LUCU Abis!!! Gimana Jadinya Kalau Laki-laki yg Memasak


Laki-laki didesain oleh sang Maha Pencipta memiliki kelebihan secara fisik maupun mental. Dari segi fisik, lelaki tentunya lebih kuat jika dibandingkan dengan wanita, yang bisa dilihat dari otot dan bentuk tubuh mereka. Sementara itu dari mental, laki-laki umumnya juga lebih berani menghadapi siotusi apapun ketimbang kaum hawa. Ya, yang artinya cowok memang diciptakan sebagai pelindung dan pengayom wanita, mampu melindungi dari segala macam bahaya termasuk kelaparan bagi keluarganya.

Namun Anda akan terkejut, bahkan bisa tertawa terpingkal-pingkal ketika menyaksikan ulah 6 laki-laki berikut. Seketika kesan strong akan hilang dari mereka dimata wanita. Khusus dalam hal ini, wanita mungkin lebih KUAT dan lebih BERANI daripada laki-laki…

 

Nah, simak gambar LUCU bikin NGAKAK ulah para laki-laki ketika memasak dirumah menggantikan istrinya :

Memasak lucu banget, no koment ah!

cowok masak lucu pakai plastik

Badan boleh besar bray, tapi masak sama minyak aja takut…. malu tuh sama istrimu,,, hahaha

Laki-laki tutup ember, lucu banget

cowok masak lucu

Apa-apaan cowok ini?, masak tutup ember dijadikan tameng pelindung dari percikan minyak?…. Apa nggak rugi tuh sama lengannya yang gedhe…. jangan-jangan emang dia sendiri embernya … hahaha…

Ini sedang memasak apa sedang menghalau kerusuhan unjuk rasa sih?

cowok memasak lucu pakai tameng

Hey bro… kalau pakai tameng seperti itu biasanya kalau bukan satpol PP ya polisi antihuru-hara… dan kalau jaman dulu di Yunani, yang pakai tameng biasanya para kstaria yang maju digaris depan pertempuran…. Nah kamu, lagi nggoreng terong aja pakai tameng…. bagaimana nanti kalau berangkat ke-medan perang….. jangan-jangan nanti rumahmu yang kau bawa… hahaha

Memasak kok pakai mantel?

memasak pakai mantel lucu

Hadeh brooo…. emangnya rumah kamu sedang bocor parah apa?…. itu mantel bro,,, buat naik motor sono kalau hujan…. malu sama wanita bro sebagai pria yang diciptakan gagah perkasa…. apa kata dunia….

Lihat Juga :  Kata kata Mutiara Lucu

Memasak pakai helm, lucu

cowok memmasak pakai helm lucu

Cowok memasak ini lucu abis… Eh itu helem buat ngapain dipakai didalam rumah….. apa didapur kamu ada razia kelengkapan berkendara ya?…. nggak bakalan mati tuh muka kalau kena percikan minyak goreng…. malu-maluin organisasi kesehatan dunia saja…

Nah itu dia diatas yang aku maksud… pria yang ditakdirkan kuat kok takut sama minyak….. lucu cowok masak kok pakai tameng satpol PP…

Artikel Terkait :

Berikan komentar Anda: