Ciri-ciri Pria Buaya Darat


Ciri ciri pria buaya daratCiri-ciri Pria Buaya Darat – Amit-amit jangan sampai deh buat kalian wanita mendapatkan Lelaki buaya darat. Namun Tak semua wanita itu beruntung, bisa bertemu langsung dengan pria impian yang penyayang, menyenangkan, setia dan baik hati. Dan sayangnya lagi,  sebagian besar justru bertemu si buaya darat yang sukses mematahkan hati. Nah, agar kamu tak terperosok kembali ke jeratan buaya darat, simak 10 tanda berikut ini agar kita lebih berhati-hati.

Ciri-ciri Pria Buaya darat

Biasanya, Pria buaya darat itu,,,,,,,,,,,,,,,,,,

1.Hanya menelepon kalau hanya lagi sendirian

Hanya menelepon atau mengajak kamu chat saat tengah malam, saat ia sendirian di kamar dan butuh bermanjaan.

2.Tak benar-benar menyimak kamu

Sebenarnya ia tak benar-benar menyimak cerita Kamu, seperti berapa kali Anda patah hati, siapa nama adik kamu, berapa anak anjing yang kamu miliki,dll. Yang ia hafal hanyalah ukuran bra, dan pinggul Anda. Ouch Matida!

3.Tak punya rasa peduli

Dia bahkan tak peduli apabila hari kamu sedang buruk. Misalnya Habis bertengkar dengan sahabat, terlibat cekcok dengan teman, atau baru saja jatuh.

4.Kamu tak pernah diajak kumpul bersama temannya

Kamu bahkan tak pernahmengajak kamu bertemu dan berkumpul dengan teman-temannya

5.Suka bicara manis, tak punya komitmen

Dia selalu bersikap dan berbicara hal-hal yang manis-manis saja. Tak pernah membahas hal yang realistis, apalagi berkaitan dengan komitmen dan masa depan.

6.Menolak untuk bersama kamu dan keluarga Kamu

Saat Anda memintanya menemani Kamu  makan malam bersama orang tua, atau teman ia selalu menolak. Namun untuk sekedar nonton film dengan kamu sednirian,baru  ia mau.

7.Jarang mau mengangkat telepon Kamu

Ia jarang mengangkat teleponKamu dengan alasan sedang sibuklah, sedang di kantorlah atau apalah, ada-ada saja pokoknya. Dengan nada manis ia akan bilang biarkan aku saja yang menghubungimu, tuan putriku prettttt,,,,,,,,,,,,,,

Lihat Juga :  Tips memberikan ciuman yang baik dan hebat

8.Terlalu Pede

Kamu merasa jika dia adalah orang yang sombong dan terkesan terlalu percaya diri. Pede sih baik, namun Kamu pasti tahu mana Pede yang sebenarnya dan kesombongan.

9.Hanya peduli dengan penampilan

Mereka lebih peduli pada penampilan Kamu dan penampilannya sendiri. Ya yang jelas dia sangat tidak keberatan jika diajak shopping dan berlama-lama di salon.

10.Pembicaraannya selalu saja menjurus-jurus

Seringkali, bahkan boleh dibilang hampir setiap malam, pembicaraan dia selalu mengarah kepada masalah seksual. Oops!, inilah yang paling patut diwaspadai!!

Ladies, bagaimanapun juga sebenarnya Kamu tahu kok jika sebenarnya saat dia berbohong, atau dia tulus atau tidak. yang penting, dengarkan kata hati Kamu dan temukanlah Pria baik impian Kamu. Halooo,    jangan biarkan wanita lain mengalami patah hati seperti yang pernah Kamu  rasakan. Bagikan artikel ini di Facebook atau Twittermu,  Share kepada teman-teman , agar kamu bisa menyelamatkan sebagian besar kawan kamu dari rayuan dan jebakan si buaya darat.

Artikel Terkait :

Berikan komentar Anda: