Sifat sifat Wanita yang Dibenci Pria


sifat wanita yang dibenci priaSertiap Wanita pastilah ingin mendapatkan seorang pria idaman, atau paling tidak menjadi perhatian bagi Pria.Pria juga memiliki kriteria sifat sifat wanita yang dibenci.Jadi jika ingin mendapatkan perhatian dari seorang pria atau ingin mendapatkannya, maka wanita sebaiknya mengetahui apa saja sifat sifat wanita yang dibenci oleh pria.Baca Juga Sifat sifat Wanita yang disukai Pria.

Berikut 10 sifat wanita yang dibenci pria yang perlu diketahui Wanita:

1. Terlalu Sensitif

Wanita yang terlalu sensitif kebanyakan akan membuat pria serba salah. Jika Anda adalah tipe wanita yang sulita untuk diajak bercanda atau terlalu sensitif, pria atau pasangan yang sedang melakukan pendekatan dengan Anda jadi menjauh dari Anda.

2. Terlalu Pintar

Memang banya Pria menyukai wanita yang cerdas dan mampu menyuarakan pendapatnya di depan umum. Namun, jika kepercayaan diri si wanita yang terlalu besar , justru dapat membuat pria kehilangan feeling.

3. Cemburu yang Tidak Rasional

Banyak orang beranggapan bahwa Cemburu adalah bumbu dalam suatu hubungan. Namun justru jika rasa cemburu menjadi berlebihan, maka bisa menjadi bencana juga. Apalagi jika setiap lima menit sekali Anda menghubunginya, hal ini akan membuat pria menjadi tidak nyaman,  dan berpikir ulang tentang hubungan Anda bersamanya.

4. Terlalu Materialistis

Ketidaknyamanan paling buruk yang dirasakan pria adalah bila pasangannya terlalu materialistis. Jika Anda ingin tampil cantik didepan pasangan,  akan tetapi selalu memanfaatkan uang pasangan, tentunya Anda tidak akan dilihat cantik oleh pasangan. Sebaiknya buatlah pasangan anda terkesan dengan kemampuan yang Anda miliki, bukan keterkaitan dan ketergantungan Anda dengan uangnya.

5. Wanita Bergantung

Memang Pria suka dengan wanita yang manja, namun jika sudah berlebihan pria akan mundur. Bila wanita terlalu bergantung dan ingin selalu dekat dengan pasangannya, akan membuat pria risih dan takut menjalin hubungan lebih serius lagi.

Lihat Juga :  Tips Cara alami agar Bokong/ pantat besar padat dan berisi

6. Tidak Percaya Diri

Contohnya Pertanyaan-pertanyan seperti ini: Sayang, saya gemuk atau kurus? Menurut kamu, aku tambah gemuk nggak ya? atau Apa Perut saya gendut ya?”, “Pinggul saya makin besar nggak?, bla bla bla…… Pria tidak suka jika wanita selalu bertanya hal-hal seperti itu, karena ini kesan tidak percaya diri.Hal ini seringkali membuat pria terjebak dengan jawaban yang akan diberikan. Kalau pria bilang tidak, si wanita akan bilang bohong, kalau dijawan iya si wanita pasti tidak senang.

7. Tidak Simpel atau Gengsi?

Contoh yang paling sering terjadi biasanya masalah baju. Kenyataanya baju dilemari penuh, namun tetap berkata “tidak punya baju untuk pesta”. Ditambah lagi dengan alasan baju yang sudah dipakai ke satu pesta tidak boleh dipakai ke pesta yang lainnya. Atau merasa salah tingkah jika bertemu dengan orang tersebut pada kesempatan lain tapi masih pakai baju yang sama.

8. Permainan Bertanya.

Pria juga takut dengan permainan bertanya yang biasanya disukai dan dilakukan wanita, seperti: Kapan pertama kali kamu merasa sayang pada saya?, Waktu itu saya pakai baju apa? ,Dimana kita ciuman untuk pertama kalinya. blablabla… Jika si pria salah menjawab, biasanya wanita akan marah. Kalau dia lupa, wanita menganggapnya kurang perhatian.Karena kalau perhatian kan akan ingat. Atau si wanita kurang berarti lagi untuk dia sampai saat sepenting itu pun sudah dilupakannya.

9. Terlalu Berkuasa

Wanita memang bisa saja untuk berpenghasilan lebih banyak dari pria, atau bahkanmemiliki  posisi karir yang lebih tinggi. Perilaku wanita tersebut di kantor yang mungkin “bossy”, pria akan menarik diri jika sifat “bossy” ini sampai terus terbawa saat berhadapan dengan pria diluar pekerjaannya.

Lihat Juga :  Penyebab keguguran janin dalam Kandungan

10. Senang Membicarakan Mantan Kekasih

Hal ini juga termasuk hal yang paling dibenci pria. Apalagi tidak sebatas hanya membicarakan mantan kekasihnya, namun hingga membanding-bandingkan  dengan sang mantan.Sudahlah,Yang lalu, biarlah berlalu.

Berikan komentar Anda: