Tanda-tanda dan ciri Pria yang harus dijauhi Wanita


Dilihat secara sepintas, dia adalah seorang pria yang baik. Orangnya sangat romantis, dan sikapnya juga sangat manis. Semua orang dekat Anda, seperti saudara, keluarga, bahkan teman-teman Anda pun menyukainya. Terlebih Anda, yang merasa bahwa dialah calon pendamping Anda sebenarnya.

Namun jangan terburu-buru mengambil keputusan final, yaitu menerima pinangannya untuk dijadikan pendamping hidup. Cobalah untk mencermati sekali lagi, siapakah sebenarnya pria idaman Anda tersebut. Jangan-jangan dia termasuk sebagai salah satu dari 7 kriteria Pria yang harus Anda dihindari berikut.

Jika Anda jatuh ke dalam perangkapnya, maka Anda akan memberikan semuanya milik Anda, cinta, jiwa, uang dan bahkan masa depan anda. Sehingga semuanya sudah menjadi terlalu terlambat untuk Anda menyadarinya, bahwa Anda merasa tidak mungkin dapat hidup bahagia tanpa pria ini. Anda hanya akan dibuat patah hati, harga diri anda jatuh dan frustasi. Baca juga: Tanda Pria yang tulus mencintai Anda

Berikut ini 7 tipe pria yang harus dihindari, serta cara mengenali ciri-ciri mereka:

1.Pria Type Bujangan Abadi

pria ini sebenarnya sudah bisa dikatakan agak terlambat dalam membina rumah tangga. Bukan karena ia tak laku, karena semuanya telah ia miliki. Memiliki materi, fisik yang sempurna, dan fasilitas yang sangat menunjang. Pria type ini santun, cerdas, menarik, jenaka, sukses dan romantis. Lalu kenapa Ia tak menemukan wanita pendamping sejak dulu?,,,,,, Kecil kemungkinannya, kecuali dia sangat pilih-pilih wanita.

Walaupun anda sudah bersikap waspada, namun pesona dan kegigihannya membuat Anda akhirnya menyerah. Namun pada saat Anda sudah memikirkan mau menikah dengannya, justru ia memutuskan hubungan dan membuat Anda menjadi patah hati.

Cara ia memikat Wanita
Jika Anda bertanya kepada Pria type ini, kengapa dia belum mendapat pasangan, maka dia akan menjawab dengan “belum menemukan wanita yang cocok”. Namun ia tak akan mungkin mau mengucapkan, jika Anda termasuk kedalam pasangan yang tidak cocok baginya. Karena memang baginya tak ada wanita yang cocok, dan memang tak akan pernah ada. Sayangnya kebanyakan Wanita cenderung berpikir,akulah orang yang cocok baginya. Padahal baginya tidak seorang wanita pun yang tepat, dan kemungkinan anda juga termasuk bukan wanita yang tepat.

Lihat Juga :  Khasiat: Manfaat Minyak zaitun untuk kesehatan dan kecantikan

Cara Mengenali Pria type ini:
Dia tidak mau mengenalkan anda kepada teman-temannya, ataupun keluarganya. Ini adalah indikasi jika dia belum memasukkan anda secara penuh ke dalam kehidupannya. Petunjuk yang paling jelas adalah, bahwa terakhir dia menjalin hubungan secara serius adalah semasa dia kuliah dulu. Dan semenjak saat itu,  semua hubungan percintaaanya hanya berlangsung beberapa bulan saja.

Di saat anda mengharap hubungan anda akan beralih ke tingkat yang lebih serius, ia akan memutuskan anda. Jika pria belum juga mau menikah hingga di usia ke-50, kemungkinan dia tidak akan menikah.

2. Type Pria Doyan Nikah

Pria type ini menganggap wanita dan perkawinan sama dengan mobil mewah, dimana ia akan berganti jika ada mobil keluaran terbaru Menurut pria type ini,  hubungan boleh diakhiri ketika ia sudah merasa tidak ada lagi romantisme dan gairah asmara. Pria jenis ini tidak mengeti, jika semua gairah asmara dan romantisme secara alamiah akan berubah menjadi dingin. Maka ketika gairahnya terasa sudah dingin, maka dia yang menyalahkan anda. Dia akan berkata, Kamu bukan tipe yang tepat karena jika saya menemukan pasangan yang tepat, saya akan bergairah untuk selamanya.

Artikel Terkait :

Berikan komentar Anda: