Cara Terbaik Melupakan Mantan

Cara Terbaik melupakan Mantan

Cara Terbaik Melupakan Mantan – Aduh,  masih galau nih gara gara tidak bisa melupakan mantan?..Ayoo,, sekaranglah waktunya untuk Move On.Jangan mau terkungkung karena mengingat ingat terus sidia.Kalau kamu tersu begini, kapan waktunya untuk nemuin Mr.Right?..
Yang lalu biarlah berlalu,,,memang sih ungkapan ini ada benarnya, jika kamu masih begitu sulitnya memulai hubungan baru karena masih terngiang ngiang sang mantan.Namun itu tidak selalu benar karena mengingat masa lalu itu juga penting, agar kita tidak mengulangi kesalahan seperti pada masa lalu kembali.
Lalu bagaimana jika bayang bayang sang mantan selalu mengikuti didalam fikiran?..

Berikut tips cara terbaik melupakan mantan

Menghubungi sahabat sahabat

Hindarilah duduk melamun sendirian, segera hubungi teman teman kamu. Nikmatilah kesenangan kesenangan yang baru dengan para sahabat.Lakukan hal hal positif yang bisa membikin kamu menyukainya bersama mereka.Mencari teman teman atau sahabat sahabat baru, jika kamu bisa melakukan ini dengan benar maka akan cepat bisa moveon.

Tidak berusaha untuk melupakannya

Biarkanlah dia menjadi bagian masa lalu kamu. Dia pernah ada, kenangan-kenangan yang Kamu jalani dengannya juga tak bisa dihapus.
Cobalah untuk tidak berusaha melupakannya. Biarkanlah status mantan untuk tetap melekat padanya. Biarkanlah dia tetap ada, tetap sebagai seseorang yang biasa. Pada akhirnya semuanya nanti akan menjadi biasa saja secara perlahan.Dan hanya sebatas sebagai sebuah hal yang pernah terjadi. Sebuah hubungan yang pernah dijalani. Dan hanya seseorang yang hanya pernah Kamu kenal. Pernah mengisi hari hari di hidup Kamu.

Hilangkan semua foto foto  dia

Buanglah semua foto foto mantan, karena foto foto itu bisa mengguratkan kembali kepedihan kamu.Foto foto mantan yang kamu simpan pada Handphone, pada akun facebook atau dimana saja.

Jangan membuka buka akun sosmed mantan lagi

Jangan kamu buka buka lagi profil atau halaman jejaring sosial sang mantan.Anggaplah dia sebagai teman biasa seperti yang lainnya,Ya ini memang tidak mudah.Namun tetaplah untuk fokus menjelang masa depan.

Cuekin dia

Jika dia mengirimkan pesan melalui email,inbox jejaring sosial, jangan dibalas.Hindari berkomunikasi dengan dia, kecuali memang ada hal yang sifatnya penting.

Saatnya untuk kamu mulai bangun dan sadar.Selama ini kamu sudah berusaha untuk membangun keadaan.Yakinlah akan ada cinta lain yang akan menyambut kamu yang lebih baik.Janganlah mau terjebak oleh permainannya.

Terimakasih telah membaca artikel Cara Terbaik Melupakan Mantan. Bantulah mereka yang mungkin sangat membutuhkan informasi ini melalui tombol SHARE FB/twitt/G+ dibawah ini:


This entry was posted in Curhat.

Komentar: