Kata kata yang disukai Wanita

Kata kata yang disukai WanitaKata kata yang disukai Wanita – Kalau pada artikel sebelumnya kita membahas tentang kata kata  yang dibenci wanita, kini para pria juga perlu tahu seperti apa kata yang disukai wanita.Dengan begitu, ada bisa menempatkan diri sebagai pria yang selalu disukai pasangan/wanita dalam setiap perkataan.Kita bisa membahagiakan seorang wanita hanya dengan 5 kata yang disukai wanita.Kata kata ini memang berbau kata rayuan dan sedikit gombal, kita tahukan jika wanita itu memang paling suka kata rayuan dan apalagi yang dibumbu sedikit gombal.

Berikut Kata kata yang disukai Wanita, sedikit merayu dan ngegombal.

1. Kau tak tergantikan,

Jika wanita mendengar kata-kata kau tak tergantikan saya yakin didalam hatinya akan timbul perasaan yang sangat istimewa karena dia merasa anda istimewakan.

2. Kau membawa cahaya dalam kehidupan saya,

Anda tahu sebuah cayaha berarti terang. Dan kata-kata itu adalah kata-kata yang mempunyai banyak makna. Cahaya bisa berarti kebahagian dalam hidup atau juga suka-cita.

3. Kaulah yang sempurna,

memang pada dasarnya manusia tidak ada yang sempurna. Tapi jika kata-kata ini yang di ucapkan maka wanita akan berpikir apakah hanya dirinya yang sempurna?

4. Aku cinta kamu,

kata-kata yang sangat banyak kita dengar namun sangat jarang kita ucapkan. Kenapa? karena kita tidak mempunyai keberanian untuk mengatakannya. Kata-kata itu mempunyai makna yang sangat besar sehingga kita tidak berani atau sangat berat untukmengatakannya. Tetapi kita tidak tahu bahwa kta-kata itulah yang sangat ingin wanita dengar dari mulut anda.

5. Aku bangga kepada kamu,

Membanggakan diri sendiri memang tidak baik. Tapi kalau membanggakan orang lain apalagi wanita tentunya sangat penting. Apalagi jika wanita itu memang benar-benar membanggakan.

Nah, cobalah,,, dijamin pasangan Anda akan menyukainya,,, dan bahkan akan selalu teringat dan selalu ingin dekat dengan anda.Buktikan!!,,.Namun ingat, carilah momen yang paling tepat!!

Terimakasih telah membaca artikel Kata kata yang disukai Wanita. Bantulah mereka yang mungkin sangat membutuhkan informasi ini melalui tombol SHARE FB/twitt/G+ dibawah ini:


This entry was posted in Asmara and tagged .

Komentar: