Sifat sifat Pria Yang dibenci Wanita


sifat pria yang tidak disukai wanitaSifat sifat Pria Yang dibenci Wanita – Merupakan impian bagi  setiap pria untuk sukses mendapatkan hati dari wanita idamannya. Jika Anda adalah diantara pria yang ingin memikat hati sang wanita pujaan, sebaiknya mengetahui  hal-hal apa saja yang tidak disukai wanita  pada seorang pria. Dengan demikian anda bisa merubah sifat tersebut, terutama pada saat dekat dengannya.Kalau tidak, maka musnahlah impian anda.Para wanita akan segera menjauh, jika ketahuan memiliki sifat sifat dasar yang mereka benci.

Berikut 10 sifat pria yang dibenci wanita:

1. Terlalu Protektif

Kebanyakan Wanita memang merasa nyaman jika mendapatkan perlindungan dari pria.Wanita adalah makhluk yang butuh perlindungan pria. Tapi kalau sifat yang over protektif, bukan kenyamanan yang akan dirasa wanita.Namun ini justru sebaliknya wanita akan merasa terkekang.

2. Kurang Perhatian

Kurang perhatian juga tidak disukai oleh wanita, karena mereka juga makhluk yang butuh diperhatikan. Bukan cuma perhatian melalui ucapan saja yang disukai wanita, pemberian berupa hadiah, mengajak ke tempat favoritnya, merupakan bentuk perhatian yang disukai wanita. Kurang perhatian sama halnya dengan ‘Cuek’,hayo mana ada wanita yang mau dicuekin.Jangan terlalu larut kepada hoby, karena ini bisa membuat orang menjadi cuek terhadap sekitar.Lakukan hoby anda dengan sewajarnya, seperti menonton televisi , main game,  atau apapun.

3. Egois

Setiap manusia mempunyai perasaan ingin dihargai pendapatnya. Begitu juga seorang wanita. Pria yang selalu merasa paling benar dengan pendapatnya, sangat tidak disukai wanita. Jadilah pendengar yang baik, saat wanita sedang berbicara kepada anda.Jangan suka memotong pembicaraan wanita hanya karena Anda tidak setuju dengan pendapat mereka. Ajaklah wanita turut mengambil keputusan dalam pertimbangan Anda meskipun hal sepele.

Lihat Juga :  Cara Alami mengatasi ejakulasi dini

4. Sifat Playboy

Mana ada sih wanita yang mau diduakan?,,,,nggak mungkin kan??..Sudah pasti tidak ada seorang pun wanita yang senang saat mengetahui dia di “duakan”. Jangankan saat sudah menjadi kekasih, saat pria mendekatinya saja, jika mengetahui seorang pria sering “gonta-ganti” pacar (playboy),  maka para wanita kebanyakan akan menjauhkan diri untuk melanjutkan hubungan yang lebih jauh.

5. Rendah Diri dan Tertutup

Sifat sombong juga tidak disukai siapa pun, namun pria yang rendah diri dan cenderung memiliki rasa tak aman juga dibenci wanita. Begitu juga jika terlalu tertutup, untuk beberapa pria menganggap bahwa menceritakan perasaan mereka dapat memberikan kesan lemah. Padahal tak ada salahnya memberitahu perasaan pada pasangan, terutama mengenai hal yang tidak disukai.

6. Tidak Punya Ambisi dan Visi

Dalam menjalin suatu hubungan, kebanyakan wanita akan berharap suatu kepastian bagi kelangsungan sebuha hubungan ke depan. Pria yang tidak mempunya rencana atau ambisi, misalnya dalam karir,  akan  membuat wanita menjadi ragu untuk terus menjalin hubungan dengan seorang pria. Wanita juga butuh kejelasan untuk menyamakan visi dan tujuan masa depan mereka.

7. Jorok

Bagi kebanyakan wanita,  kebersihan adalah salah satu masalah yang penting. Mereka sangat benci ketika melihat pria berantakan, tidak menjaga kebersihannya.Seperti tidak mandi, keadaan kamar yang berantakan, hingga bau yang tidak sedap.

8. Sering Telat

Wanita sangat menghargai pria yang datang tepat waktu, namun terkadang pria tidak peduli apakah datang telat atau tidak saat menjemput wanita pasangan. Padahal wanita hanya ingin pria bisa memberi kabar,  seandainya mereka akan datang terlambat.

9. Pelit

Wanita juga tidak menyukai pria yang terlalu perhitungan dan pelit dalam hal materi/uang. Pria seperti ini adalah yang hampir tidak pernah mengeluarkan uangnya, bahkan hanya untuk sekedar membeli bunga, atau mengajak berkencan selalu di tempat makan murah meriah.

Lihat Juga :  Tanda-tanda jika seorang wanita sedang mencintai pria

10. Plin-Plan

Setiap wanita sangat mendambakan seorang pria yang mempunyai pendirian, tegas, dan tidak plin-plan, namun bukan diktator. Tegas dalam arti punya sikap dan alasan yang jelas dalam mengambil keputusan. Tetapi di saat yang sama dia bermusyawarah, lalu menentukan tindakan yang harus dilakukan dengan penuh keyakinan.

Berikan komentar Anda: