Penampilan Cowok yang paling menarik dimata cewek

Ingin tampil lebih ganteng dimata cewek?, sekaligus tak harus dengan modal gedhe?,,caranya Gampang!. Cukup hanya kenakan kaos oblong alias t-shirt . Ini bukan sekedar asumsi orang umum maupun para ahli, tapi ini merupakan fakta yang telah terbukti secara ilmiah,  di mana cowok yang berkaos oblong tingkat daya tariknya akan naik hingga 12 persen di mata kaum cewek!.

Yang lain tentang agar lebih menarik dimata cewek, baca juga: Sifat Pria yang disukai cewek

Hal cowok mengenakan kaos oblong lebih menarik dimata cewek, berdasarkan penelitian ilmiah

Tips Pria agar menarik dimata cewekKesimpulan itu didapat setelah peneliti menganalisa jawaban dari para mahasiswi pada rentang usia antara 18-25 tahun. Mereka diminta untuk menggambarkan bentuk tubuh pria yang memiliki daya tarik lebih baik.

Ada seorang model pria yang mengenakan kaos oblong dengan warna putih polos, sementara model yang lain mengenakan kaos dengan berbagai model dan ukuran.

Ternyata fakta yang diketemukan oleh para Peneliti adalah cowok yang memakai kaos oblong berwarna putih menciptakan ilusi tubuh yang menarik. Kaos membuat bahu cowok akan lebih lebar, sementara pinggang tampak lebih kecil. Artinya adalah, kaos oblong akan membantu tubuh cowok untuk terlihat seperti huruf V.

Seperti yang telah siketahui bahwa Ilusi tubuh yang seperti huruf V akan menandakan maskulinitas. Sementara tidak demikian dengan bentuk tubuh yang terlihat seperti huruf T terbalik,  yang jauh dari anggapan menarik.

Psikolog dari Nottingham Trent University, Dr Andrew Dunn, menjelaskan komposisi tubuh seperti huruf V membuat seseorang memiliki daya tarik lebih ketimbang yang lain. Bentuk yang bagus untuk pria normal adalah pinggangnya selebar bahu, katanya seperti yang di kutip dari Dailymail, Selasa (25/6/2013).

Terimakasih telah membaca artikel Penampilan Cowok yang paling menarik dimata cewek. Bantulah mereka yang mungkin sangat membutuhkan informasi ini melalui tombol SHARE FB/twitt/G+ dibawah ini:


This entry was posted in Curhat, Gaya Hidup, Tahukah, Unik and tagged , , , .

Komentar: