Mengenal watak seseorang dari cara tidurnya


Mengenal watak dari cara tidurnyaMengenal watak seseorang dari cara tidurnya – Bahkan dari cara tidurnya, seorang psikolog bisa tahu watak atau karakter seseorang. Benarkah demikian?,, dan Bagaimana cara mereka bisa mengetahui itu?..

Psikolog asal Australia telah mengidentifikasikan beberapa posisi tidur yang dapat menjelaskan kepribadian dan sifat seseorang. Seperti yang dikutip dari Geniusbeauty.

Pada saat tidur, Orang akan berperilaku dengan mengikuti alam bawah sadarnya, nah demikian analisis yang dipergunakan oleh ilmuwan.

Berikut beberapa posisi tidur seseorang, dan makna dibaliknya.

1. Posisi Janin

Posisi ini menyerupai posisi bayi di dalam janin, meringkuk ke samping. Artinya, orang tersebut sedang membutuhkan perlindungan.

2. Posisi Terlentang

Posisi tubuh lurus dan menghadap ke atas ini biasanya dipilih seseorang yang senang membantu dan terfokus.

3. Posisi Royal

Hampir sama dengan posisi terlentang, namun posisi tangan berada di bawah kepala. Ini artinya, orang tersebut memiliki kepercayaan diri yang sangat besar.

4. Posisi Semi-janin

Tidak jauh berbeda dengan posisi janin, tapi posisi kaki hanya ditekuk setengah saja. Biasanya posisi ini mencerminkan orang yang masuk akal dan cenderung suka marah-marah.

5. Posisi Seimbang

Posisi tubuh berbaring ke samping dengan tangan memeluk bantal atau seseorang yang dicintainya. Posisi ini memiliki arti bahwa orang tersebut memiliki kepribadian yang tenang, tahu apa yang ia inginkan dalam hidup, lebih mementingkan keluarga dan seorang pemimpin.

Benarkah demikian?, cobalah untuk mengadakan penelitian kecil terhadap orang disekitar Anda. Namun jangan lantas menuduhnya yang bukan-bukan ya?,,

Lihat Juga :  Cara agar anak menyukai sayuran

Artikel Terkait :

Berikan komentar Anda: