Tips Cara Alami mengusir kecoak selamanya


Cara efektif mengusir kecoaSalah satu hewan serangga yang paling menjengkelkan dan menjij*kan yang sering kita temui didalam rumah adalah kecoak. Selain menjij*kkan, kecoa adalah hewan penyebar penyakit, dan parahnya lagi ia suka sekali hingga pada makanan yang tak ditutupi.

Ada beberapa solusi obat serangga yang tersedia di pasar untuk menyingkirkan kecoak secara permanen. Tapi, tahukah Anda bahwa bahan kimia bisa berbahaya bagi anak-anak dan hewan peliharaan dirumah tangga Anda?. Jika Anda ingin menyingkirkan kecoak secara permanen dengan cara alami dan aman dari rumah Anda, maka sudah saatnya Anda menggunakan solusi  ini.

Berikut ini beberapa cara alami yang paling aman dan sederhana untuk menyingkirkan kecoak dari lingkungan rumah Anda.

Baking soda

Baking soda bisa juga dipergunakan sebagai pasta gigi alami dan aman, selain untuk membasmi kecoa dalam kasus ini. Yang  perlu Anda lakukan adalah membuat campuran baking soda dan gula. Didalam cangkir masukkan tiga sendok makan baking soda dan tiga sendok makan gula, campur dengan baik dan kemudian memercikkannya pada dekat daerah yang ditempati kecoak. Kecoa ini akan tertarik terhadap  gula dan kemudian memakannya, dan kecoak akan mati. Ini adalah salah satu cara yang mudah untuk menyingkirkan kecoak selamanya.

Mentimun

Yang harus Anda lakukan adalah meletakkan kulit mentimun segar dalam wadah aluminium kosong. Mentimun akan bereaksi dengan aluminium, dan akan menciptakan bau yang dapat mematikan kecoak.

Daun salam

Daun salam umum digunakan dalam beberapa jenis masakan. Selain itu daun salam juga dapat digunakan untuk mengusir kecoak selamanya. Yang harus Anda lakukan adalah menggiling segenggam daun salam dan taburkan di dekat daerah yang disukai kecoak. Kecoak tak menyukai bau daun salam. Dengan demikian, kecoak akan pergi meninggalkan rumah Anda dengan sukarela.

Lihat Juga :  Olahraga untuk meninggikan badan

Air sabun

Kecoak juga tidak bisa berada di air sabun. Yang harus Anda lakukan adalah melarutkan  sabun kedalam air dan memercikkan air langsung pada kecoa. Ini akan mematikan kecoak dalam hitungan menit.

Amonia

Amonia dan Air merupakan iritan bagi kecoak. Menggunakan obat ini akan membantu untuk menyingkirkan kecoak selamanya. Yang harus Anda lakukan adalah menambahkan dua cangkir amonia kedalam ember yang telah diisi dengan air,  dankemudian menyiramkannya melalui wastafel dapur Anda. Amonia yang terkonsentrasi dalam air akan membantu  Anda untuk mengusir kecoak selamanya dari rumah Anda.

Artikel Terkait :

Berikan komentar Anda: