Tips Memilih Asuransi Mobil yang tepat


cTips memilih jenis asuransi mobilTips Memilih Asuransi Mobil yang tepat – Dengan semakin ruwetnya kondisi jalan dan keamanan yang mengancam mobil Anda, memilih untuk mengansuransikan mobil adalah tindakan yang tepat untuk saat ini. Bagaimana memilih jenis asuransi mobil yang paling cocok untuk kita, mungkin masih banyak yang membuthkan jawabannya. Memang sebaiknya begitu, yaitu tidak asal memilih jenis asuransi, namun tak tahu apakah program asuransi yang ditawarkan nantinya akan menguntungkan atau merugikan. Bagaimana nantinya kalau asuransi yang kita ikuti akan merepotkan dan merugikan?,,, kesal bukan?,,

Berikut sedikit tips memilih jenis asuransi mobil yang tepat, yang mungkin dapat membantu anda.

Banyak sekali tawaran asuransi mobil saat ini, apa yang harus kita lakukan dan perhatikan..??

Pilih perusahaan asuransi bonafid

Pilihlah perusahaan jasa asuransi dengan keuangan yang sehat dan profitable serta memiliki tenaga ahli yang baik.

Jangan tergiur premi lebih murah

Jangan tergiur dengan tarif premi jasa asuransi yang lebih murah. Mungkin premi hanya beda sedikit, tapi pastikan banyaknya jaminan yang diberikan, terms and conditions yang diberlakukan.

Minta penjelasan detail

Pastikan semua mobil insurance tercantum dalam Polis,  mintalah penjelasan tertulis jika diperlukan menyangkut apa yang dijamin dan yang tidak dijamin. Juga jangan lupa minta penjelasan mengenai permbelakuan klausul-klausul tertentu, baca baik-baik polis asuransi anda

Jangan Ko-asuransi atau Re-asuransi.

Pastikan jaminan perusahaan Asuransi tersebut 100%, jangan ada perusahaan lainnya yang menjamin secara Ko-asuransi ataupun Re-asuransi, sebab akan menyulitkan nasabah nantinya untuk berurusan dengan banyak pihak. Kecuali untuk risiko yang besar misalnya ratusan milyar rupiah.

Jaminan Polis mobil insurance yang Sesuai.

Pastikan Anda mendapatkan jaminan Polis yang benar dan lengkap sesuai dengan kebutuhan anda, mintalah advice kepada ahlinya.

Lihat Juga :  Tips Cara mengatasi kutu rambut

Itulah beberapa tips Tips Memilih Asuransi Mobil, semoga mendapatkan perusahaan yang tepat untuk mengansuransikan mobil Anda.

Artikel Terkait :

Berikan komentar Anda: