Tiga Kesalahan Pria saat Bercinta


Ini saatnya bagi Pria untuk intropeksi diri, saat mengetahui usahanya untuk memuaskan pasangan tidak pernah berhasil.Tiga Kesalahan Pria saat BercintaSecara tidak disadari Anda mungkin sering melakukan kesalahan, sehingga membuat pasangan kapok bercinta.
Lee Jenkins seorang ahli dan pengamat pasangan menyebutkan, ada tiga kesalahan yang dilakukan pria saat bercinta. Kesalahan itu membuat hasrat bercinta pasangan menghilang.

Berikut 3 kesalahan Pria saat Bercinta, sehingga membuat pasangannya kapok:

#1.Menjauh ketika selesai

Langsung bergerak menjauh dan tertidur setelah akan membuat pasangan merasa dilecehkan dan
tidak diperhatikan.PKarena itu, perempuan akan berpikir bahwa pasangannya itu tidak sensitif. Lebih parah lagi perempuan akan menganggap pasangannya hanya memikirkan kepuasan fisiknya tanpa memperhatikan perasaannya.

#2.Turun dari tempat tidur

Ketika selesai berhubungan seks, pria langsung turun dari tempat tidur dan melakukan hal lain. Hal ini membuat perempuan berpikir bahwa hubungan seksual yang baru saja dilakukan tidak dianggap spesial oleh pasangannya. Sehingga dengan mudahnya si pria langsung melupakan dan melakukan hal lain.

#3.Menonton TV

Menonton TV setelah selesai bercinta ternyata bisa membuat perempuan tersinggung. Hampir sama denga dua kesalahan di atas, yaitu perempuan bisa menganggap itu sebagai bentuk ketidak sensitifan pasangannya. Menonton TV membuat perhatian pria teralih dan seolah melupakan pasangannya.

Nah untuk itu lebih sensitiflah terhadap perasaan perempuan, karena mereka adalah makhluk yang sensitif.Kalau Pria???,,, mungkin makhluk yang egois :).Mulai sekarang buat para Pria, pahami perasaannya, jauhi sikap egois saat bercinta, sehingga kepuasan bercinta bisa diraih bersama-sama.

Lihat Juga :  Manfaat Membacakan buku kepada Anak

Artikel Terkait :

Berikan komentar Anda: