Luar biasa!, Kunyit dapat menyembuhkan Kanker usus Besar


KunyitDi Amerika,  kanker colon atau kanker usus besar menduduki peringkat kedua penyebab kematian yang terkait kanker. Hal ini diproyeksikan telah mengambil lebih dari 50.000 jiwa pada tahun 2013, dan hanya di Amerika Serikatnya saja. Sebenarnya tingginya angka Korban meninggal bisa ditekan,  karena sebenarnya penyebab kanker usus besar dapat dicegah.

Faktor risiko

Kanker usus besar bisa terjadi didasarkan akibat dari faktor-faktor risiko yang bisa diperoleh melalui gaya hidup. Orang-orang dari keluarga yang sama dengan pengidap mungkin memiliki gen yang sama, tetapi yang lebih urgen adalah penyampaian pola pikir yang sama. Ekspresi gen negatif yang serupa sebenarnya berasal dari keluarga yang cenderung mengajarkan filosofi pemikiran tentang makanan dan pengobatan yang sama.

Bahkan, ekspresi gen sebenarnya bisa benar-benar bisa diubah atau berubah dalam menghadapi kanker, ketika pola pikir baru dan pendekatan makan dilakukan.

Umur berapapun ada faktor risiko untuk kanker. Hanya karena seseorang di atas usia 50, bukan berarti mereka harus berhubungan dengan dokter kolonoskopi. Seseorang bisa benar-benar yakin bahwa ia  tidak memiliki kanker colon dengan hanya mengetahui kadar gizi, serta  memahami tanda-tanda tubuh dan kondisi tinjanya.

Zat tertentu seperti kunyit dapat mengubah protein dalam sel-sel kanker usus besar

Ya, kunyit… bahan alami yang sejak dulu telah dikenal berkhasiat oleh nenek moyang kita. Dan kini baru diakui oleh dunia setelah dilakukan uji klinis dan mereka menemukan buktinya. Jadi, kunyit tak hanya baik untuk pencernaan, meningkatkan stamina dan kekebalan tubuh, juga penyakit paling mematikan yang pernah dikenal manusia.

[ Baca Juga obat kuat alami Pria wanita yang memanfaatkan kunyit, Disini ]

Uji penelitian

Jika ada suatu jaminan,  ini bahkan bisa mengalahkan semuanya. Yaitu pemahaman bahwa bahan alami kunyit memiliki dampak yang besar untuk membunuh sel-sel kanker usus besar. Bahan aktif yang bernama curcumin dari kunyit, telah diuji memiliki kemampuan untuk menghancurkan sel-sel kanker usus besar di Departemen Bedah, Dalhousie University, Halifax , Nova Scotia , Kanada. Hasilnya, sungguh sangat mencengangkan, Curcumin dari kunyit mampu melenyapkan sel kanker usus besar:
Dalam studi tersebut, para peneliti melihat tiga jenis sel kanker usus besar, p53 ( + / + ), p53 ( – / – ) HCT – 116 , dan p53 HT – 29.

Lihat Juga :  Khasiat Manfaat Buah Petai

Kematian sel kanker diamati melalui kemampuan curcumin untuk mengurangi  3 tingkat pro – caspase, polymerase , pembelahan dan kondensasi kromatin. Dengan cara waktu dan tergantung dosis, curcumin menyebabkan sel wild type p53 HCT – 116 untuk merusak diri sendiri, sementara itu juga melenyapkan sel mutan p53 HT – 29.

Para peneliti sangat terkejut, dan mengusulkan bahwa curcumin mungkin benar-benar memiliki potensi terapi pengelolaan kanker usus besar. Dengan kemampuannya untuk menghambat pertumbuhan sel-sel neoplastik, curcumin adalah raja untuk melawan kanker usus besar. Di hadapan curcumin, sel-sel kanker usus besar menyingkir melalui proses fosforilasi, yang merupakan pengubah lengkap dari fungsi dan aktivitas enzim protein tertentu. Ini semua akan menjadi lebih baik, karena stres oksidatif berkurang dan produksi anion superoksida meningkat.

Pengobatan kanker menggunakan kurkumin sangatlah terjangkau, dan bisa menyelamatkan korban tanpa efek samping yang buruk. Pengobatan kanker bisa sesederhana hanya dengan mengkonsumsi kunyit secara rutin. Siapa bilang Kita harus meracuni sistem kekebalan tubuh dengan radiasi dan kemoterapi,  hanya untuk membunuh beberapa kanker di usus besar?

Daerah basa tubuh harus menjadi prioritas pertama

Selain itu, pentingnya mematikan suplai makanan kepada sel-sel kanker dengan cara menciptakan sebuah area basa dalam tubuh telah diabaikan oleh dokter mainstream. Area alkali praktis tidak memungkinkan untuk  bakteri, virus, jamur dan sel kanker bisa tumbuh. Alkalizing tubuh, yang berakar pada pendekatan gaya hidup holistik, harus menjadi sebuah langkah pertama dalam pengobatan kanker.

Bagaimana cara membuat tubuh pasien ke keadaan alkalis?

Pertama, rumah sakit tidak akan memberi makan pasien dengan makanan olahan. Mereka akan menghidrasi tubuh pasien menggunakan air yang disaring,  dan pasien diberi makan rempah dan sayuran segar dari kebun rumah sakit. Pasien hanya akan diberikan makan yang bersifat membentuk alkali. Beberapa contoh makanan tersebut seperti cuka sari apel, probiotik, berrie, spirulina, ramuan, paprika, jamur, brokoli, bawang putih dan rempah-rempah seperti kayu manis dan kunyit.

Lihat Juga :  Kisah dan perjalanan bisnis Bob Sadino

Artikel Terkait :

Berikan komentar Anda: