Tanda-tanda Pria yang jatuh cinta kepada wanita


Tanda-tanda Pria yang jatuh cinta kepada wanitaSering kali wanita sulit untuk mengetahui, apakah seseorang di sebelahnya memang memiliki perasaan yang kuat. Ketika ada seorang pria dalam hidup Anda,  ada beberapa tanda-tanda yang jelas bahwa dia mencintai Anda. Yang harus Anda lakukan adalah memperhatikan kata-katanya,  gerak-gerik tubuhnya, dan mengetahui sesuatu yang benar-benar berarti.  Setiap dari kita memiliki cara sendiri untuk menunjukkan itu .

Baca juga:

Berikut ini 31 tanda-tanda Pria yang mencintai Anda – yang akan membantu Anda untuk memutuskan apakah seorang pria benar-benar tertarik dengan Anda :

1 . Dia sebenarnya sering melihat kearah Anda, tetapi ketika Anda balik menatapnya , ia memalingkan muka dari tatapan Anda .

2 . (Jika ia telah menjadi pacar Anda) Ia meminta Anda membicarakan impian Anda, masa lalu Anda, dan keinginan Anda, dan ingin tahu apa yang paling Anda butuhkan. Dia bertanya tentang bagaimana hari-hari Anda, dan ia merasa khawatir jika ada sesuatu yang salah. Hal ini berarti dia ingin benar-benar memahami diri secara pribadi.

3 . Dia ingin ada Anda dimasa depannya – ia membicarakan rencana untuk itu. Dia mulai menggunakan kata-kata seperti ” kita “, ” kami “, dan ” kita” ketika ia berbicara tentang masa depan.

5 . Seorang pria jatuh cinta kepada Anda,  jika ia melakukan hal-hal yang menunjukkan bahwa Anda spesial baginya. Hal ini terjadi ketika ia membawakan Anda bunga, memberikan pelukan dan belaian, menawarkan hadiah kecil ketika Anda tidak mengharapkan atau tidak memberitahukan keinginan Anda betapa bagusnya sesuatu itu.

6 . Pasangan Anda memberitahukan kepada Anda, bahwa  dia ingin berhenti berkencan dengan orang lain dan benar-benar menunjukkannya.

7 . Dia ikut terlibat dalam kegiatan hobi favorit Anda, bahkan sebenarnya ia tidak menyukainya, maka dia benar-benar jatuh cinta dengan Anda.

8 . Ketika Anda menjadi prioritas dalam hidupnya, bukan sebuah pilihan. Maka dia memang benar mencintai Anda.

9 . Dia mengajak Anda untuk mendatangi undangan pernikahan teman terbaik nya.

10 . Dia ingin bersama Anda dan menghabiskan banyak waktunya dengan Anda .

11 . Jika pacar Anda ingin bertemu dengan teman Anda, dan mau meluangkan waktunya untuk  mengenal orang-orang yang Anda sayangi, maka dia benar-benar mencintai Anda.

12 . Dia selalu  memuji dan mendorong Anda, dan dia juga jujur ‹‹dan memberitahukan jika Anda benar maupun salah.

13 . Pasangan Anda tahu bagaimana cara membuat Anda tersenyum,  bahkan ketika Anda sedang mengalami hari yang buruk.

14 . Dia menelepon Anda hanya karena ia sedang merindukan Anda.

15 . Dia berbicara dengan Anda tentang hal-hal yang tidak pernah ia bicarakan dengan orang lain. Dia mempercayai Anda,  dan Anda berada dalam pikirannya yang terdalam.

16 . Dia membantu Anda, walaupun ketika Anda tidak meminta bantuannya. Ia selalu  ingin menjadi bagian dari kehidupan Anda.

17 . Jika dia bangun di pagi mau mencium Anda, bahkan jika ia pulang bekerja nanti, maka ia benar-benar peduli tentang Anda .

18 . Dia melupakan film favoritnya hanya karena dia ingin membantu Anda menyiapkan makan malam.

19 . Dia mencoba untuk menjadi romantis, dan tidak ragu-ragu untuk menunjukkan kasih sayang di depan umum.

20 . Ketika ia memutuskan untuk memperkenalkan Anda kepada orang tuanya, ini jelas merupakan suatu tanda jika ia benar-benar tak mau kehilangan Anda.

21 . Dia sabar menunggu untuk Anda ketika Anda sedang berbelanja, atau menemanin film-film girly kersukaan Anda.

22 . Dia memberikan semua waktu berharganya untuk Anda, padahal sebelum selalu ia menggunakan banyak waktunya untuk menonton pertandingan sepak bola.

23 . Dia tetap menunjukkan perhatian kepada Anda, walaupun Anda hanya masih mengenakan piyama dan tanpa make- up.

24 . Ketika seorang pria mau menghabiskan waktu untuk berbicara dengan Anda, itu adalah tanda jika dia mencintai Anda.

25 . Ketika merencanakan sebuah liburan berikutnya, ia membuat rencana dengan adanya Anda di dalamnya.

26 . Dia benar-benar lupa tentang mantan istri atau mantan pacarnya.

27 . Dia seperti orang yang kehilangan kesadaran, ia melepaskan konsentrasinya hanya karena ingat Anda.

28 . Jika dia memperkenalkan Anda kepada teman-teman dekatnya dan anggota keluarganya, ini adalah pertanda kuat jika ia memiliki perasaan yang kuat untuk Anda.

29 . Dia mau mendengarkan Anda. Pria adalah makhluk yang sangat suka membanggakan dirinya, sehingga jika ia ketertarikan untuk mengenal dan mendengarkan Anda lebih banyak, maka ia mencintai Anda.

30 . Dia selalu muncul tepat pada waktunya, dan bakan dia tidak pernah terlambat walau beberapa menit saja.

31. Tidak pernah protes secara serius dengan penampilan Anda, bahkan saat janji bertemu disuatu tempat untuk datang keacaranya dia.

Artikel Terkait :

Berikan komentar Anda: