Cara Merebut pacar orang dengan cara baik dan benar


Apakah kamu pernah mengalami naksir kepada seseorang, tapi dia sebenarnya sudah punya kekasih? Saya yakin bahwa semua orang pernah mengalaminya, termasuk Anda. Yang membedakan adalah tindakan yang dilakukan setelahnya. Ada yang hanya bisa memendam perasaan, melamun setiap hari, bahkan menangis meratapi diri. Tapi ada juga yang berprinsip “winner never quits and quitter never win”, dengan melakukan berbagai usaha, biasanya ada yang pergi ke dukun, peramal, ahli nujum, dsb. Tapi itu langkah yang salah sobat, dan mungkin semua Agama mengharamkan cara-cara yang tidak baik tersebut. Tapi, apakah merebut pacar orang itu baik?… Ada ungkapan yang sangat populer dikalangan anak muda “Sebelum janur kuning melengkung, siapapun masih boleh mendapatkan hatinya” . Artinya, jangan sampai direbut, kalau orang yang kamu taksir tersebut sudah dalam ikatan syah perkawinan. Dosa, bahkan bisa-bisa melanggar hukum šŸ˜€ . Nah, jika sidia belum memiliki ikatan perkawinan, masih ada kesempatan kok untuk merebut hatinya. Jangan berputus asa, karena berikut ini ada tips ” cara yang benar untuk merebut pacar orang”, yang yang bisa kamu coba.

Apakah memang diperbolehkan merebut pacar orang lain, walaupun dengan cara yang benar?.. Mungkin itu bukanlah hal yang benar-benar baik, tapi ketahuilah bahwa jodoh itu ada ditangan Tuhan. Dan jikalau gebetan kamu yang sudah punya pacar itu berbalik mencintai Kamu, anggap saja dia memang diciptakan sebagai pasangan Kamu yang sejati. Dan dengan artikel ini saya tidak bermaksud untuk membantu orang untuk menghancurkan hati orang lainnya dengan mencuri kekasihnya. Sebaliknya sekadar memberikan perspektif dari sisi lain, bagaimana kalau seseorangĀ  benar-benar jatuh cinta kepada lawan jenis yang sudah memiliki pacar, dan apa yang harus dilakukan. Daripada terus tersiksa?… Ya, sebelum janur kuning melengkung!

Tapi kalau kamu nggak ada keberanian, ini ada tips untuk Kamu yang lain : Cara membuat seseorang jatuh cinta dengan Anda

Jadi bagi yang sudah punya pacar, berhati-hatilah mulai sekarang, dan jangan heran kalo suatu saat pujaan kamu tiba-tiba pergi kelain hati. Kalau kata orang amerika, Donā€™t hate the player, dude, hate the game! . Makanya, segera dilengkungin janurnya, bagi yang sudah berstatus pacaran.

Tips cara terbaik untuk “merebut” pacar orang

merebut pacar orang

Yak, dari pada panjang lebar bla bla bla.. langsung aja kita mulai. Jadi perhatikan baik-baik and play it smooth,..

Pastikan kalau doi tahu kalau kamu menginginkannya

Kalau kamu ingin pacar orang supaya tertarik sama kamu,, hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah membuatnya mengerti apa yang sebenarnya kamu rasakan, biarkan doi tahu kalau kamu suka bingit sama dia, dan pastikan doi tahu kalau kamu pengen dia jadi pacar kamu. Jadi, janganlah bersembunyi dan terus-menerus memendam rasa.

Pastikan doi mengerti kalau kamu tahu statusnya saat ini

Apakah si doiĀ  mengerti kalau kamu itu tahu, bahwa dirinya sudah memiliki pacar? Kalo belum, pastikan dia tahu. Pastinya kamu nggak mau ngedeketin some one yang nggak tahu apa niatan kamu yang sebenarnya kan? Maka dari itu buat sidoi mengetahui, bahwa kamu sudah mengetahui statusnya sekarang.

Kenapa harus bersembunyi jika pada akhirnya kamu harus mengatakannya? Kalau pengen terjun ke dalam “permainan” ini, nyemplung yang nyemplung sekalian, jangan cuma ngecelupin tangan. Goda doi, dan masukkan juga ‘orang yang beruntung ‘ itu ke dalam percakapan kalian. Buat doi tahu kalo pacarnya bukanlah ancaman buat kamu.

Tunjukan ketertarikan Kamu padanya

Keep on flirting, biarkan doi tahu kalo kamu benar-benar menginginkannya. Sekali-sekali tanyakan apakah ada kesempatan buat kamu untuk menjalin hubungan dengannya. Tunjukin kalo kamu memang benar-benar menginginkannya. Utarakan kepadanya kalau kamu menantikan kesempatan pergi berdua ama dia. Tapi ingat, jangan pernah tunggu jawaban darinya!

Menungguin jawaban dari si doi hanya bikin suasanahati jadi kaku. Segera ganti topik pembicaran setiap kali mengucapkanĀ  “pertanyaan ajaib” itu. Ini bakalan membuat dia tersipu tanpa harus membuatnya merasa nggak nyaman. Dan yang lebih asyiknya, secara nggak sadar doi bakalan mikirin kamu, dan bertanya-tanya mengenai pertanyaan tadi.

Pepet terus si doi

Satu-satunya cara untuk menarik perhatian seseorang yang sudah memiliki pacar adalah dengan cara menggodanya. Ketika kamu ketemu sama sidoi, berikanlah senyum terbaik yang pernah kamu punya (hindari senyum joker, apa lagi senyum-senyum mesum).

Biarkan kebahagiaan kamu saat bertemu dengannya menerangi dunianya. Biarkan dia mengenal kamuĀ  sebagai seseorang yang menyenangkan. Rayulah dia, katakan kepadanya, bagaimana penampilannya di mata kamu(in a good way), katakan kepadanya bahawa hari kamu belum benar-benar dimulai, sebelum kamu melihat parasnya yang cantik dan blah-blah-blah. Lakukan semua itu dengan senyuman, dan jika rayuan kamu bikin dia “takut”, buat hal itu seolah-olah hanya lelucon (sok asik aja broo).

Buatlah janji dengannya, kemudian batalkan!. Lho?..

Terus ajak dia untuk pergi bareng, di saat yang sama, buat seolah-olah kamu nggak serius mengajaknya. Lihat Film baru atau ke restoran, nggak penting kemana kamu akan pergi, intinya kamu terus mengajaknya pergi bersamanya, pada saat-saat kamu pamit pulang atau pisah sama doi.

Hal tersebut akan membuatnya bertanya-tanya, apakah kamu ini serius dengan ajakan tersebut. Terus apa yang harus kamu lakuin setelah itu? Inilah tips-nya, jangan ingatkan dia mengenai hal itu. Kemungkinan besar doi enggan pergi bareng kamu kalau mengingatkannya kembali, jadi sebaliknya biarin saja dia ngarep kalau bakalan ngajak doi jalan lagi! Kalau kamu pengen orang yang udah punya pacar, kamu harus membikin dia menginginkan kamu duluan,Ā  tanpa harus mengatakannya.

Saatnya untuk kamu serius!

Hanya merayu dan menggodanya hanya membuat kamu terlihat seperti “badut”. Jadi kumpulkan keberanian kamu, dan utarakan, tapi ingat,Ā  jangan katakan dengan cara yang biasa. Gimana caranya? begini triknya: setelah kamu flirting seperti biasa, sebelum kamu berpisah dengannya, katakan bahwa kamu memang benar-benar menginginkannya. Katakan kata-kata seperti misalnya : “Kamu tahu nggak, Aku senang banget bisa berdua sama kamu. Kamu bikin aku greget! Coba kamu nggak pacaran ama dia, mungkin sekarang aku udah bahagia” (atau speak model apa kek, be creative!). Lalu tutup dengan senyuman. Biarkan si dia tahu bahwa kamu nggak hanya sekedar menggodanya, tetapi memang benar-benar serius menginginkannya.( Sumber mindtalk #PsikologCinta)

Artikel Terkait :

Berikan komentar Anda: