Ciri Pria yang memiliki Penis Kecil

Ciri Pria memiliki penis kecilCiri Pria yang memiliki Penis Kecil – Didalam kehidupan seksual manusia, sebenar memiliki Ukuran penis besar bukanlah jaminan memberikan kepuasan.Banyak hal lain yang lebih penting untuk mendapat kepuasan tersebut.Pria akan lebih merasa percaya diri terhadap pasangannya, dan tanpa segan untuk “menunjukkan” tanpa malu-malu pada saat bercinta.Selain itu,  Pria yang memiliki “P” yang besar merupakan supremasi pada kalangannya sendiri.Pada sebagian wanita pun masih banyak yang beranggapan jika Penis yang besar akan memberikan sensasi yang luarbiasa.Jika anda adalah salah satu yang berharap pasangannya kelak memiliki “senjata” yang besar , mungkin beberapa hal berikut ini bisa dijadikan pertanda bagi si Big size atau si Small size. Beberapa wanita menyampaikan tanda-tanda menarik berikut, dan coba lihat apakah Anda juga bisa mendeteksi miliknya.

Tanda atau Ciri Pria yang memiliki Penis Kecil

Egonya besar

Pria dengan “mini P” disebut-sebut memiliki ego yang besar, karena seumur hidupnya harus bertahan di tengah-tengah kaum pria,  yang umumnya dianggap jantan bila memiliki “perangkat yang besar”. Oleh karena itu, ia harus dapat menciptakan suatu ilusi bahwa, meskipun miliknya tidak besar, ia lebih berharga daripada emas. Pria seperti ini umumnya memiliki gaya hidup mewah, dengan mobil atau gadget-gadget yang melebihi apa yang dimiliki pria lain dengan ukuran penis rata-rata. Mereka umumnya juga memiliki jaringan pertemanan yang luas.Pendek kata, sepertinya mereka mengungkapkan jika P itu tak penting, jika dibandingkan dengan potensinya.

Juara seks oral

Ini namanya adil. Mr Mini P biasanya tahu bagaimana mengkompensasi ketidakberuntungannya tadi dengan menguasai keahlian lain: lidahnya. Ia mahir sekali bermain dengan lidahnya, dan tak jarang mampu memuaskan pasangannya hanya dengan cara seks oral ini. Namun jika ia mampu menjelajahi segala sudut daerah intim pasangannya, dan membuat pasangannya cukup panas dan siap melanjutkan sesi berikutnya, saat terjadi intercourse si wanita tentu tak akan sadar sebesar apa penis pasangannya.

Tak pernah membahas topik seputar penis

Pria seperti ini tak akan mau berbicara seputar penis, apalagi mengangkat topik obrolan seputar penis.Karena untuk apa jika kemudian ia harus membuktikan bahwa “perangkatnya” sendiri memang  cukup hebat untuk dibicarakan.Sebaliknya, ia lebih suka menceritakan pengalaman hebat lain, seperti ketika pelipisnya robek saat terlibat tawuran di sekolah, atau betapa ia pernah diganggu hantu ketika sedang lembur di kantor.

Pendek kata, Mr  P kecil tak akan pernah bercerita seputar penis, karena watak dasar pria umumnya tidak suka membicarakan hal-hal yang akan mengganggu mereka. Hal ini tentu berbeda dengan wanita, yang dengan santainya akan mengatakan pada teman-teman di kantor, “Ah, dada gue tipis begini, pakai push up bra juga enggak nolong!”

Prinsipnya, “Size doesn’t matter”

Mr Mini P biasanya akan mulai melontarkan konsep bahwa, “size doesn’t matter”. Sesuatu yang kecil sebaiknya jangan dijadikan patokan, begitulah menurutnya. Katanya sih, justru karena ia sadar bahwa “his size does matter”, ia berusaha bertahan dengan berusaha mengubah pemikiran para wanita yang kebetulan belum pernah bertemu Mr Big size P. Ia akan mengatakan, “Bukan ukuran kapalnya yang penting, tetapi bagaimana gerakannya di laut?” Hm… Anda tahu kan, bagaimana terjemahan analogi ini dalam urusan Mr P-nya(Sumber).

Tanda atau Ciri Pria yang memiliki Penis Kecil Secara fisik

Dari ciri-ciri fisik pun bisa dilihat, apakah seorang pria memiliki P besar atau kecil.Walaupun tidak dijelaskan melalui proses penelitian, ciri-ciri fisik berikut kemungkinannya besar jika serang pria memiliki small size P.

Penampang Kuku pendek

Kuku jempol pria yang  pendek dan jari jari yang relatif kecil untuk ukuran pria, biasanya memiliki ukuran penis yang kecil.Kebalikannya, jika kuku jempol terlihat lebih panjang dan jari jari yang terlihat lebih besar dan kokoh  kemungkinan besar penisnya juga besar.Buktikan!!

Pria gendut

Entah apa ada hubungannya dengan ilmu anatomi, namun yang jelas, pria gendut pada umumnya memiliki ukuran penis yang lebih kecil.Jika ada orang gendut P nya besar, berati ia beruntung , karena hal ini kecil kemungkinannya.Kebalikannya, pria jangkung dan kurus ternyata lebih tinggi  memiliki kemungkinan ber penis besar.Buktikan!!

Namun yakinlah para wanita, jika ukuran  besar bukanlah tolok ukur  jaminan kebahagiaan dalam kehidupan diranjang.

Terimakasih telah membaca artikel Ciri Pria yang memiliki Penis Kecil. Bantulah mereka yang mungkin sangat membutuhkan informasi ini melalui tombol SHARE FB/twitt/G+ dibawah ini:


This entry was posted in Dewasa, Wanita and tagged , , .

Komentar: