Ramuan Herbal Untuk Mengesatkan Miss V


Resep ramuan tradisional mengesatkan vaginaRamuan Herbal Untuk mengesatkan miss V – Banyak pria yang tak menampik, jika Vagina yang kesat bisa menambah gairah mereka pada saat bercinta. Jika anda adalah wanita yang bermasalah dengan hal yang satu ini, tak ada salahnya mencoba resep tradisional untuk mengesatkan vagina berikut ini. Jangan khawatir, cara ini aman 100% karena menggunakan bahan alami yang ada disekitar kita. Permasalahan Anda mungkin pada saat meminumnya, karena tak ada ramuan herbal yang nikmat rasanya. Yang penting bisa menyelesaikan masalah kewanitaan anda, masalah rasa tak perlu difikirkan. Ramuan ini menggunakan bahan dasar daun pepaya, dimana daun pepaya memang sudah banyak dikenal banyak manfaatnya bagi kesehatan.

Berikut resep ramuan untuk mengesatkan organ kewanitaan memanfaatkan sayuran disekitar kita

Dikutip dari buku Memanfaatkan Tanaman Sayur untuk Mengatasi Aneka Penyakit yang ditulis ahli herbal Ir. W.P. Winarto dan Tim Lentera yang diterbitkan pada situs health.liputan6.com

Resep ramuan mengesatkan miss V  1:

Bahan: Daun Pepaya muda, adas, garam secukupnya

Cara Membuat ramuan:

Ambil daun pepaya secukupnya, bersihkan dan rebus dengan air secukupnya
Tumbuk Halus adas hingga halus.

Masukkan adas yang sudah ditumbuk halus tadi kedalam rebusan daun pepaya.

Ambil segelas rebusan daun pepaya yang sudah dicampuri tumbukan adas dan tambahkan sedikit garam.

Minum ramuan ketika sudah dingin rutin sehari sekali selama satu bulan.

Resep ramuan mengesatkan miss V  2:

Bahan: Daun pepaya muda, daun sirih, cabai hijau, buah asam matang.

Cara membuat:
100 gram daun sirih, 1 buah cabai hijau ditumbuk hingga halus dan campur menjadi satu dengan air secukupnya. Kemudian peraslah racikan tersebut hingga mendapatkan air perasan setengah gelas. Lalu tambahkan asam matang dan aduk hingga rata. Minumlah ramuan tadi sehari sekali menjelang tidur selama sebulan.

Lihat Juga :  Cara Alami mengatasi ejakulasi dini

Lakukan saja membuat ramuan tradisional untuk mengesatkan vagina diatas dan minum secara rutin, dan mengenai hasilnya Anda hanya tinggal menunggu saja.

Artikel Terkait :

Berikan komentar Anda: