Manfaat rutin berhubungan Seks


Manfaat rutin berhubungan SeksManfaat rutin berhubungan Seks – Anda suka berhubungan seks, tetapi apakah Anda pernah berpikir tentang manfaat kesehatan dari seks? Saya pikir sebagian besar jawaban Anda adalah “NO”. Sama sekali tidak ada keraguan bahwa seks merupakan bagian tak terbantahkan dari kehidupan kita. Selain untuk rekreasi dan untuk mendapat keturunan, seks juga memiliki beberapa manfaat bagi kesehatan. Dan sekarang saatnya kita untuk membuka pikiran kita dan mulai berbicara tentang seks. Hubungan seks yang bermanfaat adalah dari hubungan percintaan yang telah disyahkan ooleh tali pernikahan.

Di sini saya akan mencoba membahas tentang beberapa manfaat bercinta bagi kesehatan yang luar biasa yang dilakukan secara rutin.

 

01. Seks Membantu Anda Tidur Lebih berkualitas:

Saat orgasme, oksitosin dilepaskan dari tubuh yang akan membantu Anda untuk tidur lebih nyenyak. Setelah melakukan seks Anda akan merasa rileks, bahagia dan ini yang akan membuat Anda kearah tidur yang baik. Hal ini juga efektif untuk mengurangi insomnia. Ingat!, sering kurang tidur juga dapat menyebabkan kematian dini

02. Seks Membantu Membakar Kalori & Kontrol Berat badan:

Bercinta dapat membantu Anda untuk membakar kalori . Saat sesi bercinta dapat membakar rata-rata sekitar 150 kalori. Tiga puluh menit berhubungan seks akan membakar 85 kalori bahkan lebih. Jadi, ditemukan bahwa seks dapat membantu untuk membakar kalori yang baik bagi kesehatan kita. Ini merupakan latihan yang bagus. Membakar kalori, terutama jika dilakukan dengan berbagai gaya dan posisi bercinta. Berhubungan seks adalah cara yang baik untuk menurunkan berat badan.

03. Seks Membantu dalam Meningkatkan Imunitas tubuh:

Bercinta juga akan meningkatkan kekebalan tubuh alami. Aktivitas seksual dapat membantu Anda untuk meningkatkan sistem kekebalan untuk waktu yang lama. Berhubungan seks sekali atau dua kali dalam seminggu dikaitkan dengan tingkat antibodi yang lebih tinggi , yang disebut immunoglobulin A atau IgA, yang bisa melindungi Anda dari flu dan infeksi lainnya. Perlu diketahui bahwa seks akan melepaskan kesenangan saat mencapai klimaks, yang akan membantu Anda untuk meringankan kecemasan, depresi & meningkatkan antusiasme.

Lihat Juga :  Efek samping susu kedelai bagi ibu hamil?

04. Seks dapat Membantu Meredakan Stres:

Menurut para peneliti dari Skotlandia yang melaporkan temuan mereka dalam jurnal Biological Psychology, Manfaat seks bagi kesehatan terbesar adalah menurunkan tekanan darah dan mengurangi stres secara keseluruhan. Mereka telah mempelajari 24 wanita dan 22 pria yang menyimpan catatan aktivitas seksual mereka. Para peneliti menemukan bahwa seks membantu untuk  mengurangi stress.

05. Seks Membantu Menurunkan Tekanan Darah:

Banyak peneliti menemukan bahwa sering berhubungan seksual dikaitkan dengan penurunan tekanan darah diastolik. Seks akan membantu pria dan wanita untuk mengatasi stres dengan menurunkan tekanan darah.

06. Seks Membantu Anda untuk Merasa bahagia:

Seks bisa membuat Anda lebih bahagia untuk saat ini. Hal Itu karena oksitosin. Oksitosin adalah sebagai ” hormon ikatan” akan membuat ibu untuk jatuh cinta dengan bayi mereka. Bercinta akan membuat kita merasa lebih terhubung dengan orang yang kita cintai.

07. Seks Membantu Meningkatkan Kesuburan:

Seks seringkali akan mengatur siklus menstruasi, dan yang membuat konsepsi lebih mudah. Fakta Orgasme adalah hal yang benar-benar membantu  pemupukan kesuburan.

08. Seks Membantu Mengurangi Rasa Sakit:

Dalam aktifitas bercinta,  hormon oxytocin akan melonjak, hormon endorfin meningkat, dan akan menurunkan rasa sakit. Bagi penderita sakit kronis, lupakan sejenak penggunaan pil sakit beracun karena seks adalah cara untuk mengurangi rasa sakit itu. Migrain dan sakit punggung kronis telah terbukti berkurang, dengan aktifitas seksual. Saat bercinta dapat melepaskan ketegangan yang akan membatasi pembuluh darah di otak. Ini adalah peredam rasa sakit alami yang bagus.

09. Seks Membantu Menjaga kesehatan Jantung :

Menjaga jantung sehat dengan seks!,,  Seks dapat menurunkan kolesterol dan resiko serangan jantung. Seks juga merupakan salah satu cara ampuh untuk meningkatkan harga diri Anda. Ketika seks dilakukan secara konsisten dan konsensual, akan menciptakan energi seksual yang luar biasa yang dapat membuat Anda merasa lebih baik tentang diri Anda. Atas ini semua, seks adalah luar biasa sehat bagi tubuh, pikiran & kesejahteraan emosional. Banyak peneliti menemukan bahwa berhubungan seks dua kali atau lebih dalam seminggu akan mengurangi risiko serangan jantung fatal pada setengah jumlah laki-laki, dibandingkan dengan mereka yang berhubungan seks kurang dari sekali dalam sebulan.

Lihat Juga :  Variasi dan Posisi Bercinta Terbaik dilengkapi Gambar

10. Seks Membantu Mencegah Kanker:

Seks yang dilakukan teratur akan membantu mencegah risiko kanker tertentu. Menurut sebuah studi tahun 2003 di Australia, 20-an orang yang mengalami ejakulasi lima kali atau lebih dalam seminggu mengurangi resiko mereka untuk  kanker prostat di kemudian hari.

11. Seks Membantu Wanita menjadi Lebih Cantik:

Manfaat Bercinta bagi wanita salah satunya adalah membantu wanita untuk menjadi lebih cantik. Saat berhubungan seks, wanita memproduksi hormon estrogen dalam jumlah yang banyak. Hormon ini bisa membuat kulit wanita lebih halus dan membuat rambut menjadi mengkilap. Selain itu, hubungan seksual dapat meningkatkan jumlah feromon dalam tubuh yang bisa membuat wanita terlihat lebih cantik dan menarik.

12. Seks Membuat Kulit menjadi Sehat:

Keringat yang dikeluarkan saat berhubungan seks dapat membersihkan pori-pori dan membuat kulit becahaya. Selain itu, bercinta yang lembut dan lambat dapat mengurangi risiko dermatitis, mengurangi ruam, dan mengurangi noda pada kulit. Jadi bercinta  benar-benar membantu untuk membuat kulit menjadi lebih sehat.

Artikel Terkait :

Berikan komentar Anda: