Tips Cara Pria Mengatakan Cinta kepada seorang Wanita


Tips Cara Pria Mengatakan Cinta kepada seorang Gadis Takut dia akan menolak Anda, ketika Anda memberitahukan rasa cintanya kepada dia?. Walaupun Kita telah merencanakan masak-masak, namun saat benar-benar berhadapan dengan dia tak sedikit dari kita tak sampai untuk mengutarakannya. Tentu saja hal ini karena perasaan takut ditolak. Ditolak cinta oleh seorang cewek, bagi sebagian besar Pria adalah laksana bencana yang paling mengerikan.  Namun sebenarnya yang menjadi bencana terbesar bukanlah masalah itu. Bencana terbesarnya adalah, ketika pria tak pernah berani mengungkapkan perasaannya, dan kemudian ia melihat jika si gadis telah bersanding dengan pria lain. So, Apapun yang akan terjadi, jika pria mencintai seorang gadis, maka harus berani untuk mengutarakannya didepan sidia.

Mengungkapkan rasa cinta pada seorang wanita, bukanlah sekedar mengutarakan jika Anda takut ditolak. Bukan hanya merencanakan waktu yang tepat, Pria harus tahu jika Gadis idaman tersebut benar-benar mencintainya. Gunakan tips-tips tentang cara untuk memberitahu seorang gadis yang Anda cintai, untuk memastikan bahwa Anda akan mendapatkan respon yang tepat .

Pernahkah merasakan Anda seperti mengapung di awan,  hanya memikirkan seorang gadis khusus?. Apakah Anda sering bermimpi untuk menghabiskan waktu dan bisa pergi dengan dia ?. Apakah Anda pikir Anda sedang jatuh cinta ?. Nah, ini adalah kemungkinan besar jika Anda sedang jatuh cinta kepadanya!. Jatuh cinta memang terasa besar, apakah Anda seorang pria atau wanita.

  • Bagaimana cara untuk mengetahui jika seorang gadis yang mencintai Pria(Anda)?
  • Jadi apakah Anda mencintai seorang gadis, tetapi tidak tahu bagaimana cara untuk mengatakan bahwa Anda mencintainya ?

Ada dua keadaan di sini:

  • Pertama, Anda mencintainya tapi Anda tidak pernah berkencan dia .
  • Kedua, Anda berdua telah sering berkencan, tetapi Anda hanya ingin membiarkan dia tahu dengan sendirinya bahwa Anda benar-benar serius dengan adanya hubungan tersebut.
Lihat Juga :  Sifat sifat Pria Yang dibenci Wanita

Jika Anda sudah berkencan seorang gadis, dan hanya bingung tentang kapan waktu yang tepat untuk mengucapkan beberapa kata khusus, maka jangan khawatir sedikit pun. Hanya cukup menggunakan cara yang disebutkan di akhir artikel ini,  dan Anda akan baik-baik saja !

Bagaimana cara untuk mengetahui, jika seorang gadis mencintai Anda, padahal Anda tidak pernah berkencan dengannya?

Perasaan takut Mengungkapkan perasaan cinta pada seorang gadis itu mungkin ada, namun sebenarnya itu adalah bagian yang mudah. Agar seorang  gadis menyukai dan jatuh cinta kepada Anda, itu sebenarnya adalah bagian yang sulit. [ Baca : Cara mengetahui jika seorang wanita menyukai seorang Pria ]

Mungkin Bertentangan dengan apa yang sebagian besar teman Anda mungkin katakan: “jika Anda suka dengan seorang gadis, cukup hanya dengan mengajaknya berkencan”. Cara ini Anda hanya akan meninggalkan harapan, dan itu adalah cara yang salah untuk memulai. Mengapa meninggalkan hati Anda hanya untuk menunggu keberuntungan, jika ada cara yang lebih baik?. Jika Anda ingin mengutarakan rasa cinta kepada seorang gadis, pastikan jika Anda sudah mengetahui bahwa dia juga mencintai Anda.

Pakailah tips cara berikut , agar Anda bisa menempati ruang didalam hatinya, dan kemudian bisa mulai untuk melanjutkan tujuan utamanya.

# 1 Jadilah teman khusus baginya

Anda mungkin sudah menjadi temannya, namun hanya bingung tentang cara bagaimana agar dia tahu isi hati Anda. Jadi langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah untuk menempatkan diri Anda ke tempat khusus didalam hatinya. Jadilah teman khusus bagi dia, membantunya ketika dia butuh bantuan, menghabiskan waktu dengan jika Anda bisa, dan bisa banyak bercakap-cakap(baik percakapan intelektual dan tentang hal yang menyenangkan).

Lihat Juga :  Tanda-tanda jika seorang wanita sedang mencintai pria

Artikel Terkait :

Berikan komentar Anda: