Wagini, Anak Genderuwo dari Alas Purwo

Benarkah genderuwo dapat mendapatkan anak dari manusia?Wagini, Anak Genderuwo dari Alas Purwo – Genderuwo itu apa sih?,,,, Sebutan Genderuwo mungkin sudah tak asing lagi ditelinga, khususnya bagi masyarakat yang tinggal dipulau Jawa. Genderuwo Oleh sebagian masyarakat Jawa diyakini sebagai makhluk halus yang bertubuh tinggi besar dan berbulu lebat serta suka tinggal dipohon besar atau rumah kosong. Genderuwo dituduh sebagai salah satu jenis makhluk halus dari pulau Jawa yang paling  suka usil mengganggu manusia.Genderuwo masuk dalam salah satu jenis makhluk halus yang ada di pulau jawa.

Genderuwo bisa bercinta  dan  dapat menghasilkan seorang Anak dari rahim perempuan golongan Manusia?

Tak hanya itu, genderuwo juga dipercaya dapat bercinta dengan manusia perempuan hingga  bisa hamil dan punya anak. Cara yang digunakan genderuwo agar dapat meniduri  manusia perempuan adalah dengan merubah ujudnya menjadi mirip suaminya, sementara suami sang perempuan tersebut sedang tidak ada dirumah. Nah , itu adalah cerita yang banyak berkembang dimasyarakat jawa tentang genderuwo, mengenai kebenarannya?,,,, kita tidak tahu..

Wagini, orang yang diyakini sebagai Anak Genderuwo dari Alas Purwo Banyuwangi

Berikut ini tentang seorang anak manusia yang diklaim sebagai anak genderuwo, hasil hubungannya dengan manusia. Wagini nama anak tersebut, yaitu seorang Pria gondrong yang tinggal di daerah Alas Purwo Banyuwangi. Wagini kemaring tampil pada acara talk show televisi trans7 yang dibawakan oleh host thukul Arwana. Pada acara itu, Wagini hadir didampingi oleh orang tua angkatnya, Eyang Ratih.

Menurut Eyang Ratih, Wagini adalah sosok anak-anak genderuwo hasil hubungannya dengan Manusia yang pernah ada dan yang paling ganteng. Alasan Eyang Ratih, Wagini tidak memiliki kulit yang legam serta tidak banyak ditumbuhi rambut lebat pada seluruh badannya. Hanya sedikit saja rambut yang tumbuh pada badan wagini, yaitu hanya di daerah punggungnya saja.

Lalu bagaimana menurut ilmu seksologi tentang hubungan makhluk halus dan manusia ini?, apakah memang bisa terjadi pembuahan yang akan melahirkan seorang bayi?

Seksologi adalah bagian dari ilmu medis yang mempelajari reproduksi dan seksualitas, tentu menyangkal jika lahir seorang bayi dari hubungan percintaan dengan genderuwo. Ya terang saja, karena para pakar seksologi mengacu pada ilmu yang dipelajari berdasarkan logika. Kondisi fisik Wagini yang seram serta sulit berkomunikasi bisa dikaitkan karena  sebab cacat bawaan, gizi buruk semasa kecil sehingga mengakibatkan kelainan fisik. Mengenai apakah Wagimin memang benar anaknya Genderuwo, Hanya Tuhan Yang Maha Tahu.

Berikut saksikan Video tayangan dialog Thukul Arwana dengan Wagini dan pendampingnya , Eyang Ratih pada acara TalkShow Bukan 4 Mata  trans7 , yang diunggah di youtube.

Terimakasih telah membaca artikel Wagini, Anak Genderuwo dari Alas Purwo. Bantulah mereka yang mungkin sangat membutuhkan informasi ini melalui tombol SHARE FB/twitt/G+ dibawah ini:


This entry was posted in Misteri, Mitos and tagged , , .

Komentar: