Wanita yang membuat Cemburu pasangan Anda dan mengatasinya

Cemburu adalah salah satu sifat yang sepertinya sudah terprogram dalam diri wanita.Wanita yang membuat pasangan Cemburu dan mengatasinyaKarena itu terkadang wanita  akan memperhatikan sesuatu dengan lebih detil mengenai diri Anda, termasuk siapa saja teman wanita yang ada disekeliling Anda.

Dari semua teman wanita yang ada di sekeliling Anda,,,,

Ada 5 type/perilaku wanita yang dapat  membuat wanita  pasangan Anda menjadi Cemburu ketika  Anda berdekatan dengan mereka.

Siapa saja kelima wanita tersebut?,,

Teman Kerja Berpakaian Seksi

Teman kerja Anda yang seringkali berpakaian seksi,  mungkin sasaran pertama yang akan membakar cemburu pasangan Anda. Hampir separuh dari kehidupan Anda dihabiskan di kantor , sehingga  memiliki akses lebih banyak untuk bergaul dengan teman kerja. Inilah yang membuat pasangan Anda bakal cemburu berat dengan teman kerja Anda.

Untuk mengatasi rasa cemburu pasangan anda,  sekali-kali ajak si dia ke kantor dan kenalkan semua teman kerja Anda, termasuk si seksi. Kemudian ajak dia ke meja kerja Anda. Di meja tersebut ia akan melihat fotonya terpajang di sana. Dan foto tersebut adalah senjata ampuh untuk menangkal perselingkuhan dengan rekan kerja, kata penulis buku ‘I Love Female Orgasm‘, Dorian Solot.

Teman Kuliah

Anda menghabiskan kurang lebih 4 tahun bersama teman-teman kuliah. Sedikit banyak tentunya Anda lebih mengenal  dekat dengan teman kuliah Anda dulu. Bahkan bisa saja dulu Anda pernah mengencaninya. Selain itu, suka duka di kampus selama masa perkuliahan juga bisa menimbulkan kenangan manis tak terlupakan.

Agar pasangan Anda tidak cemburu, ajaklah ia ke acara-acara reuni dan hangout bersama teman-teman kuliah Anda dulu. Biarkan ia melihat bahwa teman kuliah Anda adalah seorang yang dekat dengan semua teman pria seperti layaknya keluarga.

Wanita Keibuan

Ini adalah karakter yang paling banyak menuai rasa cemburu bagi sebagian besar wanita, apalagi jika pasangan Anda adalah wanita yang tomboy. Jika kebetulan Anda mempunyai teman dengan watak keibuan, sesekali datanglah ke tempatnya bersama dengan pasangan Anda. Biarkan pasangan Anda mengetahui dan belajar darinya tentang apa yang menjadi kekurangannya, karena memang tidak ada wanita yang diciptakan sempurna seperti halnya pria.

Teman Facebook

Baik teman wanita di facebook,  twitter atau sosmed lainnya bisa menjadi pemicu rasa cemburu pasangan Anda. Bahkan saat Anda telah mengubah status mereka menjadi “in relationship”, si dia tetap khawatir jika teman-teman wanita Anda di social media tidak menghiraukannya.Jangankan terlihat berinteraksi dengan mereka didumay, hanya karena Anda membuka situsnya saja , biasanya wanita sudah was-was.

Untuk mengatasinya, ajaklah dia untuk berselancar di dunia maya bersama Anda. Pastikan ia mengetahui jika Anda tidak pernah selingkuh atau menghubungi seseorang secara diam-diam baik melalui facebook atau twitter. Bila perlu, biarkan ia mengetahui username dan password akun Anda.Yang lebih ampuh lagi adalah  mendapat uang dari internet, karena itu bisa menjadi alasan yang paling mujarab bagi pasangan anda. “Aku di facebook kan hanya untuk menjaring konsumen ,beib?,,” begitu kira-kira alasan yang masuk akal.Bukankah wanita juga makhluk yang paling senang ketika mengetahui embel-embel $$$$$????,,,,
Ratu Gym

Ini untuk Anda yang gemar berlatih di gym.Jika kebetulan personal trainer Anda adalah seorang wanita seksi dengan tubuh kencang dan ideal, pasangan anda bisa was-was dengan perasaan cemburunya. Mungkin Anda merasa bahwa ngobrol beberapa menit dengannya usai latihan adalah hal biasa, namun tidak dengan pasangan Anda.

Sampaikan pada pasangan Anda bahwa personal trainer tersebut telah bersuami dan memiliki dua orang anak. Atau katakan pada pasangan Anda bahwa personal trainer tersebut sedang meminta Anda menjadi ‘mak comblang’ agar dikenalkan pada teman pria Anda.(untukku.com)

Terimakasih telah membaca artikel Wanita yang membuat Cemburu pasangan Anda dan mengatasinya. Bantulah mereka yang mungkin sangat membutuhkan informasi ini melalui tombol SHARE FB/twitt/G+ dibawah ini:


This entry was posted in Asmara, Curhat, Gaya Hidup, Pasutri and tagged , .

Komentar: