Cara mengetahui jika Seseorang menyukai Saya


Cara mengetahui jika Seseorang menyukai Saya“Bagaimana ya cara untuk mengetahui, apakah seseorang menyukai saya?…”. Hal ini memang seringkali membikin penasaran, sehingga segala usaha banyak dilakukan untuk mengetahuinya, misalnya menanyakan kepada teman-teman bahkan saudara. 😀 . Sebenarnya Kita tak perlu bertanya kepada orang, karena kita bisa melihat dari beberapa tanda-tandanya.
Artikel ini tidak sekedar menerka-nerka, akan tetapi telah didukung oleh ilmu psikologi dan penelitian ilmiah.

Jika sudah mengetahui ilmu ini, Anda hanya perlu waktu kurang dari 30 menit pada pertemuan pertama untuk mengetahui, apakah seseorang menyukai Anda atau tidak. Tanda-tanda berikut ini akan membantu Anda meningkatkan kesempatan Anda untuk mengetahui apakah seseorang menyukai Anda atau tidak.

Baca juga : Cara Menunjukkan Rasa Cinta tanpa kata-Kata

Pikiran bawah sadar dan mengetahui jika seseorang menyukai Anda

Orang pada umumnya tidak menyatakan emosi mereka yang sesungguhnya, tetapi sebaliknya,  mereka hanya mengungkapkannya kepada orang-orang yang cocok dengan situasi yang mereka hadapi. Misalnya, 99 persen dari kita tidak akan menuju kepada orang asing di jalan untuk mengatakan bahwa ia terlihat mengerikan. Tetapi pikiran bawah sadar kita akan mengirimkan sinyal, yang menunjukkan bahwa kita tidak suka dengan caranya dia melihat.

Pikiran bawah sadar kita adalah jujur, dan selalu mengirimkan sinyal yang berisi perasaan kita yang sebenarnya, bahkan jika kita mencoba untuk menyembunyikannya. Dengan memahami tanda-tanda pikiran bawah sadar, maka Anda bisa dengan mudah untuk menentukan apakah seseorang menyukai Anda, bahkan jika ia menunjukkan rasa yang sebaliknya.

Tanda-tanda yang menunjukkan jika seseorang menyukai Anda (Berdasarkan psikologi cinta)

Kedekatan Bawah Sadar:

Pikiran bawah sadar kita berpikir dengan cara yang primitif. Itulah sebabnya mengapa kita mungkin merasa takut saat menonton film horor, meskipun kita sebenarnya berada dalam keadaan benar-benar aman. Hal ini juga berlaku sama dalam hal cinta, pikiran bawah sadar kita berpikir bahwa kedekatan fisik bisa menyebabkan kedekatan emosional. Jika seseorang menyukai Anda, maka dia akan bergerak ke arah Anda ketika berbicara dengan Anda sampai menjadi sangat dekat. Jika Anda melangkah mundur, maka pikiran bawah sadar dia akan melangkah maju untuk mendekat dengan Anda.

Lihat Juga :  Hal Paling diperhatikan Wanita Pada Pria

Pembentukan hubungan Otomatis:

Kita biasanya mencerminkan gerakan dari orang-orang yang dekat dengan kita, tanpa menyadarinya. Cobalah melihat cara Anda bertindak dengan teman-teman dekat Anda, dan Anda akan mengetahui bahwa sebagian besar waktu Anda secara tak sadar mencerminkan antara satu sama lain. Hal ini tidak terjadi kecuali dengan teman dekat, atau dengan orang-orang yang benar-benar memang Anda sukai. Jika banyak dari tindakan seseorang mencerminkan Anda, maka ada kemungkinan yang sangat besar jika ia menyukai Anda.

Kaki saya mencintai Anda:

Ketika seseorang menyukai orang lain, secara tidak sadar ia akan mencoba untuk berhadapan. Hal ini menyebabkan dia membiarkan jari-jari kakinya menunjuk kepada orang yang dia suka dimanapun dia berada. Tanpa sadar pikiran kita akan berpikir bahwa selama jari-jari kaki Anda menunjuk ke suatu tempat, maka Anda merasa bisa bergerak menuju tempat itu dengan mudah. Ini juga bisa juga terjadi sebaliknya, jika Anda berada di sebuah kesempatan wawancara kerja, namun Anda benar-benar ingin untuk meninggalkannya, maka jari-jari kaki Anda akan menunjuk ke arah pintu keluar.

Sinyal bahasa tubuh:

Bahasa Tubuh seseorang juga dikendalikan oleh pikiran bawah sadarnya. Bahkan jika ia mencoba untuk mengabaikan Anda, namun bahasa tubuhnya akan mengungkapkan apakah ia benar-benar menyukai Anda atau memang tidak. Tanda-tanda seperti melempar rambut, merasa cemas ketika berada di sekitar Anda, dan ukuran pupil lebih besar ketika melihat Anda, bisa menunjukkan bahwa seseorang tersebut menyukai Anda.

Tidak menyaring apa yang harus disaring:

Pikiran kita menerima 2 milyar bit informasi per detik. Misalnya Anda memperhatikan browser internet, ukuran layar perangkat, suara yang masuk dari jendela, dan suara detak jam yang dekat dengan Anda. Jika semua informasi ini diproses oleh pikiran bawah sadar Anda, maka Anda akan menjadi kewalahan. Itulah mengapa sebagian besar informasi akan disaring dan dibuang, sampai dengan hanya tersisa 7 bit informasi per detik. Inilah sebabnya, mengapa kita tidak pernah melihat sedikitpun perubahan pada penampilan seseorang, kecuali kalau kita tertarik kepadanya. Jika seseorang menyukai Anda, maka dia akan mengetahui atau melihat sedikit perubahan pada penampilan Anda, karena jenis informasi ini tidak akan disaring oleh pikiran bawah sadarnya.

Lihat Juga :  Penyebab Pria Selingkuh

Artikel Terkait :

Berikan komentar Anda: