Caterpillar CAT B15 – Handphone Kuat Tahan Banting


Handphone Kuat Tahan Banting – Kalau selama ini orang mendengar nama Caterpillar,  pasti bayangannya langsung tertuju kepada alat berat yang kerjanya menggaruk-garuk tanah.Itu memang benar, karena caterpillar selama ini dikenal sebagai pemain utama bisnis alat berat.Namun perusahaan alat berat ini mulai ikut merambah juga bisnis telekomunikasi, tepatnya memproduksi ponsel.Kayaknya memang kedengaran agak agak gak nyambung gitu sih, dari alat berat ke ponsel?,,,,,jauh banget jaraknya.Namun jangan salah, karena ponsel buatan caterpillar ini tergolong ponsel yang unik.Didesain tahan banting, direndam dikedalaman air bahkan tahan pada suhu yang ekstrim.Jadi nyambung juga dong dengan alat berat, mungkin ponsel ini dirancang untuk pekerja operator alat berat dan pada lokasi yang berat pula.
Ponsel kuat tahan banting - Caterpillar CAT B15
Smartphone canggih buatan Caterpillar tersebut dinamai CAT B15, yang dioperasikan perangkat lunak Android versi Jelly Bean.Sebenarnya ini bukan pertama kalinya Caterpillar mengeluarkan produk smartphone, soalnya akhir tahun lalu mereka sudah merilis versi sebelumnya yaitu CAT B10.

CAT B15 bisa tahan banting karena didesain dengan perbaduan antara bahan aluminum dan cangkang karet .CAT B15 diklaim sanggup bertahan dari benturan akibat terjatuh ke permukaan keras dari ketinggian hingga sekitar 1,7 meter.Sementara untuk ia juga sanggup bertahan di kedalaman air hingga 1 meter selama 30 menit.Selain itu ponsel besutan caterpillar B15 ini juga mampu diajak beraktivitas di temperatur -15°C hingga 55°C.

Mengenai fitur kamera, B15 dillengkapi dengan kamera 5mega pixel, yang diharapkan akan berguna untuk memotret pemandangan maupun obyek penting yang menarik di kondisi kurang mendukung.

Caterpillar CAT B15 dibekali layar WVGA selebar 4 inci, yang dapat digunakan dalam kondisi basah. Untuk mendukung kinerja ponsel ini, ditanamkan prosesor dual-core berkecepatan 1GHz tipe Cortex-A9 dan RAM 512MB.

Lihat Juga :  Cara Pembayaran Online Shop

Terutama bagi yang selalu akrab dengan medan berat, dengan CAT B15 anda tak akan perlu galau mikirin ponsel jika berada pada medan yang tak mendukung.Khabarya Caterpillar CAT B15 diluncurkan pada akhir Februari dengan harga $437 atau hampir Rp4,4 juta.
Mengenai apakah ponsel ini juga diluncurkan diindonesia, kita tunggu saja kabar selanjutnya.Asumsi saya kemungkinan ponsel ini dijual di Indonesia cukup besar, dimana negara kita adalah negara yang sedang gencar-gencarnya membangun dan mengeksplorasi sumber daya alam.Lalu apa hubungannya?,,,,,,Karena untuk pekerjaan seperti itu , alat berat tak pernah ketinggalan termasuk Bighoonya caterpillar.

Artikel Terkait :

Berikan komentar Anda: