Posisi Bercinta Saat Hamil

Posisi bercinta saat hamilPosisi Bercinta Saat Hamil -Suatu anugerah dan kebahagiaan saat sang istri mendapatkan kehamilan. Mungkin informasi ini sangat diperlukan bagi pasangan yang baru saja mendapatkan kehamilan pertama.Bolehkah berhubungan intim pada saat istri sedang hamil?….Boleh saja, namun ada caranya,,,

Posisi berhubungan intim sebaiknya dilakukan dengan cara yang benar saat hamil, agar si janin tetap aman dan tidak terpengaruh oleh aktifitas bercinta orang tuanya.

Berikut Cara bercinta yang benar saat Hamil

Posisi Suami Diatas

Posisi bercinta dengan suami diatas boleh saja, namun  suami harus miring ke salah satu sisi atau bertahan dengan dengan lengan. Hal ini supaya berat badan suami tidak menekan pada tubuh istri terutama pada perut.

Posisi Istri  berada di Atas

Posisi bercinta saat hamil , dimana istri berada diatas adalah salah satu posisi bercinta bagi ibu hamil yang sangat disarankan. Akan tetapi hindari penetrasi mr.p yang terlalu dalam.

Berhubungan Seks sambil Suami Duduk di Kursi atau diTempat Tidur

Yaitu dilakukan dengan posisi suami berada duduk di kursi atau tempat tidur, sementara istri  hamil berada diatasnya. Posisi ini tidak akan membebani tubuh istri, sehingga lebih amanPosisi bercinta bagi ibu hamil yang seperti ini juga akan memudahkan ibu hamil untuk mengatur irama hubungan sekaligus mengurangi tekanan di dinding rahim.

Posisi Bercinta Suami dan Istri Berbaring Menyamping

Posisi bercinta saat hamil ini dilakukan dengan cara masing masing berbaring menyamping. Antara suami dan istri menghadap ke arah yang sama, dimana posisi istri berada di depan suami dan suami melakukan penetrasi mr.p dari belakang.

Posisi bercinta dengan posisi Istri Bertumbu pada Lutut

Cara melakukan posisi berhubungan intim ini yaitu istri bertumpu pada lutut dan siku atau merangkak. Sementara suami melakukan penetrasi mr.p dari belakang.

Nah, itulah beberapa posisi berhubungan intim saat hamil yang disarankan oleh pakarnya.Memng boleh boleh saja, asalkan jangan melakukannya sesering pada saat istri tidak hamil.Terutama pada saat usia kehamilan memasuki trimester pertama dan trimester terakhir.Kenapa demikian?,,,,,,

Jika berhubungan intim yang terlalu sering  pada trimester pertama kehamilan, dikhawatirkan akan menyebabkan resiko keguguran . Sedangkan jika hubungan intim terlalu sering dilakukan pada trimester terakhir kehamilan, dikhawatirkan bisa memicu kelahiran dini (prematur).

Terimakasih telah membaca artikel Posisi Bercinta Saat Hamil. Bantulah mereka yang mungkin sangat membutuhkan informasi ini melalui tombol SHARE FB/twitt/G+ dibawah ini:


This entry was posted in Kehamilan, Pasutri, Wanita.

Komentar: