Kata-kata yang dibenci wanita


kalimat atau kata yang dibenci wanita dari priaKata-kata yang dibenci wanita – Kita sebagai Pria sering menemui sikap pasangan kita, dimana tiba tiba  seketika berubah dari ceria menjadi murung.Mungkin kamu juga pernah kan?,,,,Bisa jadi pasangan kita tersebut merasa sakit hati gara-gara perkataan kita , yang sebenarnya tidak kita sadari dan sengaja.Agar pasangan kita tak lagi pernah merasa “disinggung” dengan perkataan kita, sebaiknya cowok perlu mengetahui beberapa ucapan yang tidak disukainya.

Baca juga:

Berikut Kata-kata yang dibenci wanita baik yang masih pacaran maupun sudah menikah, sehingga bisa menyakiti hati si wanita.

Tenang dulu.

Kalau kita perhatikan sekilas,  kata ini memang biasa dan nggak bermasalah. Mungkin trujuan kita mengucapkan kata tersebut untuk mengambil napas panjang, relaks, dan berpikir sebelum masalah membesar.Namun wanita justru bisa menaggapinya berbeda, dimana akan menimbulkan dampak diluar yang kita pikirkan.

Pria terbiasa mengambil kendali di suasana tegang sehingga jika wanita marah, mereka mengatakan tenang dulu untuk menenangkan ” tanpa sadar mereka justru memperburuk situasi, kata Paul Hokemeyer, konsultan pernikahan di New York. Berikut ini alasan pria tidak boleh mengucapkan tenang dulu.Menurut Hokemeyer, banyak wanita mengartikan kalimat tenang dulu sebagai pernyataan bahwa perasaan mereka tidak valid.

“Ibumu tampak lebih muda darimu”

kalimat ini jelas akan melukai perasaan wanita pasangan kalian.Jika kalian masih dalam tahap PDKT, maka jangan pernah katakan hal ini kepadanya. Kebanyakan wanita memang cenderung lebih dekat dengan ibunya. Maksudnya mungkin baik, hanya untuk memuji ibunya untuk sekedar menyenagkan hatinya.Tapi Seolah sama saja kamu bilang jika dia terlihat tua dan jelek.

“Saya tidak suka dengan temanmu”

Kebanyakan Wanita memang bisa begitu dekat dengan teman temannya.Mengucapkan kalimat “Saya tidak suka dengan temanmu” akan membuat dia tidak nyaman.

Lihat Juga :  Cara membuat seseorang jatuh cinta dengan Anda

“Kamu terlihat gemuk mengenakan gaun “

Kebanyakan wanita ingin selalu tampil menawan di depan semua orang. Kata-kata seperti yang satu ini  bisa membuat si wanita jadi kehilangan rasa percaya dirinya. wanita itu paling sensi kalau disinggung masalah berat badan. Bahkan hal ini juga bisa membuatnya menjadi frustasi.

“Kamu mengingatkan aku pada mantanku”

Jangan ungkapkan kalimat ini, karena bisa membuat si wanita berpikir bahwa seolah-olah dirinya hanya menjadi replika dari mantan kamu.Yang namanya replika, tentu berada pada kualitas nomer sekian dari aslinya.Ingatlah, walau bagaimanapun juga, dirinya itu tetap berbeda dengan mantan kalian. Seperti yang suka dibilang para wanita ‘Aku ya aku, bukan dia ataupun mereka’

“Lihat, Cewek itu seksi sekali”

Dijamin, jika kamu mengucapkan kata ini didepannya, si wanita pasti tidak akan suka mendengarnya. Karena jelas, kata-kata  bisa ditangkap si wanita kalau si prianya sedang membandingkan dirinya dengan cewek lain.Bahkan kalimat tersebut seolah kamu bilang secara tak langsung , jika si dia kalah seksi dengan wanita itu.Ketahuilah, Cewek paling tidak suka dibanding-bandingkan.

“Aku butuh waktu sendiri”

Kebanyakan pria, masih tetap suka bergaul dengan teman-temannya meskipun telah memiliki kekasih, begitupun wanita. Jadi jangan pernah melarang seorang wanita tetap bergaul dengan teman-temannya .
Cewek paling suka kalau si cowok selalu menunjukkan sikap jika ia selalu membutuhkannya. Dalam hal ini, cewek senang sekali mendengarkan curahan hati si cowok. Menurutnya, kalau si cowok mau menceritakan segala hal pada ceweknya, akan dianggap si cowok sudah mempercayai si cewek dan akan selalu membutuhkan bantuan sicewek untuk menyelesaikan masalahnya,  ataupun sebagai seseorang untuk melampiaskan rasa suka citanya. Maka jangan pernah katakan ‘Aku butuh waktu sendiri’. Karena kata-kata ini bisa membuat si cewek berpikir kalau dirinya tidak dibutuhkan oleh kalian.

Lihat Juga :  Cara Merebut pacar orang dengan cara baik dan benar

“Ibuku adalah koki terbaik”

Jangan terlalu membanggakan keahlian memasak ibumu di depan wanita pasangan kamu. Karena wanita identik dengan memasak, dan wanita manapun akan selalu bangga dbisa menciptakan masakan yang lezat dan dipuji pasangan.

Artikel Terkait :

Berikan komentar Anda: