Efek samping dan Bahayanya Microwave bagi kesehatan

Bahaya microwave bagi kesehatanEfek samping dan Bahayanya Microwave bagi kesehatan – Rumor tentang efek samping dan bahayanya penggunaan oven Microwave terhadap kesehatan telah lama diungkapkan oleh para peneliti. Bukan hanya diluarnegeri, para ahli di Indonesia sendiri telah banyak yang mengkonfirmasi akan hal ini. Bagaimana sih cara kerja microwave? ,,,

Microwave adalah gelombang radio, seperti halnya yang digunakan dalam transmisi televisi atau radio. Dalam hal oven microwave, makanan dimasak dari radiasi panas yang diinduksikan dari gelombang mikro. Ternyata, gelombang micro pada oven microwave ini tak hanya memasak  makanan yang ada didalam, akan tetapi juga akan “memasak” otak kita jika berada dekat dengan alat ini saat dioperasikan. Seorang dokter pernah mengatakan menemukan pasien anak yang mengalami kanker otak, anak tersebut selanjutnya diketahui suka berada dekat microwave saat ibunya memasak. Dia menyimpulkan bahwa microwave inilah yang memicu terjadinya kanker pada otak anak tersebut. Efek dari gelombang magnetik radio juga ditemui pada penggunaan ponsel

Penelitian-penelitian mengenai efek bahaya microwave

Pada awalnya oven microwave untuk memasak diteliti dan dikembangkan oleh para ilmuwan Jerman untuk mendukung operasi selama invasinya Uni Soviet. Dengan setelah disempurnakannya peralatan elektronik ini,  Nazi bisa menghilangkan masalah yang berkaitan dengan logistik dan bahan bakar untuk memasak, serta menghasilkan produk yang dapat dimakan dalam waktu yang lebih singkat daripada menggunakan alat memasak tradisional.

Dokumen dan peralatan eksperimental microwave dipindahkan ke Departemen Perang AS dan diklasifikasikan untuk referensi dan penyelidikan ilmiah. Uni Soviet juga mengambil beberapa perangkat microwave dan memulai percobaan  mereka secara terpisah.

Rusia – yang paling rajin melakukan penelitian tentang efek biologis oven microwave – telah melarang PENGGUNAANNYA, dan mengeluarkan peringatan internasional tentang dampak kerusakan biologis lingkungan dari penggunaan alat elektronik menggunakan gelombang ini.

Ringkasan penelitian medis tentang microwave

Penelitian Jerman yang paling signifikan yang menyangkut efek biologis gelombang mikro yang dilakukan di Humboldt Universitat zu Berlin pada tahun 1942-1943, selama kampanye militer Barbarossa. Rusia melakukan Studi lapangan di Institut Teknologi Radio yang dimulai pada tahun 1957, dan berlanjut hingga saat ini .

Dalam kebanyakan penelitian, makanan yang terkena propagasi gelombang mikro pada energi potensial dari 100 kilowatt per sentimeter ke kubik per detik dianggap masih bisa diterima untuk konsumsi yang normal .

Hasil Pengamatan yang dilakukan oleh para peneliti microwave Jerman dan Rusia akan disajikan di sini dalam tiga kategori: Efek Menyebabkan kanker, kerusakan gizi dan efek biologis dari radiasi secara langsung emisi microwave bagi manusia.

EFEK MICROWAVE PADA MAKANAN

Efek berikut telah diamati ketika makanan dikenakan emisi microwave.

Daging

Pemanasan daging olahan cukup memastikan sanitasi untuk memproduksi  nitrosodiethanolamine, yaitu yang dikenal sebagai agen penyebab kanker.

Protein

Active protein, senyawa biomolekuler yang tidak stabil.

Kenaikan Radioaktivitas

Menyebabkan Efek mengikat antara makanan yang diolah dengan microwave dan semua radioaktivitas atmosfer akan meningkat, yang ditandai dengan jumlah partikel saturasi alpha dan beta dalam makanan.

Susu dan Sereal

Agen penyebab kanker akan tercipta dari senyawa protein hidrolisat dalam susu dan sereal biji-bijian.

Makanan Beku

Oven microwave yang digunakan untuk mencairkan makanan beku akan mengubah katabolisme (pemecahan) dari glukosida dan elemen galactoside, keduanya merupakan glikosida (turunan gula) dan banyak ditemukan pada tanaman.

Sayur-sayuran

Radiasi gelombang mikro walaupun sangat singkat pada makanan mentah, dimasak atau dibekukan akan mengubah katabolisme alkoloid, yang dapat menyebabkan efek toksik yang kuat pada sistem tubuh manusia.

AKIBAT PENGARUH MICROWAVE PADA TUBUH MANUSIA

Sistem Pencernaan

Katabolisme yang tidak stabil pada microwave mengubah unsur zat pada makanan, bisa menyebabkan gangguan pada sistem pencernaan.

Sistem limfatik

Karena adanya perubahan kimia dalam zat pada makanan, kerusakan terjadi pada sistem limfatik. Menyebabkan degenerasi kemampuan tubuh untuk melindungi diri terhadap bentuk-bentuk neoplastics tertentu(pertumbuhan kanker).

Darah

Persentase  sel-sel kanker dalam serum darah(cytomas) yang lebih tinggi dari presentasi normal,  dapat dilihat pada subyek yang menelan makanan dari microwave.

Otak

Efek magnetisme dari residu bisa membuat komponen reseptor psychoneural pada otak lebih mudah untuk dipengaruhi induksi medan frekuensi radio microwave dari stasiun transmisi dan relay jaringan TV.

Radikal Bebas

Mineral formasi molekul tertentu dalam zat tumbuhan (khususnya, seluruh sayuran mentah), bentuk penyebab kanker dari radikal bebas.

Peningkatan  sakit Perut dan Kanker Usus

Persentase statistik lebih tinggi dari pertumbuhan kanker yang dihasilkan organ-organ ini, ditambah dengan gangguan umum dari jaringan sel perifer dan degenerasi bertahap pencernaan dan fungsi ekskretoris.

MICROWAVE MENGURANGI NILAI NUTRISI MAKANAN

Paparan microwave menyebabkan penurunan nilai nutrisi yang signifikandari semua makanan yang diteliti. Berikut ini adalah temuan yang paling penting untuk saat ini:

Vitamin dan Mineral menjadi tak berguna

Dari setiap makanan yang diuji, bioavailabilitas dari vitamin berikut ini menurun: Vitamin B kompleks, vitamin C dan E, mineral esensial dan lipotropics.

Hancurnya Energi Penting

Senyawa penting dari semua makanan yang diuji turun hingga 60 sampai 90 persen.

Daya cerna Buah dan Sayuran berkurang

Microwave akan menurunkan perilaku metabolik dan kemampuan proses integrasi alkaloid, glukosida, lactosides dan nitrolosides.

Protein daging menjadi tak berguna

Nilai gizi nucleoproteins dalam daging menjadi rusak.

Semua Makanan Rusak

Sangat mempercepat disintegrasi struktural dalam semua makanan yang diuji.

EFEK BIOLOGI DARI MICROWAVE

Radiasi emisi microwave juga memiliki efek negatif terhadap kesehatan umum biologi manusia. Hal ini belum ditemukan hingga Rusia bereksperimen dengan peralatan yang sangat canggih, dan mereka menemukan bahwa manusia bisa terpengaruh walaupun  tidak memakan makanan hasil paparan gelombang mikro.

Hanya dalam bidang energi yang menyebabkan efek samping berbahaya pada makanan, Soviet melarang semua penggunaan microwave pada tahun 1976.

Berikut ini adalah efek samping yang diteliti pada manusia yang terpapar langsung gelombang mikro,  tanpa harus mengkonsumsi zat makanan yang diradiasi.

  • Kerusakan medan energi kehidupan.Orang yang dekat dengan oven microwave saat dioperasikan dalam jangka lama akan mengalami gangguan medan energi dalam kehidupan mereka.
  • Mengurangi energi dari sel.Paralel tegangan seluler individu menggunakan alat akan mengalami penurunan terutama serum limfatik dalam darah mereka.
  • Metabolisme tidak stabil. Energi eksternal  yang diaktifkan berpotensi dalam pemanfaatan makanan menjadi tidak stabil dan mengalami degenerasi.
  • Kerusakan sel.Selama proses katabolik pada internal Membran sel ke serum darah, pada proses pencernaan berpotensi merosot dan tak stabil.
  • Sirkuit Otak.Impuls listrik pada persimpangan dari otak berpotensi besar akan merosot dan rusak.
  • Sistem Saraf.Saraf / sirkuit listrik akan merosot dan memecah,  sementara simetri medan energi yang hilang dalam neuropleksus (pusat saraf) pada otonom sistem saraf pusat dan belakang.
  • Kehilangan Kekuatan Bioelectric.Kekuatan bio listrik pada reticular ascending (netlike) yang mengaktifkan sistem (sistem yang mengontrol fungsi kesadaran) akan menjadi tak seimbang dan kehilangan arus yang tepat.
  • Kehilangan Energi Vital.Manusia, hewan dan tumbuhan yang berada dalam radius 500m dari peralatan gelombang micro yang dioperasikan akan mengalami kehilangan energi penting dari kumulatif jangka panjang . Apalagi hanya dalam beberapa meter.
  • Gugup dan mengalami kerusakan sistem limfatik.Dalam jangka panjang “Deposito” residu magnetik akan terjadi di seluruh sistem saraf dan limfatik.
  • Ketidakseimbangan Hormon.Produksi hormon dan pemeliharaan keseimbangan hormonal pada laki-laki dan perempuan menjadi tidak stabil dan terganggu.
  • Gangguan gelombang otak.Tingkat gangguan pada gelombang pola sinyal alpha, delta dan theta ternyata lebih tinggi dari normal.
  • Gangguan Psikologis.Karena gelombang otak menjadi kusut, efek psikologis yang negatif juga akan dihasilkan. Hal ini termasuk hilangnya kemampuan memori dan konsentrasi, ambang emosional yang tertekan, perlambatan proses intellective dan tidur yang terganggu,  dengan persentase yang lebih tinggi dari individu yang mengalami efek kisaran emisi berkelanjutan microwave, baik dari memasak ataupun dari transmisi stasiun.

Karena kontraindikasi yang telah tercantum di atas, maka penggunaan peralatan microwave dalam bentuk apapun pasti keliru. Pendapat ilmiah dari banyak negara telah jelas menentang penggunaan microwave, sebagaimana telah dicontohkan oleh larangan yang disebutkan Soviet. (Referensi: zakairancom)

Terimakasih telah membaca artikel Efek samping dan Bahayanya Microwave bagi kesehatan. Bantulah mereka yang mungkin sangat membutuhkan informasi ini melalui tombol SHARE FB/twitt/G+ dibawah ini:


This entry was posted in Gaya Hidup, Kesehatan, Tahukah, Teknologi, Tips Sehat and tagged , , , .

Komentar: