Ciri Rumah yang ditinggali makhluk halus atau berhantu

Ciri Rumah yang ada Hantunya - ditinggali makhluk halusHantu?, apa sih hantu itut?……

Hantu adalah sebutan bagi sosok penampakan menakutkan, yang diyakini masyarakat adalah perujudan dari makhluk halus. Ada banyak jenis hantu menurut cerita yang banyak berkembang disuatu masyarakat, diantaranya ada kolong wewe, gendruwo, kuntilanak, banaspati, sundel bolong, ndas glungdung, dsb. Beberapa hantu juga diyakini menyukai tinggal ditempat khusus tertentu, misalnya wewe suka tinggal dipuncak pohon besar, sundel bolong menyukai tinggal dipohon kantil dsb.

Lalu hantu jenis apa yang paling menyukai tinggal dirumah atau gedung?…..

Setiap perwujudan hantu, adalah hasil jelmaan dari penampakan makhluk halus. Semua jenis makhluk halus bisa saja menampakkan diri dalam bentuk apapun, bahkan bisa mengikuti imajinasi dari orang yang ditampaki. Namun jarang sekali orang bisa beruntung melihat penampakan, atau tidak sembarang orang bisa melihatnya. Yang paling umum bisa dirasakan orang atas kehadiran makhluk halus adalah suara, dan pengaruh dari energi mereka.

Hampir setiap rumah atau gedung pasti ada penghuni lain selain manusia, yaitu makhluk halus. Tidak semua makhluk halus yang tinggal serumah dengan manusia akan menunjukkan eksistensi mereka. Jadi jika demikian tenang saja, tidak perlu takut dengan keberadaan mereka.

Namun bagaimana jika mereka selalu berusaha mengadakan interaksi dengan manusia?…..

Inilah yang pada akhirnya muncul anggapan jika sebuah rumah berhantu. Interaksi makhluk halus terhadap manusia bisa bermacam-macam, mulai dari suara, energi dan puncaknya adalah penampakan. Makhluk halus berusaha berinteraksi dengan manusia bukan tanpa tujuan, bisa karena tak senang akan kehadiran manusia, atau hanya agar orang-orang menganggap suatu tempat adalah angker. Jadi fenomena rumah berhantu adalah karena wujud interaksi dari makhluk halus kepada manusia.

Berikut ciri kuat rumah yang berhantu atau ditinggali makhluk halus berenergi negatif

Suka timbul perasaan aneh dan ketakutan yang tidak beralasan

Kalau malam terasa mencekam, karena manusia yang tinggal disana merasakan adanya keanehan yang sulit dijelaskan. Hal ini karena makhluk halus sedang berusaha mengadakan kontak energi dengan manusia. Perasaan aneh yang sulit dijelaskan misalnya, seolah-olah ada bayangan berkelebat, perasaan was-was karena seperti ada yang mengawasi, dan tiba-tiba seperti ada hembusan angin dingin menyentuh belakang telinga. Wujud gesekan energi lain dengan makhluk halus yang berusaha mempengaruhi manusia adalah perasaan merinding dan bulu tengkuk yang terasa berdiri.

Lihat Juga :  Ciri-ciri tempat Angker

Sering terdengar suara-suara aneh

Jika interaksi semakin kuat(tergantung dari kekuatan makhluk halus), maka seseorang bisa seperti mendengar suara yang aneh-aneh, seperti suara mengetuk-ngetuk, seperti ada orang berjalan, dan bahkan seperti ada suara orang menangis.

Bisa juga seperti suara benda jatuh diatas atap(seperti ada yang melempar), atau bentuk suara benda jatuh lainnya. Bisa jadi itu memang benar-benar benda yang jatuh karena sengaja dibuat jatuh oleh makhluk astral. Namun kebanyakan orang masih bisa menghubungkan fenomena benda jatuh ini dengan adanya tikus atau kucing.

Perubahan perilaku anjing, dan terdapatnya hewan lain.

Anjing bukan hanya peka dengan bau-bauan, mereka juga peka dengan adanya kehadiran makhluk halus. Jika anjing yang Anda pelihara suka melolong, atau bahkan seperti sedang ketakutan padahal tidak ada apa apa bisa jadi ia merasakan kehadiran makhluk yang menyeramkan.

Hadirnya tokek disebuah rumah juga bisa menunjukkan adanya kehadiran makhluk halus, walau masih belum benar-benar bisa dipastikan. Tokek dan cecak banyak diyakini oleh paranormal sebagai hewan piaraan dari makhluk halus terutama genderuwo. Tokek adalah hewan yang suka berpindah-pindah, dan dalam keadaan normal tokek mungkin hanya sebatas 1 minggu menempati sebuah rumah. Bagaimana jika tokek kerasan tinggal berbulan-bulan dirumah Anda?…. Baca juga: Hewan hewan pertanda adanya makhluk halus Disini

Sering mencium bau-bau aneh

Bau busuk yang anda cium mungkin bukan berasal dari bangkai tikus dirumah Anda, akan tetapi bau yang menyiratkan bau mayat yang tak pernah anda cium sebelumnya. Ini adalah salah satu upaya dari energi negatif makhluk halus untuk menunjukkan eksistensinya terhadap manusia. Tak lain tujuannya adalah agar manusia takut, dan segera pergi meninggalkan rumah tersebut. Jika bau-bau aneh ini seringkali tercium, maka Anda berhak curiga atas keberadaan mereka didalam rumah Anda.

Sering mengalami mimpi aneh dan menakutkan

Sebelumnya anda tinggal ditempat lain, dan belum pernah mimpi yang dirasa janggal, aneh dan membuat anda takut. Namun setelah menempati rumah ini, Anda kok menjadi sering bermimpi, dan umumnya mimpi aneh dan menakutkan. Nah, ini Adalah pertanda kuat jika ada pengaruh negatif dari makhluk halus terhadap diri Anda.

Lihat Juga :  Misteri: Kuyang Kalimantan

Mimpi yang merupakan pertanda adanya makhluk halus dalam rumah adalah; Seperti melihat bayangan hitam dalam mimpi, atau anda bermimpi seperti ada sosok seram yang menyentuh tubuh Anda, sehingga anda kaget dan terbangun ditengah malam. Dan ini sering kali Anda alami(lebih dari satu kali). Mengalami Sleep paralisis, atau dalam bahasa kita disebut dengan tindihen, bisa jadi merupakan pertanda dari makhluk halus yang berusaha mengganggu kita. Jika Anda sering mengalami tindihen(padahal sebelumnya ditempat lain tidak), merupakan pertanda kuat adannya pengaruh buruk makhluk astral dalam sebuah rumah. Baca juga: Penyebab Tidur tindihen atau tindihan menurut ilmiah disini

Adanya Penampakan

Tak perlu untuk menunggu penampakan, kalau hanya untuk memastikan jika sebuah rumah ditinggali makhluk halus. Hanya dengan merasakan adanya keanehan seperti yang dijelaskan diatas, itu sudah cukup menjadi bukti kuat adanya hantu dirumah Anda.

Makhluk halus tidak semudah itu bisa membuat penampakan dihadapan manusia. Perlu adanya keselarasan energi, serta kemampuan dari makhluk astral tersebut. Makhluk halus akan semakin sulit bisa menampakkan diri, jika manusia yang menjadi tujuannya tidak memiliki kepekaan ghaib. Jika makhluk halus yang tinggal dirumah tersebut semakin kuat, maka mereka bisa merasuki raga dan membuat kesurupan seorang manusia(juga tak semua orang bisa dimasuki makhluk halus)

Ciri rumah yang disenangi makhluk halus tinggal

Makhluk halus tak akan menyukai rumah yang berada dilingkungan yang ramai untuk ikut tinggal. Tapi jika sebuah rumah memiliki ukuran yang sangat besar dan banyak ruang kosong, maka bisa jadi ia akan kerasan tinggal disana. Tak sedikit kawasan seperti hotel, losmen, apartemen, rumah sakit, seringkali dibicarakan adanya hantu disana. Hal ini cukup beralasan, karena kawasan seperti itu seringkali menyisakan banyak ruangan yang kosong dalam waktu yang lama.

Rumah yang telah lama ditinggalkan kosong juga akan ditinggali makhluk halus, dan ketika ditempati kembali oleh manusia, para makhuk halus itu tidak terima dan berusaha dengan cara mereka untuk mengusir penghuni baru tersebut. Makhluk halus akan merasa terganggu dengan keberadaan manusia, dan hanya ada dua pilihan: MEREKA ATAU ANDA YANG AKAN TETAP BERTAHAN DISANA! .

Artikel Terkait :

loading...

Berikan komentar Anda: