Tips Cara menumbuhkan dan melebatkan jambang

Cara cepat menumbuhkan dan melebatkan brewokTips Cara menumbuhkan dan melebatkan jambang – Sebagian Pria menganggap jika brewokan bisa menimbulkan kesan lebih jantan dan tampak lebih gagah. Namun tak sedikit pria yang tidak menyukai jika jambang tumbuh lebat pada wajahnya, dengan alasan risih atau semacamnya. Lau bagaimana dengan Wanita?,, apakah mereka suka jika memiliki pasangan berewokan?,,,, Tentu ada yang suka dan nggak suka. Wajah berewokan pernah menjadi trend diantara Pria sekitar tahun 60 hingga 70-an. Walaupun jambang kini sudah tidak trend lagi, namun masih ada sebagian pria yang menyukai atau menginginkan tumbuh jambang lebat diwajahnya. Namun tidak semua Pria bisa memiliki jambang yang lebat, karena hal ini sangat dipengaruhi oleh faktor hormonal serta gen. Tapi jika Anda menginginkan brewok, bisa menggunakan cara cara tertentu agar jambang bisa tumbuh dengan lebat. Namun perlu menjadi catatan, bahwa cara yang bisa digunakan tersebut mungkin tidak memberikan hasil yang sama kepada pria yang menerapkannya. Seperti yang sudah jelaskan, jika faktor gen juga turut mempengaruhi.

Berikut beberapa cara agar tumbuh jambang yang lebat

Manfaatkan mentega.

Mentega diyakini dapat membantu untuk mempercepat dan melebatkan tumbuhnya jambang. Caranya simpel, hanya dengan mengoleskannya di bagian yang ingin ditumbuhi bulu atau jambang.

Memanfaatkan Telur udang

Telur udang bisa diperoleh dilapak pedagang ikan segar dipasar-pasar. Telur udang diketahui mengandung protein yang sangat tingg,  sehingga dapat membantu melebatkan tumbuhnya jambang. Caranya sederhana, oleskan saja telur udang ini ke wajah yang diinginkan tumbuh bulu lebih lebat.

Pil hormon.

Ini adalah cara instan jika ingin lebih cepat menumbuhkan dan melebatkan brewok. Karena brewok lebat yang juga  dipengaruhi oleh faktor hormonal. Namun ingat, baca aturan pakai!.

Daun Urang aring

Daun urang-aring juga diyakini ahli herbal bisa membantu mempercepat tumbuhnya jambang. Caranya cukup hanya mengoleskan daun orang aring yang sudah dihaluskan ke bagian wajah tempat tumbuhnya jambang.

Menggunakan produk penumbuh jambang

Jika cara-cara diatas kurang sukses, langkah terakhir adalah dengan menggunakan bahan produk penumbuh jambang yang tersewdia dipasaran. Namun carilah rekomendasi produk yang telah diyakini oleh orang terdekat atau teman anda, agar tak salah pilih.

Jika semua cara diatas tidak ada yang membawa hasil, mungkin faktor keturunan lebih mempengaruhi terhadap jambang Anda. Dan untuk itu sebaiknya tak perlu risau jika tidak dapat memiliki jambang yang lebat, karena kejantanan pria tak hanya bisa diukur dari jambang yang lebat.

Terimakasih telah membaca artikel Tips Cara menumbuhkan dan melebatkan jambang. Bantulah mereka yang mungkin sangat membutuhkan informasi ini melalui tombol SHARE FB/twitt/G+ dibawah ini:


This entry was posted in Gaya Hidup, Tips Umum and tagged , .

Komentar: