Tips Agar Cowok Terkesan saat Kencan Pertama


Cara Terbaik Memutuskan PacarKencan umumnya adalah pertemuan secara khusus lanjutan, ketika dua orang yang berlainan jenis timbul rasa saling ketertarikan. Dan umumnya kencan akan dijadikan momen bagi wanita dan pria yang saling tertarik ini untuk lebih mengenal lebih dekat satu sama lain. Jika ada saling kecocokan, kencan pertama ini biasanya akan berlanjut kepada kencan-berikutnya. Jika tidak?,,, Kamu tentu sudah tahu jawabannya bukan?..

Kencan pertama adalah tahap yang sangat menentukan, apakah ada kecocokan antara kalian berdua atau tidak. Jika ingin kencan pertama Kamu sukses dan bisa membuat dia tertarik sama Kamu, maka buatlah kesan yang positif, agar si dia selalu teringat saat-saat kencan pertama dengan Kamu,  dan akhirnya dia meminta Kamu untuk menjadi kekasihnya.

Baca juga:

Inilah lima tips agar cowok terkesan pada saat kencan pertamanya dengan Kamu:

 

Bicarakan hal-hal menarik

Saat berkencan, sebaiknya hindarilah membicarakan hal-hal yang bersifat formal dan kaku, seperti tentang keluarga, atau hal yang menyangkut pekerjaan. Cari tema obrolan yang bersifat menyenangkan, misalnya film, musik,  buku favorit, makanan atau hobi. Dari obrolan yang seperti itu, Kamu dan si dia akan saling mengenal secara lebih personal dan lebih intim.

Fokus pada acara kencan

Ponsel mungkin bagi Kamu adalah alat utama yang banyak memberikan kemudahan dalam menjalani hari, namun saat kencan, benda yang satu bisa menjadi pengganggu. Sebaiknya jangan terlalu sibuk menggunakan ponsel saat berkencan, atau kalau perlu dimatikan saja. Teman kencan Anda bisa terganggu jika Kamu sebentar-sebentar harus menjawab panggilan telepon, membaca setiap sms yang masuk, atau cuma memeriksa ponsel setiap lima menit. Hal demikian bisa menimbulkan kesan kepada dia, jika Kamu tak begitu menganggap penting acara kencan yang harusnya menjadi momen special untuk lebih saling mengenal.

Lihat Juga :  Dampak Baik / Positif bermain Game bagi Anak

Fokuskan pada hal-hal positif dan jangan banyak mengeluh

Ingat, misi Kamu adalah meninggalkan kesan pertama yang tak terlupakan saat kencan dengan dia. Jadi, seburuk apapun hari-hari dan pekerjaan Kamu, atau betapa menyebalkannya atasan Anda di kantor, itu bukanlah obrolan yang tepat untuk memulai kencan pertama. Ceritakan saja hal yang menarik, misalnya seputar liburan terbaik Kamu, film favorit Kamu yang masih membuat kamu tertawa, atau menceritakan kejadian lucu yang pernah Kamu alami. Orang akan lebih mudah tertarik kepada seseorang yang suka melihat segala sesuatu dari segi positif.

Jangan bersikap kasar

Mungkin direstoran ada pelayan yang tidak membawa pesanan Kamu dengan benar, atau saat dijalan ada anak kecil yang tidak sengaja menginjak kaki Kamu. Berusahalan untuk tidak mengumbar kekeselan Kamu didepan dia. Ingat, kecelakaan kecil bisa saja terjadi saat kencan,  dan dia akan memperhatikan bagaimana Kamu bereaksi ketika menghadapi situasi yang tidak menyenangkan tersebut. Berteriak, mengomel atau mengumpat bukanlah sikap yang baik untuk meninggalkan kesan positif pada kencan pertama kamu. Carilah tempat lain yang Kamu senangi,  jika memang tidak suka dengan tempat yang Kamu dan dia datangi.

Jangan pelit

Di jaman sekarang ini, sudah bukan eranya lagi pria yang harus selalu membayar semua tagihan makan. Tawarkanlah kepada dia untuk berbagi membayar tagihan makan. Dengan demikian ia akan menilai Kamu adalah wanita yang mandiri, dan bukan seorang yang oportunis. Namun jika dia bersikeras ingin membayar seluruh biaya makan, maka biarkan saja dia yang melakukannya.

Artikel Terkait :

Berikan komentar Anda: