Kata kata Lucu 2013


Kumpulan kata-kata lucu 2013 terbaru, Puisi lucu terbaru, kata ngawur lucu terbaru.Peringatan!!1,Gunakan ditempat sepi, soalnya ntar kalau banyak org liat anda cengengas-cengenges sendiri kan nggak asyik.Apapun alasanya, yang penting bisa melepas ketegangan.
Baca satu persatu ya?,,, 🙂

Kumpulan kata kata lucu

Bahasa Jepang tentang Bayi

-bayi kecil : MASINETE
-bayi Lapar : MAUNETE
– bayi baek : TETEMAMAKASIPAPA
– bayi bingung : DIMANATETE
– bayi kagum : BUSETDEHTUTETE
– bayi mau muntah: KESELEKTETE..
– bayi hasil selingkuh; PAPISALAHNETE
-bayi senyum bahagia : SUDANETE
– bayi nafsu besar : SUKANETE
– bayi pLayboy : RABARABATETE

=====================

Banyak orang bilang kalo kamu jadi bunga, mereka ingin jadi kumbang, tapi aku ga ingin itu, aku tetap ingin jadi manusia, agar bisa menikmati indahmu tanpa mengambil madu-mu, agar aku bisa merawatmu dengan siraman air cinta di setiap pagi.

======================

Wasit sepakbola punya kartu kuning dan merah, tapi aku punya kartu akses menuju hatimu.

Kamu itu kaya hansaplast ya, selalu menutupi luka hatiku.

Yang kamu liat di kulkas,bukan hati sapi, itu hatiku beku karena ditinggal kamu..

Tinta apa yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu.

===================

Waktu petugas sensus ke rumahku, dia cuma menghitung4 org di keluargaku. dia gak tau kalo sebenernya ada kamu di hatiku (jadi ada 5 deh).

Bukan titik yang menyebabkan tinta, tapi tinta yang menyebabkan titik..

Bukan karena kamu cantik yg menyebabkan aku cinta , tapi karena aku cinta, kamu terlihat cantik.

====================

Maaf permisi, saya warga baru ingin tinggal di hatimu lebih dari 1 x 24 jam, perlu lapor RT/ KUA langsung ya?

Ikan hiu makan permen. I miss you, man

==================

Pagi yang cerah! Tapi hatiku gag ikut-ikutan cerah. Habis gag ada kamu, sih

Lihat Juga :  LUCU Abis!!! Gimana Jadinya Kalau Laki-laki yg Memasak

Aku yakin lho udah packing semua barang yang aku perluin. Tapi ternyata, I miss one thing. And it’s you!

GaG tau kenapa hari ini aku ngeliat semua orang mirip sama kamu

==================

Ibu tiri makan duku. Aku pergi dan rindu kamu

Burung nuri, burung tekukur. I miss you honey, selamat tidur

===================

Sayank walaupun angin menerpa….walaupun ombak menghampar…. walaupun hujan es datang …..
aq cma mao blg ….klo ..klo…aq mao blng ..cpt lari ntar u…..mati ………heeeeeeee…..?????

=====================

tiada “pizza” seenak
“cinta”tiada
“hamburger”seenak”rindu”
tiada “spageti”selembut
“kasih sayank”tiada yang “maniz”….
kecuali yang krim sms ini hehehe

=======================

Innalillahi wainailahi rojiun..
tlah pulang ke rahmatullah,
siti cacing binti kepiting,
dalam keadaan bunting,
pake baju kuning bercelana pink,
akan di kebumikan di bawah pohon belimbing,
tapi jenazahnya lg di bawa meeting oleh mas tobing,
jadinya yang nunggu pada pusing…
ada yg di gigit anjing sampe bibirnya sumbing,
hingga yang baca tertawa terkencing-kencing

===========================

“Jangan pernah menikah dengan orang satu kampung.”

“Kenapa?”

“Karena satu saja sudah bikin repot, apalagi kalau sekampung”

=======================

Waktu mau sms kamu, hatiku jadi deg2an. Gak tau napa. Akhirnya aku beranikan tuk ungkapkan bahwa selama ini aku sayang banget ma PULSAKU

========================

Rajin Pangkal Pandai, Hemat Pangkal Kaya, Enak Pangkal PAHA.. sssttttt khusus yang udah nikah ya.. hee

=======================

1.cintamu sepanjang “tembok raksasa cina”
2.tinggimu setinggi “menara eifel”
3.rumahmu setara “taj mahal”
4.kekuatanmu sekuat “candi borobudur”
5.kesucianmu sesuci “ka’bah”
6.ketangguhanmu setangguh “coloseum roma”
7.namun otakmu semiring “menara condong”

Berikan komentar Anda: