Menelan Sperma bisa awet Muda?

air mani bikin awet muda?Benarkah Menelan Sperma bisa awet Muda?,, Rumor atau mitos yang mengatakan bahwa menelan air mani bikin awet muda sampai kini masih belum pernah dibuktikan oleh sebuah penelitian ilmiah.Efek meminum sperma  diketahui  hanya akan membawa dampak psikis terhadap wanita, dalam hal ini wanita  hanya akan  bahagia karena merasa telah memuaskan pasangannya.

Dalam sudut pandang kesehatan, air mani dilihat sebagai suatu substansi biologis yang dikeluarkan pria untuk membuahi sel-telur wanita melalui sebuah proses penyatuan telur dan sperma. Cairan semen atau yang disebut air mani dikenal sebagai seminal fluid, yang biasanya mengandung spermatozoa.

Kandungan gizi yang tinggi pada air mani

Yang jelas Air mani banyak mengandung zat gizi, seperti Hasil dari penelitian yang dilakukan oleh Johnson dan Everitt dalam bukunya yaittu “Essential Reproduction (2000)”.Dalam buku tersebut mengungkapkan bahwa air mani berisi kandungan gizi yang tinggi. Dalam ejakulasi khas (kira-kira satu sendok teh), air mani sudah mengandung 150 mg protein, 11 mg karbohidrat, 6 mg lemak, 3 mg kolesterol, 7 persen US AKG kalium, tembaga dan seng.Selain itu, sperma juga mengandung beberapa unsur zat gizi, seperti vitamin C, kalsium, asam sitrat, creatine, kolin, fruktosa, asam laktat, magnesium, nitrogen, fosfor, kalium, natrium dan vitamin B12.

Efek samping jika meminum atau menelan sperma

Meskipun air mani diketahui banyak mengandung zat gizi atau mineral tinggi, namun belum ada juga penelitian yang mengatakan jika menelan sperma akan membawa manfaat tubuh.Ada pendapat ahli yang mengatakan bahwa, sperma yang banyak kandungan gizinya dan sehat hanya bagus untuk pembuahan saja, selebihnya jika ditelan tidak akan membawa khasiat pada tubuh seperti halnya minum obat.
Menelan sperma bukan berarti tanpa resiko, sebab sperma juga dapat mengandung bibit bibit penyakit dari pria yang tak sehat.Banyak sekali virus/bakteri penyebab penyakit yang dapat ditularkan melalui cairan tubuh penderita, seperti halnya sperma.(Dari berbagai sumber).

Terimakasih telah membaca artikel Menelan Sperma bisa awet Muda?. Bantulah mereka yang mungkin sangat membutuhkan informasi ini melalui tombol SHARE FB/twitt/G+ dibawah ini:


This entry was posted in Dewasa, Pasutri and tagged , .

Komentar: