Ini makanan yang dapat memperbesar Payudara


Tips: Latihan ringan agar payudara IndahIni makanan yang dapat memperbesar Payudara – Memiliki payudara besar mungkin bisa meningkatkan rasa percaya diri bagi sebagian wanita. Tentu besar dalam artian sehat dan proporsional. Untuk mencapai tujuan itu, ternyata wanita dapat mengusahakannya dari makanan. Pada umumnya makanan mengandung senyawa yang baik untuk produksi hormon. Makanan yang baik untuk tujuan ini adalah makanan yang lebih merangsang peroduksi hormon estrogen. Dengan demikian akan berpotensi untuk menambah ukuran dan bentuk jaringan payudara. Makanan apa saja itu?

Cara tercepat untuk memperbesar payudara adalah dengan melakukan operasi plastik. Namun, tanpa jalan pintas yang mungkin beresiko, hanya cukup dengan makan-makanan alami yang menyehatkan serta tanpa resiko,  payudarapun bisa diperbesar. Tak lain karena zat yang dapat merangsang hormon estrogen yang berperan dalam pembentukan payudara dalam makanan. Baca juga: Tips Agar Payudara Indah

Berikut makanan yang dapat membantu pembentukan serta memperbesar ukuran payudara :

1.Produk Susu

Semua produk susu mengandung senyawa yang dapat memproduksi hormon estrogen, progesteron, dan prolaktin. Hormon tersebut bisa  membentuk laktasi. Produk olahan susu seperti halnya pada keju, yoghurt, atau susu segar. Semuanya dapat merangsang pertumbuhan payudara wanita,  dengan cara meningkatkan kadar hormon.

2.Licorice

Menurut U.S National Institutes of Health, licorice dapat meningkatkan kadar hormon estrogen dan prolaktan yang dapat memperbesar payudara. Licorice biasa digunakan sebagai bahan membuat permen. Makan permen licorice dapat merangsang senyawa untuk meningkatkan hormon pertumbuhan payudara.

3.Adas

Penelitian yang tercatat dalam Journal of Ethnopharmacology di tahun 1980, melaporkan bahwa tiga senyawa yang dimiliki adas yaitu anethole, dianethole dan photoanethole dapat meningkatkan kadar hormon. Adas merupakan jenis sayuran yang populer di Mediterania dan sering digunakan sebagai bumbu masakan.

Lihat Juga :  Mengatasi kulit kering karena Dampak AC

4.Kedelai

Produk olahan kedelai seperti, tahu, tempe, edamame dan susu kedelai mengandung sejumlah isoflavon, yaitu zat yang serupa dengan hormon esterogen. U.S. National Institute of Health mengakui bahwa kedelai bisa meningkatkan ukuran payudara.

5. Fenugreek/Klabet

Fenugreek atau klabet adalah bumbu utama yang digunakan untuk masakan tradisional di daerah Asia Selatan. Menurut konsultan laktasi,  Kelly Bonyata, klabet bisa meningkatkan kadar oksitosin, yaitu yang dapat meningkatkan ukuran payudara wanita.

Semua jenis bahan makanan diatas dapat menyehatkan tubuh secara umum. Selain diet sehat, sekaligus untuk memperbesar payudara Anda.

Artikel Terkait :

Berikan komentar Anda: