Tips: Latihan ringan Agar payudara Indah


Tips: Latihan ringan agar payudara IndahTips: Latihan ringan Agar payudara Indah – Banyak usaha yang dilakukan wanita agar payudara yang dimilikinya menjadi Indah.Dan Tak jarang,  sebagian wanita rela merogoh kocek dalam-dalam agar payudara seksi dengan jalan bedah plastik, menanam implan dan sebagainya.Walaupun cara cara bedah dan penambahan implan agar payudara montok ini tak jarang membawa efek samping yang membahayakan payudara.Sebenarnya, untuk mendapatkan payudara seksi, Anda tak perlu menghabiskan uang banyak atau melakukan operasi plastik. Cukup melakukan beberapa latihan ringan dan payudara Anda pun akan seksi.

 

Berikut Tips Agar payudara Indah dengan cara aman dan murah melalui latihan ringan:

  1. Melakukan tekanan adalah satu metode untuk membuat payudara yang indah. Caranya, berdiri menghadap ke dinding, tekan telapak tangan ke dinding, tahan 10 detik lalu rileks. Lakukan ini selama 10 kali pengulangan ini selama 10 kali.
  2. Berdiri tegak dan tekuk lengan di siku, usahakan tangan berada di pinggul dan menyentuh siku satu sama lain di belakang punggung. Lakukan dengan perlahan dan akan meregangkan otot. Tahan selama 10-15 detik. Lakukan hingga 8 kali.
  3. Latihan berikutnya. Telapak tangan bertemu di depan dada dan tekan satu sama lain selama 3-5 detik. Lakukan pengulangan ini hingga 8-10 kali.
  4. Jika Anda tak bisa ke kolam renang, lakukan ini di rumah untuk menguatkan otot payudara. Berdiri dan mendekat ke dinding. Lakukan gerakan seperti renang gaya dada. Lakukan gerakan lambat 100 kali.
  5. Lakukan langkah terakhir ini, berdiri dengan tegak dan letakkan buku di kepala, berjalan selama beberapa menit dan usahakan buku tidak jatuh. Ini akan melemaskan otot-otot dan memberikan kesempatan untuk beristirahat.
Lihat Juga :  Resep Membuat Donat Durian

Artikel Terkait :

Berikan komentar Anda: