Tips Cara alami agar Bokong/ pantat besar padat dan berisi


Tips cara agar bokong / pantan padat, besar seksi berisiBokong adalah salah satu bagian tubuh yang paling sensual seorang wanita. Seorang Pria umumnya akan sangat terkesan jika bagian yang satu ini terlihat padat, menonjol, berisi dan tentu saja seksi. Namun seiringi dengan bertambahnya usia, banyak bagian tubuh wanita yang indah ini, seperti payudara serta bokong akan mulai melorot dan kendur. Keadaan seperti ini selalu membuat kekhawatiran diantara wanita, karena mereka takut tak akan terlihat seksi lagi. Dengan demikian, tak sedikit wanita yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk mengembalikan bagian tubuh seksinya dengan jalan perawatan atau operasi.  Tapi, jangan khawatir¦. sebenarnya wanita tak harus pergi keluar negeri untuk mengembalikan bokong yang kendur dengan jalan pintas atau bedah. Asal ada tekad dan kemauan, bokong yang padat dan seksi ini bisa Anda dapatkan atau dikembalikan lagi.

Ada beberapa untuk membentuk bokong indah, berikut lima langkah cara membentuk dan menjaga agar bokong tetap aduhai.

 

Lakukan latihan mengencangkan pantat

  • Latihan 1: Lupakanlah latihan yang didukung oleh peralatan mahal, karena Anda cukup hanya membutuhkan lantai yang luas dan kekuatan. Anda hanya perlu melakukan gerakan jongkok dan berdiri dengan kaki maju di depan dan dalam posisi ditekuk. Ini merupakan cara terbaik untuk membentuk kembali bokong kamu.
  • Latihan 2: Rapatkan kedua kaki dan berjongkoklah perlahan seperti ketika Anda sedang duduk di kursi yang tidak terlihat. Turunkan perlahan-lahan bokong Anda hingga kaki tak bisa bergerak lagi. Ulang gerakan ini 10 hingga 20 kali. Untuk gerakan jongkok yang terakhir, pertahankanlah posisi berjongkok ini selama mungkin.
  • Latihan 3: Gerakan berjongkok dengan satu kaki ke depan merupakan latihan penting untuk membentuk bagian bokong dan sekitarnya. Berdirilah dengan hanya menggunakan satu kak, sedangkan kaki yang satunya lagi di belakang. Tekuk lutut dan pindahkan berat badan Anda ke depan, dan tahan supaya kaki belakang Anda tertahan di lantai. Ulangi gerakan seperti ini 10 hingga 20 kali, lalu ganti kaki yang satunya. Latihan ini berfungsi untuk membentuk bagian otot bokong , sehingga akan membantu untuk mengencangkannya.
  • Latihan 4: Buatlah posisi merangkak, lalu angkat satu kaki perlahan-lahan ke atas hingga otot Anda terasa tertarik. Anda bisa melakukan gerakan ini 10 hingga 20 kali untuk masing-masing kaki.Jika Anda melatih bagian bokong dengan gerakan ini, lengan yang digunakan menahan tubuh Anda juga akan jadi kuat .
Lihat Juga :  Perlukah minum air putih sebelum tidur

Tentu saja latihan diatas harus dilakukan secara rutin, setidaknya beberapa kali dalam seminggu.

Jangan hanya duduk saja

Hindarilah duduk berlama-lama, pastikan Anda  untuk berdiri atau beranjak dari meja kerja setiap beberapa jam sekali. Duduk berjam-jam terbukti telah membawa efek buruk bagi tubuh, terutama bagian bokong. Lakukan beberapa kali gerakan jongkok berdiri atau hanya sedikit peregangan setiap beberapa jam. Hal ini bukan hanya akan membantu menjaga bokong kamu, tetapi juga dapat membantu meredakan ketegangan bagian tubuh yang lain.

Jaga berat badan

Kelebihan berat badan tentu saja akan memperburuk bagian bokong. Lemak yang menempel pada otot akan membuat bagian bokong turun.  Walau Anda sudah melakukan latihan diatas setiap hari, namun jika berat badan tetap berlebih, maka kerja keras itu hanya akan sia-sia saja. untuk itu. lengkapi dengan gaya hidup sehat (termasuk olahraga dan diet), untuk mencegah atau mengatasi kegemukan. Lakukan Diet sehat rendah lemak namun tinggi protein, bisa jadi cara terbaik untuk membantu mengurangi lemak-lemak di tubuh.

Hindari mengenakan celana ketat.

Mengenakan Celana ketat memang akan menunjukkan bentuk bokong Anda(baca: Dampak celana ketat). Namun lama-kelamaan celana ketat justru bisa membuat bentuk bokong Anda menjadi tak rata dan melesak. Saat kamu sedang melaksanakan program latihan memperbaiki bokong, sebaiknya mengenakan busana yang longgar terutama di bagian bokong. Jika Anda memiliki bokong yang terbilang rata, maka bisa di pertimbangkan untuk mengenakan celana dalam berbusa. Namun bag wanita yang memiliki bokong terlalu lebar atau besar, bisa mengenakan celana yang longgar,  dan bisa menonjolkan bagian tubuh yang lain yang memiliki daya tarik.

Artikel Terkait :

Berikan komentar Anda: