Makanan yang dapat Mendongkrak libido


Makanan yang mendongkrak libidoMakanan yang dapat Mendongkrak libido-Anda kurang bergairah pada saat melakukan hubungan intim?,,Mungkin saja anda lupa akan beberapa jenis makanan yang mengandung zat pendongkrak libido.Beberapa makanan ini bisa anda coba, agar malam malam yang hangat bisa anda lewatkan dengan “garang” barsama pasangan.Karena tubuh Anda butuh energi yang dibutuhkan untuk “berlari sepanjang malam”.

Berikut Makan-makanan yang juga berfungsi untuk meningkatkan libido, bisa anda konsumsi untuk menghasilkan hubungan seksual yang nikmat.

1 – Seledri

Apakah seledri pernah terlintas didalam fikiran anda, ketika berfikir tentang seks?..Ternyata seledri dapat menjadi sumber makanan yang fantastis untuk rangsangan seksual. Karena seledri mengandung androsterone, sebuah hormon tak berbau yang dilepaskan melalui kelenjar keringat dan menggairahkan wanita.Seledri juga berguna untuk menurunkan tekanan darah untuk penderita hipertensi.

: Seledri yang terbaik adalah dimakan mentah. Cuci dan potong beberapa, lalu kunyahlah.

2 – Tiram Mentah

Tiram adalah salah satu aphrodisiacs. Tiram memiliki banyak sekali kandungan seng, yang meningkatkan produksi sperma dan testosteron. Tiram juga mengandung zat dopamine, hormon yang dikenal untuk meningkatkan libido.

Caranya: Gosok kerang secara menyeluruh untuk membuang kotoran atau bakteri. Tempatkan di es dengan dibiarkan tetap terbuka, peraslah lemon segar ke tiram jika suka.

3 – Pisang

Pisang mengandung enzim bromelain, yang banyak diyakini bisa meningkatkan libido.Pisang juga termasuk makanan sumber potassium dan vitamin B, seperti riboflavin, yaitu yang bisa meningkatkan energi tubuh secara keseluruhan.

4 – Alpukat

Alpukat mengandung asam folat yang tinggi , yang membantu metabolisme protein, sehingga memberikan lebih banyak energi. Alpukat juga engandung vitamin B6 (nutrisi yang meningkatkan produksi hormon pria) dan potasium (yang membantu mengatur kelenjar tiroid wanita), dua elemen yang membantu meningkatkan libido pada pria dan juga libido wanita.

Lihat Juga :  Manfaat Vitamin C bagi tubuh

5 – Almond (atau jenis kacang pada umumnya)

Almond merupakan sumber utama asam lemak esensial. Almond adalah bahan penting untuk memproduksi hormon untuk kesehatan reproduksi pria produksi hormon sehat. Selain itu, aroma almond yang diakui untuk membangkitkan gairah pada wanita. Cobalah menyalakan beberapa lilin beraroma almond untuk mendorong suasana hati dan makan beberapa kacang almond( jangan terlalu banyak) untuk menyimpan energi untuk kinerja Anda.

: Makanlah mentah-mentah (tanpa menambahkan garam atau gula). Atau, hancurkan almond segar dan taburkan di salad Anda untuk mendapatkan energi yang Anda butuhkan.

6 – Telur

Walaupun tidak termasuk makanan yang paling sensual, telur tinggi akan kandungan vitamin B6 dan B5. Ini membantu menyeimbangkan kadar hormon dan melawan stres, dua hal yang sangat penting bagi kesehatan libido.

Beberapa orang menlann telur ayam mentah, sesaat sebelum seks untuk meningkatkan libido dan memaksimalkan tingkat energi. Semua telur unggas dan telur ikan juga mengandung B6 dan B5.

7 – Hati

Hati salah satu sebuah sumber glutamin – Berguna sebagai sel bahan bakar bagi sistem kekebalan tubuh – hati mungkin bisa meningkatkan libido secara perlahan.

8 – Ara

Ara mengandung asam amino tinggi, yang diyakini dapat meningkatkan libido. Juga bisa untuk meningkatkan stamina seksual. Selain itu, bentuk buah Ara , rasa segar dan manis adalah dua aspek yang sangat menyenangkan untuk indra manusia.

9 – Bawang Putih

Bawang putih mengandung allicin, bahan yang meningkatkan aliran darah ke organ seksual. Dengan demikian, bawang putih adalah herbal yang sangat efektif untuk membantu meningkatkan libido. Jika baunya tidak cocok untuk Anda – atau Anda tidak suka bawang putih – Anda dan pasangan dapat selalu mengambil kapsul bawang putih sebagai gantinya.

Lihat Juga :  Cara Alami Mengobati Sariawan

10 – Coklat

Cokelat mengandung theobromine – alkaloid – yang sangat mirip dengan kafein. Coklat uga mengandung Phenylethylamine, zat kimia yang diyakini bisa menghasilkan perasaan “jatuh cinta.” Jadi, bila wanita berbicara tentang bagaimana coklat yang baik membuatnya merasa sesuatu, ada beberapa pengetahuan khusus untuk itu. Selain itu, cokelat hitam juga memiliki jumlah kandungan zat anti-oksidan yang besar.Antioksidan ini bagus untuk tubuh pada umumnya, karena membantu menjaga sistem kekebalan tubuh.

Berikan komentar Anda: