Wanita yang dibenci Allah

Ciri wanita yang dibenci Allah

Wanita yang dibenci Allah – Allah sangat menyukai wanita yang shaliha, namun Allah juga benci dan murka kepada beberapa wanita.Oleh karena itu kita perlu mengetahui beberapa perkara yang bisa membuat murka Allah kepada wanita.Allah juga menyukai wanita yang memiliki ciri-ciri seperti yang sudah diposting disini

Berikut perilaku wanita yang membuat Allah membencinya:

 

1.Wanita suka mengumbar aurat

Kepada wanita yang tidak menutup aurat Allah berfirman,” Hiduplah dengan apa yang kau suka.”.Wanita yang suka mengenakan kain tipis dengan tujuan untuk menarik perhatian pria yang bukan muhrimnya, atau memakai segala sesuatu yang dapat mendatangkan nafsu atau kegairahan kepada orang lain, maka ia tak akan mencium bau surga.Allah melaknati wanita yang sengaja mendedahkan auratnya kepada lelaki yang bukan muhrim.

2.Wanita yang jahat

Wanita yang jahat itu 1000 kali lebih buruk dari seorang lelaki yang jahat.

3.Wanita yang tidak memakai jilbab

Wanita yang tidak menjaga rambutnya (tidak memakai jilbab) saat berada dikalangan lelaki.

4.Wanita yang menyakiti hati suaminya

Kemudian Nabi s.a.w bersabda: “Tidak seorang wanita yang menyakiti hati suaminya melalui kata2nya kecuali Allah akan membuatnya mulutnya kelak dihari kiamat,s elebar 70 zira’ kemudian akan mengikatnya dibelakang lehernya.

5.Wanita menyusui anak orang lain

Wanita yang menyusui anak orang lain tanpa ijin dari suaminya juga dimurkai Allah.

6.Keluar rumah tanpa ijin suaminya

Wanita yang suka keluar rumah tanpa izin suaminya, atau tidak mandi wajib dari haidh & nifas.

7.Suka membicarakan aib orang

Wanita yang suka bersolek untuk dilihat lelaki lain, serta suka membicarakan keaiban orang.

8.Ingin dikenal dan dicintai orang lain karena perhiasannya

Wanita yang ingin dikenal(menonjolkan diri) didepan banyak orang , dengan maksud orang melihat perhiasannya dan jatuh cinta kepadanya karena perhiasannya.

9.Tidak mengerjakan shalat dan puasa

Wanita yang sebetulnya mampu mengerjakan solat & puasa, tetapi dia tidak mau berwudhu & tidak solat serta tidak mau mandi wajib

10.Suka marah kepada suami dan fitnah

Wanita ahli fitnah serta suka marah-marah kepada suaminyasangat dimurkai oleh Allah

Semoga Allah memberikan kita semua dengan kekuatan untuk selalu mengamalkan kebaikan dan meninggalkan suatu keburukan. Kita tak perlu takut jika kita ada keinginan untuk berubah dan kemauan untuk merubah.Kita perlu takut jika kita tergolong dlm mrk yang tidak diberi petunjuk oleh Allah.Nauzubillahi min zalik.

Terimakasih telah membaca artikel Wanita yang dibenci Allah. Bantulah mereka yang mungkin sangat membutuhkan informasi ini melalui tombol SHARE FB/twitt/G+ dibawah ini:


This entry was posted in Muslim and tagged , .

Komentar: