Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Note 8


Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Note 8 – Tablet Quadcore Samsung terbaru – Samsung Kembali meluncurkan Gadget terbarunya penerus galaxy Note, yaitu Samsung Galaxy Note 8.Menurut Informasi, tablet canggih kaya fitur ini baru diperkenalkan di Indonesia pada bulan mei kemarin. Mengenai dimensi, Samsung Galaxy Note 8 ini lebih besar jika dibanding dengan model Galaxy note yang lain. Kalau boleh dibilang, note 8 lebih mirip dengan tablet Galaxy Tab 2.0 7 inci daripada Note II. Dengan tebal 9,4 mm dan bobot 183 gram, perangkat terbaru buatan Samsung ini terasa tak terlalu membebani telapak tangan ketika menopangnya. Untuk operasional sentuhnya pada layar 8 inch yang dimiliki, note 8 juga dilengkapi dengan stylus S-Pen.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 8

Sistem Operasi dan Prosesor Samsung Galaxy Note 8

Samsung Galaxy Note 8Untuk mendukung kinerjanya, Samsung Galaxy Note dioperasikan dengan Android 4.1.2 (Jelly Bean) yang didukung oleh prosesor Quadcore berkecepatan 1,6Mhz Exynos 4412 yang berkombinasi dengan RAM 2 Gb. Dengan spesifikasi setinggi itu, sudah cukup baik bagi Galaxy note untuk mendukung fitur multi-taskingnya dan sentuhan s-pen yang lebih halus, akurat dan sensitif.Semua aktifitas multimedia seperti menonton video, bermain Game, atau menggambar bisa dilakukan dengan sangat halus dan lancar.

Layar Samsung Galaxy Note 8

Note 8 menggunakan layar 8 inchi model TFT kapasitif layar sentuh dengan resolusi 800 x 1280 pixels dengan fitur multitouch sampai dengan 10 jari.

Kamera Samsung Galaxy Note 8

Kamera bukanlah fitur utama dari sebuah tablet, namun demikian Samsung tetap membekali Galaxy Note 8 dengan unit kamera 5 megapixel di bagian belakang. Walaupun tak setinggi note II yang 8 megapiksel, seharusnya tablet note 8 ini sudah sangat baik untuk mengupload foto ke jejaring sosial.

Lihat Juga :  Spesifikasi dan harga Smartfren Andromax U

Penyimpanan Samsung Galaxy Note 8

Tablet ini menyediakan tempat untuk slot micro-SD yang mendukung hingga 64 GB dan SIM card untuk keperluan ekspansi storage internal dan koneksi data/ voice.

Body Samsung Galaxy Note 8

Samsung memakai materi plastik pada besutannya ternyata masih berlanjut pada Galaxy Note 8. Dan mungkin inilah yang menjadi kelemahan dari galaxy note 8 ini. Yaitu perangkat ini terasa kurang solid dibandingkan tablet lain yang dibuat dengan bahan logam. Seluruh permukaan perangkat ini kecuali bagian sisi-sisi yang berwarna silver matte dilapis plastik putih mengkilap yang terasa agak licin di tangan.

Harga Tablet Samsung Galaxy Note 8 di Indonesia

Untuk pasar Indonesia, samsung hanya menawarkan versi Galaxy Note 8 dengan penyimpanan internal 16GB, yaitu dibanderol sekitar Rp 5.499.000. Menurut informasi yang kami dapat, Samsung Galaxy Note sudah direncanakan dijual semenjak 10 Mei 2013 kemarin.

Artikel Terkait :

Berikan komentar Anda: