Tips memberikan ciuman yang baik dan hebat


Manfaat berciuman bagi kesehatanMemberikan ciuman adalah salah satu kehidupan kasih sayang yang tak bisa lepas dari kehidupan manusia. Khusus dalam hal ini adalah memberikan ciuman yang hebat kepada Istri Anda, demi keberlangsungan keharmonisan kehidupan rumah tangga. Kasih sayang adalah kunci kebahagiaan kalian, dan memberikan ciuman mesra dan terbaik kepada istri adalah salah satu bagian yang penting. Kehidupan rumah tangga bukanlah melulu hubungan seksual, namun mengabaikan hal ini bisa berakibat fatal bagi hubungan yang harmonis. Bahkan ada manfaat berciuman bagi kesehatan!

Saya yakin Anda berpikir jika Anda tahu cara berciuman yang baik … tapi apakah itu memang benar?. Berciuman yang berlebihan dan terlalu mengunyah bibirnya akan membuat dia seolah-olah sedang dihukum !.. Bahkan bisa membuat pasangan Anda justru sangat menghindari mendapatkan ciuman dari Anda. Maka Anda memerlukan cara memberikan ciuman yang baik dan mengesankan bagi pasangan.

Berikut adalah beberapa tips penting memberi ciuman yang banyak direkomendasikan :

  1. Jagalah Kebersihan mulut …… spoint pertama, penting untuk kesan berikutnya.
  2. Buatlah bibir Anda menjadi lembut, dengan cara menyikat bibir sekali dalam sehari dengan sikat gigi lembut ( terutama jika Anda perokok )
  3. Tepat sebelum berciuman, lembabkan bibir Anda dengan sedikit lidah Anda.
  4. Mulailah dengan mulut yang tertutup, kemudian sedikit membuka bibir Anda.
  5. Tutup mata Anda, dan hanya membukanya kembali pada saat Anda berhenti.
  6. Mulai lambat, semakin lambat …….. jangan gugup, dan jangan selalu menganggap harus diikuti dengan seks. Jika Anda ingin pasangan Anda menyentuh Anda, tunjukkan kepadanya di mana tempatnya. Jika Anda tidak menginginkan seks, menolaknya secara baik dengan cara memeluknya erat-erat.
  7. Jangan berbicara saat berciuman. Diam saja… sssshh
  8. Pergi lebih dalam , buka mulut Anda dan menjelajahi lidah pasangan Anda dengan Anda
  9. Ketika Anda menahan nafas ,jangan memberinya ruang untuk berpikir. Seorang wanita juga harus melakukan caranya dengan menggunakan bibir dan lidahnya untuk pip , leher dan telinga Anda. Seorang pria harus mencium hidungnya, mata dan dahi, lalu kembali lagi ke bibirnya
  10. Sibukkan tangan Anda, seperti  menelajahi rambut, belakang leher, bagian atas dan punggung bawah. Ketika Anda menyentuh bagian belakang, tareik pelan semakin mendekat ke tubuh Anda
  11. Jika mulut pasangan Anda tetap tertutup, jangan memaksa untuk membukanya dengan lidah Anda.
  12. Jangan lupa untuk menelan air liur Anda sesering mungkin tanpa mengganggu saat berciuman.
  13. Ketika Anda merasa bahwa pasangan Anda melambat atau terlalu memperlambat,  jika diperlukan tetaplah jaga seperti itu.
  14. Membalas apapun yang pasangan lakukan.
  15. Biarkan dan jaga mata Anda tertutup.
  16. Berhenti sebentar, lepaskan kembali dan lihat mata pasangan Anda sebelum berciuman lagi
  17. Berciuman janganlah terlalu singkat …. ciuman yang singkat hampir tidak menggairahkan.
  18. Jangan menempelkan seluruh mulut Anda terhadap mulutnya, jangan mengulum kedua bibirnya sekaligus, hanya bibir atas atau bawah saja,  jangan  sekaligus semuanya.
  19. Jangan lupakan bibir bawah, jalankan lidah Anda di atasnya sesekali.
  20. Selalu tersenyum pada saat akhir ciuman, dan katakanlah sesuatu yang menyenangkan seperti ” Aku sepanjang hari tadi selalu memikirkan saat berciuman dengan Kamu, dan aku tak pernah merasa puas melakukannya” . 🙂
Lihat Juga :  Dampak baik dan buruk Anak menonton TV

Artikel Terkait :

Berikan komentar Anda: