Tips Jitu merayu dan menarik perhatian Pria


Dalam menarik perhatian pria, Anda tidak berarti harus  bersikap centil di depannya. Menggoda pria lawan jenis Anda juga bisa dengan cara tersembunyi namun menarik perhatian. Tips Jitu merayu PriaAda beberapa perilaku cewek yang diam-diam dikagumi banyak pria.Berikut ini cara menarik perhatian dan merayu pria, namun  dengan gaya anggun. Dan bagi Anda yang pria, berikut ini juga dapat menjadi ukuran adakah wanita di dekat Anda sedang berusaha merayu Anda?.Untuk wanita, terapkan Tips Jitu merayu dan menarik perhatian Pria ini, pasti dia akan kelepek-kelepek.

Berikut Cara Jitu menarik perhatian atau  merayu Pria

Gigit bibir bawah

Banyak pria yang akan memandang seksi kepada seorang cewek yang menggigit bibir bawahnya. Ini salah satu dari banyak cara menggoda cowok, jadi cobalah namun jangan berlebihan.Kalau berlebihan entar justru dibilang aneh lagi,,, 🙂

Lontarkan candaan ringan

Pria menyukai seorang wanita yang bisa tertawa atau tersenyum secara bersama-sama, bukan mencintai wanita yang tegang dan kaku. Dekatilah dia, lalu buat lelucon ringan sambil menggodanya.Ingat sekali lagi , jangan berlebihan!. Hindari pula lelucon yang bersifat mengolok-olok pria. Setelah itu, siap-siap saja mendengar dia meminta no telepon Anda.

Kenakan gaun yang anggun

Salah satu cara terbaik untuk menggoda pria, namun tanpa mengeluarkan kata adalah mengenakan gaun yang anggun. Pria suka melihat seorang wanitayang mengenakan gaun atau rok. Ingat, bagian dari flirting adalah sikap, jadi jika Anda ingin menggoda, tunjukkan saja. Mengenakan gaun adalah cara yang bagus untuk mencapainya.

Tersenyumlah padanya

Bagaimana dia akan menyukai Anda, jika selalu terlihat selalu berwajah masam didepannya. Cobalah untuk memakai lipstik cerah, atau apapun yang Anda perlukan untuk membuat diri lebih bersinar. Jangan pernah lupakan jurus keampuhan senyuman.

Lihat Juga :  10 type cewek yang bisa dijadikan istri

Menyentuh lembut

Cara ini tidak memerlukan banyak upaya, namun akan membuat pria incaran anda menjadi salah tingkah. Berikan sentuhan ringan saat Anda berbicara dengannya, misal lengan atau bahunya.Yakin!!!, namun lihat situasinya dan jangan berlebihan,,,

Berikanlah pujian

Pria adalah makhluk yang senang dikagumi, karenanya memuji seorang pria adalah salah satu cara terbaik untuk bermain dengan perasaannya. Jadi temukankanlah sesuatu  yang menonjol darinya untuk menjadi bahan pujian Anda. Namun, pastikan Anda menyampaikannya dengan kata yang tulus.

Tertarik pada Topik pembicaraannya

Tunjukkan ketertarikan Anda pada topik obrolan yang dia sampaikan. Jika seorang pria berpikir bahwa Anda tidak peduli, maka dia tidak akan memerhatikan Anda, betapapun cantiknya Anda. Tanyakan pekerjaan, hobi, dan apapun yang dia suka lakukan. Lakukan kontak mata ketika berbicara dengannya, tapi berhati-hatilah untuk tidak mencampuri wilayah pribadi terlalu cepat.

Santai

Pria akan merasakan saat seorang wanita sedang gugup atau takut. Jadi cobalah untuk bersikap yang tidak terlalu tegang. Tenanglah untuk menjadi diri sendiri, dan biarkan suasana mengalir seperti air.

Artikel Terkait :

Berikan komentar Anda: