Negara Terkaya di Dunia


Bicara mengenai Negara terkaya didunia, kebanyakan orang pasti berfikir kearah negara maju seperti Arab Saudi, USA , Jepang, China atau yang lainnya.Pemikiran tersebut sebenarnya tidak salah, karena seperti USA misalnya adalah negara super powerr dengan kemajuan teknologinya, atau negara- negara ditimteng yang disetiap jengkal bawah tanahnya mengandung jutaan barrel Minyak Bumi.

Baik USA atau Negara timur tengah sebenarnya masih belum ada apa-apanya dengan kekayaan negara yang satu ini.Hanya saja Kekayaan yang dimiliki Negara ini sepertinya luput dari perhatian banyak negara dimuka bumi ini. Bahkan para penduduknya sendiri tidak menyadari jika ia sebenarnya berdiri pada tanah yang terdiri dari tumpukan berlian.

Tidak salah jika mata dunia tidak mengetahui sejatinya negara terkaya didunia yang satu ini, karena kehidupan masyarakat disana sangat jauh dari kesan kehidupan masyarakat-masyarakat negara terkaya lainnya.Bukan karena mereka suka bersahaja, bukan karena mereka senang tampil sederhana, namun mereka benar-benar banyak yang kesulitan ekononi dalam kehidupannya.

negara terkaya diduniaKekayaan negara tersebut sepertinya bukan untuk kemakmuran rakyatnya secara bersama-sama dan adil, entah apa yang membuat negara tersebut selalu miskin dalam realitanya,,,kemiskinan dimana-mana, kebodohan masih merajalela,premanisme dimana-mana, hutang luarnegeri yang semakin menumpuk, sangat jauh dari kesan sebagai negara yang kayaraya.

INDONESIA, NEGARA PALING KAYA RAYA DIMUKA BUMI INI!!!

Apa-apaan ini?,,, apa yang sedang dibicarakan penulis ??,,, tak salahkah??,,,, Saya sangat yakin jika Indonesia adalah negara terkaya didunia,,berikut ini buktinya:

1. Negara ini punya pertambangan emas terbesar dengan kualitas emas terbaik di dunia.

Negara terkaya didunaia

Apa saja kandungan yang terdapat di tambang di Freeport? ketika pertambangan ini dibuka hingga sekarang, pertambangan ini telah mengasilkan 7,3 juta ons tembaga dan 724,7 juta ons emas. Yang mau bantu penulis untuk menghitung nilai tersebut dipersilahkan. Hitunglah sendiri dan Anda akan tercengang dengan nilainya.

Lihat Juga :  Apakah ada efek samping minum Pil hormon HGH?

Lalu siapa yang mengelola pertambangan ini? Bukan negara ini tapi Amerika! Prosentasenya adalah 1% untuk negara pemilik tanah dan 99% untuk Amerika sebagai negara yang memiliki teknologi untuk melakukan pertambangan disana.

Bahkan ketika emas dan tembaga disana mulai menipis ternyata dibawah lapisan emas dan tembaga tepatnya di kedalaman 400 meter ditemukan kandungan mineral yang harganya 100 kali lebih mahal dari pada emas, ya.. dialah URANIUM!

Bahan baku pembuatan bahan bakar nuklir itu ditemukan disana. Belum jelas jumlah kandungan uranium yang ditemukan disana, tapi kabar terakhir yang beredar menurut para ahli kandungan uranium disana cukup untuk membuat pembangkit listrik Nuklir dengan tenaga yang dapat menerangi seluruh bumi hanya dengan kandungan uranium disana.

Freeport banyak berjasa bagi segelintir pejabat negeri ini, para jenderal dan juga para politisi nakal, yang bisa menikmati hidup dengan bergelimang harta dengan memiskinkan bangsa ini.

2. Negara ini punya cadangan gas alam TERBESAR DI DUNIA! tepatnya di Blok Natuna.

Negara terkaya didunia

Berapa kandungan gas di blok natuna? Blok Natuna D Alpha memiliki cadangan gas hingga 202 TRILIUN kaki kubik!! dan masih banyak Blok-Blok penghasil tambang dan minyak seperti Blok Cepu dll. DIKELOLA SIAPA? EXXON MOBIL! dibantu sama Pertamina.

3. Negara ini punya Hutan Tropis terbesar di dunia.

Negara terkaya didunia

Hutan tropis ini memiliki luas 39.549.447 Hektar, dengan keanekaragaman hayati dan plasmanutfah terlengkap di dunia.

Letaknya di pulau Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi. Sebenarnya jika negara ini menginginkan kiamat sangat mudah saja buat mereka. Tebang saja semua pohon di hutan itu maka bumi pasti kiamat.

Berikan komentar Anda: