Hindari Kebiasaan buruk ini saat dikantor


Hindari kebiasaan buruk ini saat dikantorHindari Kebiasaan buruk ini saat dikantor – Hasil pekerjaan Anda yang memuaskan tak selamanya akan membuat Anda dipandang profesional dikantor, kebiasaan sehari-hari bisa juga mempengaruhi pandangan tersebut. Ada beberapa kebiasaan yang sebaiknya dihindari pada saat berada di kantor, karena ini juga akan berpengaruh terhadap pandangan terhadap Anda. Jika tidak, anda bisa saja akan tetap dianggap amatir, walaupun sebenarnya berkemampuan profesional.

Hindari 5 kebiasaan buruk dikantor berikut ini, karena bisa membuat Anda terlihat amatir.

Seperti yang dilansir dari US News.

Suka terlambat

Suka Datang terlambat bekerja atau hadir pada rapat penting, janganlah suka diulangi berkali-kali. Alasan apapun yang akan digunakan pada saat datang terlambat, maka Anda akan tampak tidak profesional.

Tidak punya etika

Hindari kebiasaan bermain ponsel atau suka bercanda yang berlebihanpada saat sedang rapat. Etika yang buruk hanya akan membuat reputasi Anda menjadi memburuk.

Sudut pandang sempit

Jangan memiliki pikiran yang sempit, dan tak mau membuka diri untuk sesuatu hal yang baru. Cobalah untuk terbuka menerima ide dan pendapat orang lain,  daripada membiasakan diri untuk terlalu teguh pada pendirian sendiri yang juga belum tentu benar.

Meja kantor yang berantakan

Meja kantor Anda berantakan?,   ini merupakan salah satu kebiasaan terburuk yang bisa membuat Anda dianggap sebagai pekerja yang sangat malas.

Emosional

Semua orang memiliki emosi, namun janganlah suka mengekspresikan emosi secara berlebihan. Teman-teman kerja pasti akan menganggap Anda sebagai orang yang aneh.

Siap untuk bersikap sebagai profesional?, maka  jangan lakukan kebiasaan buruk diatas.

Lihat Juga :  Kenapa Serangan Stroke Seringkali terjadi di Kamar Mandi?

Artikel Terkait :

Berikan komentar Anda: