Rahasia Sukses Pengusaha keturunan China di Indonesia


Mungkin kita sering mendengar bahwa kebanyakan pengusaha atau pedagang besar yang sukses di indonesia adalah warga keturunan Tionghoa.Kenapa bisa begitu?,,,,

Yang penting hilangkan perasaan negative thinking, dan  perbesarlah positive thinking.Pelajari bagaimana kiat mereka hingga sukses dan bisa kaya raya.Dengan cara seperti itu aku yakin, kita akan mendapat peluang yang sama besar untuk bisa sukses dan kaya raya.

Berikut Rahasia Sukses Pengusaha keturunan China di Indonesia:

1. KERJA KERAS Keras Ibarat kata keramat yang mendorong pedagang Cina berhasil dalam bisnisnya¦
Kerja keras seiring waktu dan usaha akan membuat hidup anda terus membaik dan menarik di mata orang-orang.

Rahasia sukses pedagang kturunan China2. Jika dahulu bapaknya berjualan air di pinggir jalan, anaknya akan membuka restoran dan barangkali cucunya akan mendirikan pabrik yang memproduksi air dalam kemasan.

3. Jika kita sama rajinnya dengan orang-orang di Barat, kita tidak akan dapat menyaingi mereka, kata Kim Woo Choong. Harus lebih rajin lagi agar bisa menyaingi mereka.

4. Jika ingin lebih berhasil dari orang lain, kita tidak punya pilihan, kecuali bekerja dengan lebih keras dan rajin.
Sukses itu bukan berarti mempunyai usaha dan uang banyak, sukses adalah tercapainya apa yang telah menjadi mimpi kita.

5. Persepsi orang Cina pada perdagangan adalah positif. Dunia dagang adalah dunia yang menjanjikan kesenangan, kemewahan, dan kebahagiaan.
Note:Be Smart + Work Hard + Be Good with Peoples + Think Positive + Throw away negative to peoples = Ujung hidup anda akan memiliki sebuah usaha kecil yang berpenghasilan besar

6. Pedagang yang jatuh akan merasa sakit, tetapi rasa sakit itulah yang membuatnya bangkit kembali.

7. Berdagang dapat dijadikan sebagai hobi, tetapi bukan untuk mengisi waktu luang.

Lihat Juga :  Makanan terbaik untuk membangun otot

8. Keuntungan yang diperoleh tidak dibelanjakan. Keuntungan tersebut digunakan untuk menambah modal kerja dan melakukan investasi.

9. Uang digunakan untuk menghasilkan uang, bukan untuk foya-foya.

10. Pedagang Cina membolehkan terjadinya tawar-menawar. Meskipun proses ini memakan waktu dan mengurangi keuntungan, hal ini dapat menggembirakan hati pelanggan.

11. Pantang mengeluh di hadapan pelanggan, apalagi menunjukkan emosi negatif.jADI terapkan prinsip dasar pedagang kepada konsumennya “pembeli adalah raja”.

12. Bersikap terbuka dan berlapang dada apabila menghadapi situasi sulit, dan tetap fokus mencari jalan keluar.

13. Orang Cina rela bangun dini hari dan terus bekerja sampai malam hari.

14. Kegagalan pertama tidak dapat melunturkan semangatnya. Sebaliknya akan membuatnya semakin gigih. Kegagalan kedua dijadikannya pelajaran. Kegagalan ketiga menjadikannya lebih bijak. Kegagalan berikutnya menguji kesabaran dan ketabahannya.

15. Budaya dagang orang Cina mengutamakan kecepatan dalam bertindak, hal ini penting seperti siapa cepat dia dapat dalam segala kondisi.

16. Dunia perdagangan penuh dengan persaingan keras dengan berbagai macam cara. Oleh karena itu pedagang harus mempersiapkan dirinya dengan seni bela diri perdagangan untuk menghadapi serangan dalam bentuk apapun dan kemungkinan yang akan datang.

17. Pedagang harus memiliki daya tahan, mental, dan jiwa yang kuat.
Ketika jatuh Pergi berdoa dan mempelajari kesalahan.(Source)

Artikel Terkait :

Berikan komentar Anda: