Makanan untuk Hubungan seksual agar bisa bertahan lama


Makanan untuk Hubungan seksual agar bisa bertahan lama Seks adalah penting untuk menunjang kesejahteraan fisik dan mental Kita, akan tapi banyak hal yang bisa  menyebabkan penurunan libido. Namun bukankah lebih baik untuk menciptakan gairah datang kembali tanpa menggunakan pil atau suplemen? . Melalui nutrisi yang tepat, masalah stamina seksual Anda dapat dengan kembali  dengan mudah.
Ada bukti-bukti bahwa beberapa vitamin dan senyawa tertentu dalam makanan dapat meningkatkan fungsi seksual, sehingga membuat hubungan seks Anda bisa bertahan lama.

Selain dari makanan sehat berikut ini, Anda juga bisa membuat sendiri ramuan alami luarbiasa dan aman untuk meningkatkan stamina dan seksualitas Pria

Kehidupan seksual yang baik adalah salah satu dari kunci keluarga bahagia, untuk mengetahui manfaat lengkapnya Anda bisa membaca: Manfaat jika Anda rutin berhubungan Seks

Makanan yang bermanfaat meningkatkan gairah, sehingga hubungan seksual bisa bertahan lama

Alpukat

Suku Aztec menyebut alpukat dengan buah testis, karena bentuknya yang mirip. Tapi ada alasan ilmiah mengapa alpukat masuk akal sebagai afrodisiak, karena kaya akan lemak tak jenuh dan rendah lemak jenuh  sehingga membuat jantung dan arteri Anda sehat. Apa pun yang dapat membuat jantung berdetak dengan kuat, maka akan membantu darah mengalir dengan lancar ke semua anggota tubuh. Pria dengan penyakit jantung dua kali lebih mungkin untuk menderita disfungsi ereksi (DE ).

Kacang almond

Almond telah lama diakui dapat meningkatkan gairah, lebih lanjut sebagai stimulan seksual, dan menjaga kesuburan. Seperti halnya asparagus, almond padat nutrisi dan kaya mineral yang penting bagi kesehatan seksual dan reproduksi seperti seng , selenium, dan vitamin E. Zinc membantu meningkatkan libido dan hasrat seksual, kata Dr Berman.

Asam lemak yang ditemukan dalam kacang-kacangan sangat penting dalam memproduksi hormon seks penting bagi pria dan wanita .

Lihat Juga :  Vitamin yang dibutuhkan ibu hamil dan kegunaannya

Bawang putih

Bawang putih dalam bentuk pil atau menggunakannya dalam masakan, adalah salah satu dari banyak makanan yang berpotensi untuk membantu meningkatkan libido. Bawang putih mengandung bahan yang disebut dengan allicin,  yang dapat meningkatkan aliran darah ke alat kelamin. Pada akhirnya, ini akan bermanfaat mendongkrak libido dan tentu bisa membuat Anda bertahan lama.

Coklat

Siapa yang tidak suka dengan sepotong cokelat?.  Chocolate sangat bagus untuk meningkatkan rasa Anda . Menurut fitur AskMen.com dalam  ” 11 Makanan untuk Meningkatkan Libido , ” coklat mendongkraklibido karena mengandung theobromine, yaitu zat kimia yang menghasilkan perasaan euforia yang berhubungan dengan jatuh cinta. Cokelat juga mengandung antioksidan, sehingga sekaligus dapat membantu menjaga bebas dari penyakit. The Journal of Sexual Medicine melakukan studi yang menemukan bahwa wanita yang makan sepotong coklat memiliki pengalaman hasrat seksual yang lebih besar daripada yang tidak makan.

Pisang dan buah-buahan lain

Enzim dalam buah pisang langsung terkait dengan membalikkan impotensi dan meningkatkan libido pada pria. Pisang juga dikemas dengan vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh untuk meningkatkan tingkat energi, sehingga akan meningkatkan stamina seksual menjadi lebih besar.

Hampir setiap buah bisa dikatakanbisa meningkatkan gairah seksual dan stamina. Buah-buahan segar yang mengandung antioksidan, akan menjaga tubuh bebas dari penyakit akibat radikal bebas. Jika tidak, efek kerusakan sel akibat radikal bebas dapat menurunkan gairah seksual selain menyebabkan penyakit .

Multivitamin:

Bila Anda menempatkan hal-hal yang tepat bagi tubuh Anda, maka ia juga akan melakukan yang lebih baik dalam segala hal – dan hasrat seksual merupakan bagian dari ini. Mengambil multivitamin setiap hari diperlukan apabila ada kesenjangan, yaitu untuk mengisi kebutuhan vitamin dan mineral yang mungkin tidak bisa Anda peroleh dari diet Anda. Pilihan yang masuk akal adalah dengan memperhatikan apa-apa yang Anda makan dan minum. Kesehatan akan membuat diri Anda juga terlihat dalam kehidupan seks Anda, dimana yang akan sangat mempengaruhi hub ungan seksual Anda yang bisa bertahan lama.

Lihat Juga :  Manfaat Mendengarkan Musik untuk Bayi

Artikel Terkait :

Berikan komentar Anda: