Tips Cara Pria Mengatakan Cinta kepada seorang Wanita

Tips Cara Pria Mengatakan Cinta kepada seorang Gadis Takut dia akan menolak Anda, ketika Anda memberitahukan rasa cintanya kepada dia?. Walaupun Kita telah merencanakan masak-masak, namun saat benar-benar berhadapan dengan dia tak sedikit dari kita tak sampai untuk mengutarakannya. Tentu saja hal ini karena perasaan takut ditolak. Ditolak cinta oleh seorang cewek, bagi sebagian besar Pria adalah laksana bencana yang paling mengerikan.  Namun sebenarnya yang menjadi bencana terbesar bukanlah masalah itu. Bencana terbesarnya adalah, ketika pria tak pernah berani mengungkapkan perasaannya, dan kemudian ia melihat jika si gadis telah bersanding dengan pria lain. So, Apapun yang akan terjadi, jika pria mencintai seorang gadis, maka harus berani untuk mengutarakannya didepan sidia.

Mengungkapkan rasa cinta pada seorang wanita, bukanlah sekedar mengutarakan jika Anda takut ditolak. Bukan hanya merencanakan waktu yang tepat, Pria harus tahu jika Gadis idaman tersebut benar-benar mencintainya. Gunakan tips-tips tentang cara untuk memberitahu seorang gadis yang Anda cintai, untuk memastikan bahwa Anda akan mendapatkan respon yang tepat .

Pernahkah merasakan Anda seperti mengapung di awan,  hanya memikirkan seorang gadis khusus?. Apakah Anda sering bermimpi untuk menghabiskan waktu dan bisa pergi dengan dia ?. Apakah Anda pikir Anda sedang jatuh cinta ?. Nah, ini adalah kemungkinan besar jika Anda sedang jatuh cinta kepadanya!. Jatuh cinta memang terasa besar, apakah Anda seorang pria atau wanita.

  • Bagaimana cara untuk mengetahui jika seorang gadis yang mencintai Pria(Anda)?
  • Jadi apakah Anda mencintai seorang gadis, tetapi tidak tahu bagaimana cara untuk mengatakan bahwa Anda mencintainya ?

Ada dua keadaan di sini:

  • Pertama, Anda mencintainya tapi Anda tidak pernah berkencan dia .
  • Kedua, Anda berdua telah sering berkencan, tetapi Anda hanya ingin membiarkan dia tahu dengan sendirinya bahwa Anda benar-benar serius dengan adanya hubungan tersebut.

Jika Anda sudah berkencan seorang gadis, dan hanya bingung tentang kapan waktu yang tepat untuk mengucapkan beberapa kata khusus, maka jangan khawatir sedikit pun. Hanya cukup menggunakan cara yang disebutkan di akhir artikel ini,  dan Anda akan baik-baik saja !

Bagaimana cara untuk mengetahui, jika seorang gadis mencintai Anda, padahal Anda tidak pernah berkencan dengannya?

Perasaan takut Mengungkapkan perasaan cinta pada seorang gadis itu mungkin ada, namun sebenarnya itu adalah bagian yang mudah. Agar seorang  gadis menyukai dan jatuh cinta kepada Anda, itu sebenarnya adalah bagian yang sulit. [ Baca : Cara mengetahui jika seorang wanita menyukai seorang Pria ]

Mungkin Bertentangan dengan apa yang sebagian besar teman Anda mungkin katakan: “jika Anda suka dengan seorang gadis, cukup hanya dengan mengajaknya berkencan”. Cara ini Anda hanya akan meninggalkan harapan, dan itu adalah cara yang salah untuk memulai. Mengapa meninggalkan hati Anda hanya untuk menunggu keberuntungan, jika ada cara yang lebih baik?. Jika Anda ingin mengutarakan rasa cinta kepada seorang gadis, pastikan jika Anda sudah mengetahui bahwa dia juga mencintai Anda.

Pakailah tips cara berikut , agar Anda bisa menempati ruang didalam hatinya, dan kemudian bisa mulai untuk melanjutkan tujuan utamanya.

# 1 Jadilah teman khusus baginya

Anda mungkin sudah menjadi temannya, namun hanya bingung tentang cara bagaimana agar dia tahu isi hati Anda. Jadi langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah untuk menempatkan diri Anda ke tempat khusus didalam hatinya. Jadilah teman khusus bagi dia, membantunya ketika dia butuh bantuan, menghabiskan waktu dengan jika Anda bisa, dan bisa banyak bercakap-cakap(baik percakapan intelektual dan tentang hal yang menyenangkan).

Janganlah  berperilaku seperti anak nakal, atau seorang pria yang hanya menunjukan penampilannya saja.  Jika Anda mengabaikan seorang gadis yang sudah menjadi teman dekat, dia mungkin akan berpikir jika Anda adalah lelaki yang brengsek, atau dia mungkin akan menjauh dari Anda. Satu-satunya kekhawatiran Anda yang harus dihindari adalah takut hanya dijadikan sebagai sahabatnya, bukan sebagai kekasihnya.

# 2 Bicaralah saat larut malam

Jika Anda bingung bagaimana cara mengungkapkan rasa pada seorang gadis yang Anda sukai, menelepon dia saat larut malam bisa menjadi keajaiban bagi hubungan awal Anda. Carilah alasan untuk bisa berbicara dengannya ketika dia sudah berada di tempat tidur. Percakapan panjang larut malam hampir selalu mengarah ke sesuatu pembicaraan yang lebih pribadi dan intim,  bahkan jika Anda berdua hanya berbicara lucu pada awal pembicaraan .

Buat beberapa pertanyaan pribadi dalam percakapan,  yang akan mengarahkannya kepada pembicaraan tentang hubungan. Topik pembicaraan seperti tentang hubungan, kisah-kisah pribadi, dan apa yang dia suka dari seorang pria akan membuat hal yang sempurna untuk menjelaskan niat Anda.

# 3 Ajak dia keluar

Anda sekarang masih sebatas teman. Tetapi jika Anda mau mencari cara untuk dapat menghabiskan waktu bersamanya,  atau sering berbicara dengannya, maka Anda akan mulai melihat jika Anda sudah menempati ruang khusus didalam hatinya.

Jika Anda merasakan dia menikmati saat bersama Anda, maka sudah saatnya bagi Anda untuk mengambil langkah berikutnya. Katakan padanya tentang suatu tempat yang bagus, Anda bisa mencoba mengatakan film baru, dan memintanya untuk menemani Anda. Anda sekarang adalah teman baginya, sehingga Anda bisa mendorong dia untuk dapat menemani Anda bahkan jika dia berpikir dua kali!.

Setelah Anda berhasil bisa keluar bersama dia, dan berperilakulah seperti bagaimana ketika Anda berkencan.

Sekarang dia sudah menyukai Anda, hindarilah untuk menjadi terlalu mudah ada untuknya. Dia telah menyukai menghabiskan waktu bersama Anda, sehingga Anda hanya perlu untuk membuatnya merindukan Anda ketika Anda sedang tidak ada.  Jadi dia akan selalu ingin menghabiskan waktu dengan Anda.

# 4 Rayulah dia secara halus

Anda sudah ngobrol dengannya saat larut malam, Anda sudah merupakan bagian penting dari hidupnya, dan Anda hanya akan keluar pada waktunya dengannya. Jika Anda sudah melakukan beberapa langkah pertama yang tepat, maka Anda sudah berada dalam zona yang tepat. Tapi sekarang Anda harus membuat semuanya menjadi lebih jelas, bahwa jika Anda tertarik kepadanya.

Carilah kesempatan untuk bisa menggoda dia. Jika Anda khawatir dengan langkah awal, mulailah dengan cara yang halus dengan kata-kata yang menggoda. Ini adalah aman, bahkan jika dia berpikir Anda sedang bertingkah aneh.

# 5 Perhatikan ada balasan darinya

Anda sudah hampir berkencan! . Tapi apakah Anda satu-satunya orang yang melakukan semua panggilan telepon untuknya,  dan satu-satunya orang yang merencanakan  semua acara keluar, atau dia juga meminta Anda untuk keluar?. Kadang-kadang, seorang gadis yang Anda sukai mungkin hanya sedang malu-malu. Atau pada kesempatan lain, dia mungkin terlalu akomodatif untuk menolak Anda. Cari tahu, apakah dia juga tertarik kepada Anda.

Jika dia tidak menelepon Anda atau sering meminta Anda menelepon, maka abaikan dia selama beberapa hari, atau kurangi jumlah panggilan telepon Anda. Dengan mengabaikannya selama beberapa hari, dia pasti akan mulai memikirkan Anda, atau menyadari betapa dia kangen dengan Anda.

# 6 Buatlah dia menyukai Anda

Sekarang Anda sudah melakukan semua yang dapat Anda lakukan untuk  membuat dia menjadi hangat bersama Anda, dan aturlah waktu dan tempat yang cocok untuk mengatakan kepadanya bahwa Anda mencintainya. Tapi apakah Anda benar-benar yakin jika dia sudah mencintai Anda?. Gunakan tips cara diatas untuk membuat seorang gadis menyukai Anda, dan untuk memastikan jika dia sudah jatuh cinta dengan Anda.

[Baca juga: Sifat Pria  yang disukai Wanita ], [Sifat-sifat Pria yang dibenci wanita ]

Dan sekali Anda yakin bahwa dia sangat menyukai saat bersama Anda, maka katakan padanya apa sebenarnya yang ada dalam pikiran Anda pada sebuah acara kencan khsusus, seperti contoh ungkapan di bawah ini:

” Tahukah kamu jika ada sesuatu dalam diriku ini dalam beberapa minggu terakhir ini, dan kita telah banyak menghabiskan waktu bersama-sama. Aku tidak tahu apakah ini adalah cara yang tepat untuk mengatakan hal ini … tapi aku benar-benar sangat menikmati menghabiskan waktu bersama kamu … Aku pikir aku telah jatuh cinta kepada kamu,… dan lebih dari itu, aku benar-benar berpikir aku sedang jatuh cinta kepadamu …”

Mungkin Anda juga Menyukainya :

loading...

Berikan komentar Anda: