Latihan untuk mengencangkan Payudara

Cara Terbaik mengecilkan perutLatihan untuk mengencangkan Payudara – Pada kenyataan payudara sebagian besar terutama terdiri dari lemak, jadi bukan otot.  Perlu diketahui, berapapun kerasnya latihan, dan berapapun lamanya berolahraga tak akan dapat memadatkan lemak. Namun Latihan fisik yang dilakukan dapat membuat otot-otot menjadi lebih kuat dan ketat. Olahraga atau latihan tetap akan memberikan keuntungan, yaitu dapat mengencangkan otot-otot dibawah payudara, sehingga akan sedikit mengangkat payudara dan membuatnya menjadi lebih terlihat menarik.

Kita tidak mungkin bisa memutar kembali waktu kemasa lalu, dan membatalkan kerusakan payudara akibat umur . Tetapi khabar bainya masih ada beberapa cara alami untuk mengencangkan payudara, dan ini akan  sedikit membantu Anda untuk merasa seksi kembali. Ada tujuh cara alami untuk mengencangkan kembali payudara, salah satunya termasuk perubahan gaya hidup Anda. Beberapa latihan khusus yang dapat dilakukan dirumah untuk memantapkan kembali payudara bisa Anda lakukan. Baca juga; Makanan yang dapat memperbesar payudara

Berikut Cara alami, latihan untuk mengencangkan kembali payudara

Mengurangi berat badan

Perut dan payudara akan memiliki keindahan ketika perut lebih kedalam, dan payudara terlihat keluar. Agar payudara lebih terlihat, cobalah untuk membuat perut Anda menjadi datar. Dan itu akan memungkinkan jika mau mencobanya. Menurunkan Berat badan juga dapat membantu untuk mengurangi lemak payudara, sehingga akan membuatnya  lebih terangkat.

Berenang sebanyak yang bvisa dilakukan

Seperti diketahui bahwa dada adalah struktur otot yang besar, yang membantu mengangkat payudara agar bisa terlihat. Berenang adalah latihan dan teknik terbaik untuk mengembangkan otot-otot dada. Berenang juga akan membantu untuk mengurangi berat badan,  memperkuat jantung Anda serta manfaat kesehatan lainnya.

Pus-up untuk Mengembangkan Otot Dada

Pushup memiliki efek yang besar untuk mengembangkan otot-otot dada, akan tetapi biasanya malah diabaikan. Teknik terbaik untuk melakukan latihan push-up adalah untuk menempatkan tangan Anda di bawah bahu dan mata kaki  di tanah, dan  menjaga tubuh agar lurus seperti tongkat. Hembuskan nafas saat mengangkat tubuh dan tarik napas sambil melipat siku Anda. Jika Anda tidak dapat mengangkat seluruh berat tubuh Anda,  latihan yang sama juga dapat dilakukan dengan meletakkan lutut di tanah, jadi bukan mata kaki. Cukup mudah bukan?.

Latihan menarik lengan

Latihan lainnya yang dapat mendukung tujuan ini adalah latihan menarik lengan. Caranya:  pegang lengan Anda dengan tangan yang berlawanan, tetap pegang nlengan Anda, dan meregangkan lengan Anda jauh dari tubuh. Dengan cara ini Anda akan merasakan tarikan pada bawah lengan Anda. Pertahankan posisi latihan ini selama lima sampai 10 detik, kemudian lepaskan. Diperlukan Minimal 10 pengulangan setiap latihan.

Latihan jari

Temukan kedua tangan Anda didepan Dada, dengan jari-jari saling mengunci tangan satu sama lain, kemudian tarik keras ke samping. Tarik dan tahan selama 5-10 detik, dan Anda akan merasa menarik bagian atas dada dan juga bahu Anda, jika Anda melakukannya dengan cara yang benar.

Latihan memutar lengan

Ini adalah latihan yang sangat sederhana, namun efektif untuk membantu mengembangkan otot-otot dada Anda, dan hasilnya akan menjadikan payudara menjadi naik (mengangkat). Didalam latihan ini Anda hanya membentangkan kedua tangan kesamping, dan masing masing tangan memutar seperti membuat  lingkaran. Buat gerakan ini masing masing, 10 putaran mundur dan 10 putaran maju. Ulangi latihan ini dua sampai tiga kali.

Pijat Payudara

Pijatan pada payudara biasanya menggunakan krim vitamin E, atau zat khusus lainnya. Pijat payudara bisa Anda lakukan sendiri, dengan bantuan pasangan atau terapies prosesional.

Terimakasih telah membaca artikel Latihan untuk mengencangkan Payudara. Bantulah mereka yang mungkin sangat membutuhkan informasi ini melalui tombol SHARE FB/twitt/G+ dibawah ini:


This entry was posted in Fitness, Gaya Hidup, Kecantikan, Wanita and tagged .

Komentar: