Syarat agar mudah diterima google adsense


Syarat agar mudah diterima google adsense – Google adsense?…….nampaknya masih menjadi primadona dikalangan blogger yang ingin memonetisasi blognya.Saya yakin bahwa 99% blogger mengidamkan untuk bisa menayangkan program PPC terbesar dunia,google adsense.syarat mudah diterima Google Adsense
Adsense google menjadi idola bukan tanpa alasan,dengan iklan yang relevan, memiliki banyak advertiser, dan nilai klik yang diatas rata-rata sungguh memikat hati.Selain itu, PPC adalah cara bisnis online yang paling mudah.

Syarat agar mudah diterima google adsense

Namun sayangnya, nggak semua blogger mendapat kesempatan untuk ikut berperan serta monetisasi bersama adsense google.Sebagian besar mengeluhkan kesulitan sampai bahkan frustasi dan putus asa.

Sebenarnya masalah yang mereka hadapin cukup simpel, hanya kurang bersabar atau terlalu Terburu buru  dalam mendaftarkan blognya.Kalau blog kita sudah siap, sebenarnya sangat mudah untuk diterima Adsense.

Berikut pengalaman saya hingga sampai blog saya disetujui google untuk menayangkan adsense.

Tips:

  • Persiapkan blog: Anda bisa membuat blog gratis dari fasilitas blogger atau blogspot. Saran saya sebaiknya dicustom domain, sebab lebih mudah mengajukan blog kembali jika nanti ditolak.Perlu diingat,  jarang sekali blogger yang hanya sekali mendaftar langsung diterima.
  • Percaya atau tidak,ini fakta bahwa blog dengan domain tunggal (bukan subdomain) lebih mudah dan cepat mencapai trafik.Lebih cepat lagi jika kamu menggunakan wordpress domain sendiri.
  • “Jika sudah ditolak apakah harus mendaftarlan lagi dengan email baru?”
    TIDAK,selama anda masih diberikan kesempatan untuk mengirim ulang permohonan lagi.Dan itu yang saya alami,4 kali ditolak akhirnya diterima juga dengan email yang sama.

Berikut fakta Untuk diterima google adsense

  • Buatlah template yaang berbeda dengan kebanyakan situs, edit sendiri warna background atau apasaja asal menjadi unik.Tapi jangan sampai menjadi berantakan ya?..
  • Template sebaiknya memiliki loading yang ringan, tidak menambahkan terlalu banyak widget yang bisa memberatkan.
  • Template harus eye catching,ringan , enak dilihat dan tidak juga terlihat terlalu sederhana.Buatlah semenarik mungkin dan tidak mengganggu pembaca (typografi).
  • Buat navigasi yang jelas, pasangkan arsip blog karena hal ini dianggap sebagai peta situs.
  • Jangan menggunakan template dengan sedikit cuplikan dan readmore dihalaman index, tampilkan 7 postingan dihalaman homepage.
  • Jangan membuat internal link yang bersifat “Open on New Tab”.
  • Memasang halaman khusus seperti privacy policy,about me,contact me,terms of service.Dan pasangkan navigasi yang jelas untuk beberapa halaman tersebut.
  • Pasangkan badge DMCA (Digital Milenium Copyright Act) .DMCA adalah lembaga yang dipercaya yang mengawasi hak cipta karya digital amerika serikat.Dapatkan DMCA badge disitus dmca.com.Hal ini Untuk menjamin bahwa kontent milik anda adalah orisinil dan asli.
Lihat Juga :  Fungsi dan Cara Melatih Otak Kanan

Tips:Untuk semakin memperlancar,gunakan breadcrumbs versi terbaru dan gunakan tips untuk menampilkan foto dipencarian google.
Karena google menginginkan keterangan tentang pemilik blog dengan jelas,menampilkan foto dipencarian juga merupakan tips agar lancar diterima.Bukan tanpa alasan, karena menampilkan foto dipencarian google itu harus menautkan profil Google plus di blog anda.

Saat mau mendaftar, pastikan jika navigasi dan template benar-benar sudah siap seluruhnya.Jangan sampai umek umek template jika blog sudah didaftarkan.

Ikuti pedoman memasang iklan adsense yang benar, sebaiknya pasang 1 unit saja dulu disidebar saat blog mau direview.

Cara membuat halaman sitemap,privacy policy,about me,contact me,terms of service:

Privacy Policy:Gunakan privacy policy generator dari serprank.com.Atau anda bisa membuat sendiri,  namun isi harus sesuai dengan arahan yang ditetapkan oleh adsense.
About me: Buatlah halaman yang menceritakan tentang anda,alamat anda sebagai pemilik blog.Buat yang jelas disertai foto asli yang orisinil (tidak diedit).
Terms of service: Buat halaman yang berisi tentan aturan bagi pengunjung situs anda. Contact me: Bagaimana cara pengunjung mengontak anda,buat kata sambutan yang baik disertai dengan ,alamat email ,nomer hp,akun jejaring sosial,ym dsb.
Sitemap: Sitemap adalah daftar isi,anda cari saja di google tutorial membuat daftar isi dihalaman blog.
Usahakan alamat anda,nama anda sama dengan alamat dan nama saat anda mendaftarkan aplikasi adsense.

Berikan komentar Anda: