3 kunci utama Supaya kulit menjadi cerah dan bercahaya!


Tips Cara agar kulit wajah awet mudaSudah sejak bertahun-tahun perusahaan kosmetik telah mengatakan kepada kita bahwa kulit yang sehat hanya dapat dicapai dengan menerapkan produk dari luar tubuh. Namun setelah orang belajar tentang sumber kesehatan yang benar, mereka menemukan bahwa klaim yang didorong secara komersial tidak sepenuhnya akurat. Kunci yang benar untuk mendapatkan kulit yang bercahaya hanya bisa ditemukan di bagian dalam tubuh, lebih khusus lagi yaitu dalam organ-organ dan sel-sel tubuh tertentu.

Baca juga : Daftar Makanan yang buruk bagi kesehatan kulit

Kulit yang sehat cerah dan bercahaya bisa menjadi milik Anda hanya dengan mengikuti tiga langkah utama berikut ini:

Kunci Satu: Detoksifikasi hati/liver

Hati adalah organ tubuh terbesar dalam tubuh yang memiliki fungsi utama untuk mendetoksifikasi darah dan menjaga racun mengendap dalam jaringan dan mengalir dalam aliran darah. Hati kita saat ini overtoxed karena tercemar dari lingkungan kita, makanan, fluoride dalam air minum, obat-obatan resep, bahan kimia industri dan vaksin. Meskipun hati memiliki kapasitas yang sangat besar untuk mengolah bahan beracun, namun masih bisa overload; Oleh karena itu, penting untuk membersihkannya. Detoksifikasi hati dengan cara alami akan menghasilkan tingkat energi baru, fokus mental lebih tajam, meningkatkan pencernaan, dan membuat kulit lebih cerah. Abat alami atau herbal yang paling efektif untuk detoksifikasi hati adalah kulit borututu,  akar dandelion, kunyit, akar chicory, dan Chanca piedra.

Baca juga : Makan alpukat untuk menjaga kesehatan liver

Kunci Dua: Bersihkan usus besar

Membersihkan usus besar adalah salah satu hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan supaya memiliki kesehatan yang prima sekaligus kulit bersinar. Intinya adalah bahwa, karena masalah diet, makan makanan cepat saji, akibatnya hampir setiap orang memiliki kotoran yang bersarang di dinding usus besar. Kotoran ini harus dibersihkan jika seseorang ingin mendapatkan kesehatan yang prima. Ada cara yang berbeda untuk membantu membersihkan dinding usus yang tersedia saat ini dengan aman dan nyaman. Berikut diantarnya adalah:

Mengkonsumsi Serat makanan alami;  bermanfaat untuk membersihkan usus besar. Serat pangan ditemukan dalam bentuk serat larut dan tidak larut, yang bekerja mengumpulkan kotoran saat perjalanannya melalui saluran pencernaan dengan jalan menyapu dinding usus sepanjang jalan. Beberapa jenis serat juga merupakan makanan bagi bakteri baik yang berada di saluran usus, sehingga meningkatkan kesehatan pencernaan secara keseluruhan.

Lihat Juga :  7 kebiasaan buruk yang dapat merusak jantung

Colonics ; pada dasarnya adalah enema dalam. Hal ini dilakukan dengan cara memasukkan sebuah tabung plastik ke dalam rektum, yang digunakan untuk menyemprot secara lembut dengan air murni dan hangat kedalam usus. Meskipun Banyak orang yang merasa tidak nyaman dengan cara ini, namun hal ini merupakan metode yang sangat efektif untuk membersihkan dinding usus .

Bentonit ;  Bentonit adalah tanah liat yang biasanya digunakan untuk membersihkan usus besar. Ini adalah jenis tanah liat alami yang ketika dicerna, membantu pengawalan racun keluar dari tubuh. Tanah liat bentonit efektif untuk pembersihan usus, tetapi bisa memiliki efek pencahar yang kuat.

Kunci Tiga: Olahraga

Oke, jadi kita semua tahu bahwa olahraga sangat bagus untuk kesehatan jantung kita, tapi ternyata, itu juga merupakan kunci penting untuk kulit yang sehat. Apa pun yang meningkatkan sirkulasi darah yang sehat, pada gilirannya akan membuat kulit menjadi sehat dan bersemangat. Latihan atau olahraga akan meningkatkan aliran darah,  dimana akan membantu sel-sel kulit terpelihara dan menjaganya kembali bertenaga. Berlawanan dengan kepercayaan umum bahwa olahraga tidak mendetoksifikasi kulit; yaitu pekerjaan yang hanya dilakukan hati. Tapi dengan meningkatkan aliran darah dalam tubuh kita, maka hal ini membantu untuk membuang produk-produk limbah, seperti radikal bebas untuk menjauhi sel-sel yang bekerja dan membersihkan puing-puing seluler dari sistem tubuh kita; yang pada akhirnya membersihkan kulit dari luar dan dalam.

Artikel Terkait :

Berikan komentar Anda: