Hal Yang diinginkan Pria dari Wanita saat Bercinta


Hal Yang diinginkan Pria dari Wanita saat BercintaPria mungkin lebih terbuka dalam bualan-bualan soal seksual kepada teman-teman mereka, namun mereka cenderung membisu untuk menyampaikan keinginannya kepada wanita pasangannya. Padahal sebenarnya mereka sangat mendambakannya – yaitu hal-hal baru yang tak biasa , bahkan tak pernah dilakukan dalam bercinta. Nah inilah mungkin merupakan salah satu alasan bagi pria, kenapa akhir-akhir ini dia begitu dingin, tak begitu bersemangat dan seolah kehilangan libido. Melakukan gaya yang itu-itu saja bisa membuat bosan para pria. Dengan demikian wanita harus bisa menjadi kunci untuk memecah keheningan ini – berikan surprise dengan melakukan hal-hal variatif yang tak seperti biasanya diranjang. Seks bagi pasangan menikah itu penting lho?, bahkan harus 😀 , jadi pertahankan sebaik-baiknya hal yang satu ini.  Baca juga : Manfaat rutin berhubungan Seks

Inilah beberapa kejutan yang mungkin sangat didambakan Pria pasangan Anda, karena mungkin dia tak tahu cara memintanya

Cobalah Anda yang memulai

Perempuan seperti biasanya pandai memendam perasaan, dan juga perlu waktu untuk mendapatkan gairahnya. Meskipun pria mungkin lebih dari bersedia sebagai yang memulai untuk “memanaskan”, namun dia tidak akan keberatan jika wanita yang memmulai.  Sejumlah perempuan masih percaya bahwa hal itu hanya pekerjaan pria untuk membangkitkan gairahnya. Untuk memberikan dorongan libido kepada Anda, mulailah berfantasi tentang-hal-hal yang bisa membangkitkan Anda. Kemudian jika Anda sudah cukup siap melakukannya, maka silahkan Anda yang memulai “perang” dengannya!

Pria ingin hubungan seks yang menyenangkan

Sayangnya, aktivitas seksual di kehidupan nyata yang tidak mulus seperti yang di film.  Hal-hal tidak selalu berjalan mulus saat berhubungan seks – beberapa posisi tidak berhasil, dan bahkan tak membuat nyaman.  Jika Anda hanya terpaku pada sebuah insiden, itu hanya akan merusak suasana hati. Tapi jika Anda berdua bisa tertawa dan memaknai sebagai sebuah kesenangan, justru itu akan menjadi momen yang amat menyenangkan.

Lihat Juga :  Penggunaan Handphone dapat menurunkan kualitas sperma

Pria Ingin sambil melihat

Bagi pria, apa yang mereka lihat adalah hampir sama baiknya dengan apa yang mereka ingin dapatkan. Jadi pastikan Anda memberikannya pemandangan yang full tanpa sensor padanya. Supaya dia bisa menjadi lebih panas lagi, Anda bisa menaruh cermin besar dihadapan kalian saat sedang beraksi. Supaya dia mendapat pemandangan yang lebih, cobalah gaya woman on top. Oh ya, jangan gelap-gelapan ya?, kadang pria sangat benci dengan gelap-gelapan.

Pria menginginkan wanita menjadi nakal

Perempuan sering takut berbuat “nakal” dalam sebuah hubungan, karena mereka tidak ingin menghancurkananya – atau tidak ingin si dia berpikiran aneh kepadanya. Tapi sebenarnya pria tidak melarang jika wanita mulai dulu memegang-megang daerah terlarangya tanpa ia minta. Pria sebenarnya mau-mau saja sebenarnya, hanya masalahnya dia tak mau menyinggung wanita saat memintanya. 😀

Ini bukan nakal dalam arti sebenarnya, namun hanya menunjukkan betapa Anda menyukai seks dan seberapa banyak Anda ingin bersamanya. Supaya dia tahu hal itu, pukul pantatnya dengan keras atau menggigit lembut bahunya ketika akan mencapai klimak.

Lakukan variasi-variasi

Setiap perubahan dalam kecepatan, tekanan, atau posisi akan membuat tindakan yang lebih menarik dan menyenangkan. Variasa membuat gairah Pria meningkat, karena dia tidak pernah tahu apa yang akan terjadi.

Selama foreplay, mainkan tangan Anda di sekitar anggota-nya,terus  Bergerak ke atas dan ke bawah dengan perlahan. Kemudian  tangan lainnya, dan dengan lembut putar kedua tangan menentang arah. Saat Anda masuk ke hubungan seksual, mulai secara perlahan-lahan di posisi misionaris. Berikutnya, tempatkan kaki Anda di bahunya untuk menyodorkan lebih dalam. Akhirnya, berguling, dan biarkan dia memasuki Anda dari belakang.

Lihat Juga :  Manfaat Berciuman untuk Kesehatan

Artikel Terkait :

Berikan komentar Anda: