Ciri-ciri Jika Mengandung Bayi Laki-laki

Ciri-ciri Jika Mengandung Bayi Laki-laki – Memiliki Anak, adalah dambaan setiap keluarga. Laki atau perempuan sama saja, begitu kata semboyan keluarga berencana. Tapi umumnya pasangan baru menikah, kalau bisa memilih nih, lebih cenderung memilih anak laki-laki. Alasannya, sebagai anak pertama , anak laki-laki cenderung dipandang paling bisa diharapkan untuk ngayomi adik-adiknya kelak. Ingin mendapatkan kelahiran anak laki-laki memang bisa diusahakan menggunakan teknik tertentu. Namun semua keputusan tetap ada ditangan-Nya.

Ciri mengandung bayi laki lakiSo, terlepas dari itu semua, seorang ibu yang mengandung mungkin penasaran. Apakah bayi yang sedang dikandungnya itu seorang laki-laki atau perempuan?,,, . Sebuah teka-teki, yang kadang kita butuh jawabannya. Walaupun itu semua adalah rahasia Yang Kuasa, namun tidak ada salahnya kita memprediksi. Kalau umpamanya kita sudah tahu jenis kelamin bayi sebelum dilahirkan, mungkin paling tidak kita sudah sedia nama terbaik dan cocok buatnya.
Dan Alangkah senangnya jika sebuah keluarga dikaruniai seorang bayi sesuai dengan jenis kelamin yang diinginkan. Namun tetap seperti semboyan bersama, laki perempuan sebenarnya sama saja!

Jadi, berikut ini ciri-ciri jika mengandung Bayi laki-laki, menurut indikasi yang terlihat pada kondisi tubuh sang Ibu hamil.

Mual atau morning sickness

Banyak orang bilang jika ibu yang jarang merasakan mual adalah tanda mengandung bayi perempuan. Namun, jika ibu sedang mengandung seorang bayi laki-laki, maka ibu bisa muntah hingga berember-ember. Gejala morning sickness seperti ini lebih sering dirasakan pada trimester pertama. Dan biasanya kebanyakan ibu hamil lebih cuek pada penampilan mereka.

Bentuk perut condong ke arah bawah

Tonjolan bayi  sudah mulai terlihat, jika sedang hamil bayi laki-laki. Bentuk perut hamil bayi laki terlihat berbeda dibanding bentuk perut mengandung bayi perempuan, yaitu perut berbentuk membulat. Beberapa orang juga mengatakan bahwa, wanita yang hamil bayi laki-laki, jika dilihat dari belakang akan terlihat seperti tidak sedang hamil.

Berat badan tidak naik

Kenaikan berat badan adalah hal yang biasa pada saat hamil. Saat ibu mengandung janin bayi laki-laki, maka berat badan tidak akan mengalami kenaikan yang terlalu banyak. Proporsi kenaikan berat badan ini hanya berasal dari janin.

Muka terlihat sayu

Meskipun Anda merasa mudah untuk dapat membentuk kembali bentuk tubuh setelah persalinan, namun selama masa kehamilan Anda tidak akan suka berpenampilan ‘wah’. Hal itu berbeda dengan penampilan ibu hamil bayi perempuan, dimana ibu cenderung selalu inging terlihat tampil cantik dan cerah. Pada ibu yang sedang hamil bayi laki-laki, lebih cenderung tampil pucat,  dan selalu suka berpenampilan serba cuek bahkan cenderung  malas dandan.

Suka Ngidam makanan yang asam-asam

Menginginkan makanan tertentu merupakan hal normal selama masa kehamilan, atau yang biasa disebut ngidam. Hal ini adalah cara alami bagi tubuh untuk ‘menagih’ asupan nutrisi tertentu, manakala tubuh merasakan membutuhkan asupan nutrisi tersebut. Janin bayi laki-laki lebih membutuhkan nutrisi dari makanan yang asam-asam. Anda ngidam mangga, belimbing, anggur dsb, bisa jadi bayi yang ibu kandung adalah bayilaki-laki.

Itulah beberapa pertanda khusus dari seorang yang hamil, dimana bisa dipakai sebagai pedoman jika sedang mengandung bayi laki-laki. Jikalau ibu merasakan tanda diatas, namun bayi yang lahir ternyata perempuan, tak lain karena itu merupakan rahasia Yang Kuasa.

Terimakasih telah membaca artikel Ciri-ciri Jika Mengandung Bayi Laki-laki. Bantulah mereka yang mungkin sangat membutuhkan informasi ini melalui tombol SHARE FB/twitt/G+ dibawah ini:


This entry was posted in Kehamilan, Misteri, Tahukah, Wanita and tagged , , .

Komentar: