Sifat sifat pria yang disukai wanita

Sifat sifat pria yang disukai wanitaSifat sifat pria yang disukai wanita – Agar mudah Untuk mendapatkan pasangan, untuk pria  yang lagi pedekate perlu mengetahui sifat apa saja yang umumnya disukai oleh wanita. Hal ini agar tujuan  anda tersebuat bisa tercapai dengan mulus.Atau jika Anda adalah seorang pria yang sudah berpasangan, dimana akan menjadi semakin disukai pasangan dan hubungan menjadi awet.Jangan lupa pula untuk membaca artikel ,Sifat sifat pria Yang dibenci Wanita.

Berikut 10 sifat-sifat pria yang disukai wanita:

1. Romantis

Bukan rokok makan gratis lho?, sikap Pria romantis seperti bersikap manis, memperlakukan kekasihnya dengan lembut, memanggilnya dengan sebutan romantis, suka memberikan kejutan-kejutan pada momen-momen spesial. Rasanya setiap pria perlu belajar untuk bersikap romantis, sehingga menjadi dambaan para wanita.

2. Menghibur dan Humoris

Tertawa merupakan obat yang terbaik diseluruh dunia, dan para pria adalah makhluk  yang paling suka untuk  berusaha membuat pasangannya tertawa. Seorang Pria yang punya selera humor bagus juga dinilai menarik bagi wanita. Sebab dalam keadaan apapun dan di mana saja, pria yang humoris akan selalu punya cara untuk membuat lelucon. Entah itu humor yang lucu, bodoh, atau konyol, wanita suka pria yang mampu menghibur mereka.Tapi leluconnya jangan yang itu itu saja ya?, sebab kalau garing akan tidak menjadi lucu lagi. :)

3. Perhatian

Wanita sangat menyukai pria yang penuh perhatian. Perhatian yang tidak dibuat buat dan tulus bisa membuat wanita merasa dihargai dan disayangi. Bila disampaikan pada saat yang tepat, perhatian yang kecil pun bisa meninggalkan kesan yan manis dan tak terlupakan.

4. Pengertian

Pria yang memiliki penuh pengertian tidak akan suka berbicara panjang lebar, memasang wajah cemberut ataupun marah untuk bisa mengubah kebiasaan buruk kekasihnya. Dia akan selalu siap memaafkan kesalahan kekekasihnya, berusaha untuk mentolerir kelemahannya, berupaya memenuhi keinginannya, dan mencoba melihat dari sudut pandang kekeasihnya.

5. Simpatik

Pria yang simpatik tidak cuma bisa bersikap baik kepada pasangannya, namun juga kepada keluarga dari pasangannya, kepada teman-temannya ataupun bahkan kepada orang lain di sekitarnya. Ini membuktikan bahwa kebaikan yang diperlihatkan si pria bukanlah sandiwara, tapi benar-benar merupakan kebiasaan dan sifatnya.

6. Tegas

Pria adalah calon Presiden dalam rumah tangga.Wanita memerlukan seorang pendamping  sekaligus pemimpin rumah tangga yang bisa bersikap tegas dan bisa mengambil keputusan dengan cepat dan bijaksana. Saat dihadapkan pada situasi sulit untuk memilih, wanita akan memerlukan pria agar membantunya untuk mengambil keputusan. Pria yang plin-plan, ragu-ragu dan susah memgambil keputusan biasanya kurang dihargai.

7. Tegar

Wanita sangat mengagumi pria yang bisa bersikap tegar dan memilki jiwa yang besar. Ketegaran biasanya akan diuji pada saat ada masalah, seperti ketika hubungan terancam putus, saat terancam PHK, dan sebagainya. Pria yang mudah menyerah, putus asa dan frustasi tidak menarik bagi seorang wanita.

8. To the Point

Tidak seperti wanita yang cenderung berputar-putar saat menjelaskan sesuatu, pria lebih jujur dan to the point. Itulah salah satu kelebihan mereka yang disukai wanita.

9. Terbuka

Hampir tidak ada pria di muka bumi ini yang menolak jika diajak untuk mencoba hal yang baru. Itulah kelebihan dari para pria, pikiran pria selalu terbuka dan mau menerima hal  hal baru. Wanita pun juga menyukai sifat Pria seperti itu.

10. Cerdas

Dikatakan cerdas tidak harus yang selalu juara kelas atau status pendidikan sampai S2 atau S3. Cerdas disini lebih kepada wawasan yang luas yang dimiliki. Saat mengobrol dan diskusi, wanita sangat menyukai pria yang mempunyai wawasan luas dan mengetahui banyak hal.
Demikian 10 sifat pria yang disukai wanita yang saya baca dari banyak sumber.Atau anda punya pendapat lain?, ,,

Terimakasih telah membaca artikel Sifat sifat pria yang disukai wanita. Bantulah mereka yang mungkin sangat membutuhkan informasi ini melalui tombol SHARE FB/twitt/G+ dibawah ini:


This entry was posted in Asmara, Curhat, Pasutri, Wanita.

Komentar: