Kenapa beberapa wanita tidak bisa mencapai orgasme?


Cara mengencangkan kembali vagina habis melahirkanOrgasme adalah puncak dari kepuasan hubungan seksual pada wanita, dimana yang tentu saja sangat diharapkan bisa didapat oleh mereka. Yang menjadi masalah adalah, tidak semua wanita bisa mendapatkan itu – dan tentu saja ini bisa jadi sangat mengganggu bagi mereka. Nah kenapa hal ini bisa terjadi?… mungkin inilah alasan yang mendasarinya!

Baca juga : Cara mengencangkan vagina kendor

Mengapa pada beberapa wanita sulit, bahkan tidak bisa mencapai orgasme ketika berhubungan seks?

Terkadang ukuran vagina tidak menjadi masalah untuk bercinta dan mendapatkan orgasme.  Menurut penelitian, wanita yang memiliki yang masalah orgasme memiliki klitoris yang berukuran kecil dan terletak jauh dari vagina.  Penemuan ini bisa mengarah pada pengobatan baru bagi wanita yang menderita kondisi yang juga disebut dengan anorgasmia (tidak dapat orgasme) ini.

Tidak ada G spot .

Adanya tempat C (klitoris). Kata seorang peneliti dari Good Samaritan Hospital di Cincinnati, Ohio , Susan Oakley, Ini adalah sumber dari banyak kenikmatan seksual bagi kaum perempuan.
Peneliti menggunakan Magnetic Resonance Imaging (MRI) untuk memindai daerah panggul pada 30 wanita yang berusia 30-an. Dan sepuluh dari wanita-wanita ini telah dilaporkan jarang atau tidak pernah mencapai orgasme meskipun sudah mencoba secara maksimal. Sisa dari peserta penelitian melaporkan pengalaman orgasme dirinya yang normal saat berhubungan seks.
Para peneliti menemukan bahwa jarak langsung antara klitoris dan vagina rata-rata adalah 5 sampai 6 milimeter pada kelompok wanita dengan masalah orgasme. Dan para wanita ini rata-rata juga memiliki klitoris yang lebih kecil.
“Meskipun fungsi seksual kompleks dan memadai, kami mendokumentasikan bahwa ukuran klitoris dan lokasi mungkin penting dalam impacing fungsi seksual, khususnya orgasme,” tambah Oakley.

Tips

Meskipun karakteristik fisik tidak bisa diubah, mengerti pengetahuan tentang fisiologi respon seksual wanita adalah suatu kemajuan, menurut para peneliti yang ditulis dalam Journal of Sexual Medicine. Kesadaran tersebut dapat menyoroti strategi untuk perawatan wanita yang  tertekan karena disfungsi seksual. Anda bisa  mencoba posisi seks seperti The Anvil (penetrasi lebih dalam dan memungkinkan penis – sampai tulang kemaluan pria bersentuhan dengan klitoris), dimana  mana tulang kemaluan akan melakukan kontak dengan klitoris dan melakukan hubungan seks yang hot juga membantu. Baca juga : Variasi dan Posisi Bercinta Terbaik dilengkapi Gambar

Lihat Juga :  Cara Mengatasi Perut Kembung pada Bayi

Apakah klitoris?

Klitoris adalah organ seks wanita (adalah satu-satunya organ yang diketahui hanya untuk kesenangan seksual) yang agak mirip dengan penis pada laki-laki. Serupa, dalam arti bahwa ketika seorang wanita terangsang akan terisi dengan darah dan akan membesar. Organ ini terletak sedikit di atas pembukaan vagina dan di bagian atas celah genital, dimana labia bagian dalam (lipatan kulit) bertemu. Jika Anda adalah seorang pria, maka Anda harus membuat sebuah titik rangsangan pada klitoris pasangan Anda,  karena beberapa wanita mengaku bisa mencapai orgasme hanya dengan stimulasi klitoris.

Artikel Terkait :

Berikan komentar Anda: